Chapter 28

1.1K 155 0
                                    

Usai kejadian penyusupan di rumahnya dan segala macam pelatihan bersama dengan Jiwoo juga Kaiden kini ketiganya telah berada di Shinhwa untuk bertemu dengan dua orang lagi yang akan ikut serta ke awakened academy.

“Ini tempatnya.” Ucap wanita yang menuntun (Name) dan yang lain ke tempat pertemuan.

‘Para peserta academy yang lain ada di tempat ini.’

“Ah terima kasih.” Ucap Jiwoo dan (Name) pada si wanita tadi.

“Sama-sama.”

Setelah wanita itu pergi keduanya pun lantas memasukki tempat pertemuan dengan Jiwoo yang lebih dulu masuk.

“Selamat pagi~” Sapa Jiwoo ceria berbeda dengan (Name) yang sudah memasang topeng diinginnya.

‘Jadi karena mereka, aku mengalami hal seperti ini?’ Batin Jaehyeok yang sedang menatap (Name) dan Jiwoo.

‘Hiish tatapannya sombong sekali.’ Batin Kaiden yang tak suka dengan tatapan Jaehyeok kepada mereka.

“Pagi!” Sapa Boyeoung sambil berdiri dan mendekati Jiwoo juga (Name).

“Wah~ kucingnya besar sekali, memang biasanya kucing sebesar ini?” Ucap si Boyeong SKSD membuat (Name) meliriknya malas.

“Biasanya lebih kecil.”

“Eh~ santai saja bicaranya, sepertinya kita seumuran.”

“Oh? Boleh? Aku Seo Jiwoo.”

Skip saja batinnya si Boyeong ini.

Boyeong pun menatap (Name) yang berdiri di samping Jiwoo.

“Wah~ matamu cantik seka--”

“Jangan bicara denganku dan jangan sok dekat denganku. Aku tak menyukainya, paham?” Sela (Name) dingin dan menatap Boyeong tajam sebelum akhirnya ia memilih untuk duduk lebih dulu di bagian kursi ketiga yang berhadapan dengan si Jaehyeok.

“Apa lihat-lihat?” Sinis (Name) kala Jaehyeok menatapnya membuat pemuda itu lantas langsung memalingkan muka saat pandangan (Name) begitu tajam mengarah padanya.

Suasana pun menjadi hening usai sikap dingin (Name) barusan sedangkan Kaiden tampak tersenyum puas pada (Name).

‘Bagus.’ Pujinya dalam hati dengan seringai bangga.

Jiwoo tersenyum canggung, lantas mencoba mencairkan suasana. “Haha maaf, (Name) memang seperti itu tapi aslinya dia baik kok.” Ucap Jiwoo pada Boyeong yang tampaknya kaget karena mendapati sikap (Name) yang begitu dingin dan sangat mengintimidasi.

Boyeong yang mendengar itupun ikut tertawa dengan senyum yang terlihat sekali terpaksa. ‘Gadis itu sombong sekali!’ Batinnya seraya melirik pada (Name) yang ternyata sedang menatapnya tajam seolah menyiratkan untuk tidak macam-macam dengannya.

Skip saja sampai Inhyuk tiba.

Brak!

Inhyuk masuk dengan cara yang sungguh tidak santai.

“Selamat pagi!”

“Pak Goo Inhyuk, selamat pagi!”

Sapa duo rese yang sayangnya tidak di tanggapi oleh Inhyuk sebab pria itu sudah beralih pada Kaiden, membuat yang lain menatap dalam diam pria penyuka kucing tersebut.

Sadar akan sikapnya Inhyuk pun lantas kembali fokus ke tugasnya.

“Kalian semua silahkan duduk.”

“Alasan kalian di panggil hari ini adalah untuk mempertemukan awakened yang akan mengikuti academy, mengingat sebentar lagi academy akan segera di mulai. Meskipun begitu jangan merasa terbebani, tidak lebih dari itu kalian bebas berkomunikasi.” Jelas Inhyuk.

Eleceed x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang