Chapter 54

982 142 14
                                    

Bip

“Seo Jiwoo,” Panggil Gain di saat bunyi alarm tanda pertadingan akan dimulai telah berbunyi.

“?”

Bip

“Ucapkan selamat tinggal pada kucingmu itu.” Ucap Gain tampak sangat percaya diri kalau Lancelot akan menjadi pemenangnya.

“Apa?!”

Bip!!

Dan Lancelot pun langsung saja menyerang ke arah Kaiden seperti apa yang diperintahkan oleh tuannya.

Tapi si kucing oren dengan muka santainya lantas melayangkan pukulan kepada Lancelot yang membuat si macan hitam itupun terhempas ke arah lain.

(Name) bahkan hampir menjerit kala menyaksikannya, matanya kian berbinar melihat pertandingan yang sangat menarik tersebut.

Sedangkan Gain tampak kaget melihat Lancelot dapat dipukul mundur oleh si kucing oren nan gembul itu.

‘Padahal Lancelot sudah masuk ke dalam mode awakened... Apa dia punya kemampuan berkomunikasi yang sangat tinggi?!’ Batinnya menoleh pada Jiwoo yang padahal juga sedang terperangah melihat aksi Kaiden sekarang ini.

“Lancelot! Ada apa denganmu?! Dia itu cuma seekor kucing!” Bentaknya pada Lancelot yang juga kaget dengan kemampuan si kucing oren.

‘Salah om, dia itu adalah kucing abnormal yang bisa berubah jadi manusia tampan.’ Batin (Name) menyahut.

Lancelot kembali menyerang tetapi dengan mudah dihindari oleh Kaiden dan kejadian itu terus berulang tanpa sedikit pun dari serangan Lancelot mengenai si kucing oren yang kemudian membalas balik serangannya.

Dung

Sraaat

Braaak!

Lancelot lagi-lagi terhempas mundur usai menerima pukulan nyan-nyan punch milik Kaiden yang membuat para guru disana sontak tercengang menyaksikannya.

Jiwoo yang juga tercengang pun segera kembali berpura-pura sedang mengendalikan si kucing oren.

‘Kaiden... Dia bisa mengeluarkan kekuatannya untuk bertarung dalam wujud kucing? Sebenarnya sudah berapa lama dia berlatih?!’ Batin Kartein yang juga sedang shock menyaksikan pertandingan disana.

‘Kyaaaa keren banget!!’ Batin (Name) ngefangirl.

“LANCELOT!!”

Lancelot pun kembali melesat ke arah Kaiden yang tampak menyeringai puas melihat Lancelot yang menyerangnya dengan tenaga penuh sekarang.

Kaiden pun turut melesat juga dengan aliran listrik biru mengalir pada salah satu tangannya.

DUAGH!

BRAAAK!

Dampak serangan Kaiden pun menciptakan angin kencang yang membuat para penonton lantas terkena imbas seraya menutup pandangan mereka dari kilauan listrik milik Kaiden.

Usai asap memudar tampaklah Lancelot yang menyusruk masuk ke dalam dinding dan tampak sudah tak lagi bisa melanjutkan pertandingan.

“Pemenangnya... Seo Jiwoo!”

‘Apa ini... Masuk akal?! Hewan suci keluarga Rutrein kalah dari kucing jelek itu?!’

Whooosh

‘Katanya Seo Jiwoo sedang tidak dalam kondisi normal, kalau aku menyerang sekarang...’

Gain yang berniat menyerang Jiwoo pun seketika terdiam kala matanya tak sengaja bertatapan dengan si kucing oren yang membuat dia lantas menjadi tenang.

Eleceed x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang