Shinhwa
Tempat pelatihan awakened
Selagi menunggu Wooin bersiap (Name) pun tengah mengobrol dengan Inhyuk juga Jiyoung.
“Apa kau benar-benar sudah merasa baikkan (Name)?” Tanya Inhyuk yang masih khawatir dengan gadis itu karena dia pulang begitu cepat dari rumah sakit, padahal baru saja terbangun setelah dua hari tak sadarkan diri usai pertarungan dengan Klein bersaudara.
(Name) tersenyum. “Aku tidak apa-apa ahjussi, jangan cemas.” Jawabnya menenangkan.
“Dari apa yang kudengar dari Jisuk, kau memaksakan dirimu untuk melindungi yang lain. Benar?” Kata Jiyoung sambil menatap gadis muda dengan mata unik tersebut.
“Mereka adalah teman pertamaku eonnie, tentu apapun akan aku lakukan demi melindungi mereka termasuk Jisuk. Sekalipun dia yang lebih kuat di antara kami, aku takkan masalah atau pun menyesal meski nyawaku menjadi taruhannya asal mereka semua baik-baik saja.” Ucap (Name) sambil tersenyum tulus membuat Jiyoung dan Inhyuk yang mendengar perkataannya pun terkejut juga merasa terharu akan ketulusan gadis itu dalam berteman.
“Tapi ingatlah (Name), jangan menanggung semuanya sendiri. Kau memiliki mereka di sampingmu, bersandarlah dan katakan pada mereka jikalau kamu membutuhkan bantuan. Sekuat apapun kau berusaha bertahan tetapi tubuh memiliki batasan, jadi jangan memaksakan dirimu lagi. Mengerti?”
(Name) mengangguk dan tersenyum. “Mengerti eonnie.”
“Pintar.” Kata Inhyuk sambil mengusap puncak kepala (Name) bak seorang ayah kepada putrinya yang membuat si empunya merasakan hatinya berdesir hangat.
‘Rupanya mereka saling mengenal?’ Batin Subin yang memperhatikan mereka dari area pertandingan.
Usai beberapa menit kemudian Jiwoo beserta Wooin pun telah tiba disana bersama dengan Seongha.
“Hei, kata pak guru tidak perlu melakukannya. Tapi katanya kau yang minta untuk bertarung?”
“Aku suka sikapmu.” Lanjut Subin tetapi Wooin hanya diam tak membalas.
“Sepertinya aku tidak akan pakai kekuatan penuh, sebenarnya sih aku ingin segera menghabisimu.”
“Apa Lee Subin sangat kuat?” Tanya Jiwoo yang khawatir pada Wooin.
“Iya, dia salah satu dari awakened di Korea yang setara dengan Jisuk.” Jawab Inhyuk.
“Kalau begitu apa Wooin akan kesulitan? Dia tidak hanya kuat, tapi tahu banyak tentang Wooin.”
“Park Seongha, apa kau memberikan informasi tentang Wooin ke Lee Subin?” Tanya Inhyuk menoleh pada pria di sebelahnya.
“Tidak, aku juga tidak memberikan informasi tentang Lee Subin pada Wooin. Jadi mereka tidak tahu kekuatan masing-masing.”
Inhyuk mendengus. “Kau tegas sekali.”
“...”
Ting
Pintu lift terbuka dan keluarlah Jisuk dari sana bersama dengan sosok kucing oren yang nemplok di bahunya.
“Bagus~! Ternyata belum di mulai!” Serunya menarik atensi semua orang.
“Oh?!” Senang Jiwoo melihat Kaiden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleceed x Reader
Fantasia📍Fantasi, Komedi, Aksi, Reverse Harem, Transmigrasi. ⚠️OOC, Kissing, Fights, Blood, Dll. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Han (Name) adalah namanya. Si gadis manis dengan sejuta pesona dan segudang bakat yang dimilikinya, mampu membuat banyak lelaki manapu...