Chp kali ini akan ada penjelasan mengenai 'Park Hyeon (Name)'
.
.
.
.Melihat Veramund yang tertawa dengan keras lantas membuat wajah (Name) semakin memerah bahkan seolah ada asap yang keluar dari kepalanya.
“He-hentikan!” Ucap (Name) melotot garang dengan ekspresi yang terlihat menggemaskan, jadilah tidak sesuai dan tampak tak terlihat galak membuat Veramund semakin tertawa karena melihat sikap si gadis yang tampaknya begitu salah tingkah atas ucapannya sendiri.
(Name) pun mengerucutkan bibir seraya menoleh ke arah lain dengan tangan yang bersedekap dada, tanda bahwa ia merajuk pada pria tua tersebut yang lantas segera menghentikan tawanya.
“Baiklah, baiklah, kakek minta maaf. Jadi jangan marah seperti itu ya?”
“Hmph!”
Veramund pun terkekeh pelan, ingin sekali rasanya sekarang mengangkut gadis itu dan membawanya pulang bersamanya agar tak ada orang lain yang bisa melihat keimutan si gadis ketika dia merajuk atau pun bertingkah kekanak-kanakan seperti sekarang.
“Jadi, siapa orang yang kamu sukai itu?” Tanya Veramund tiba-tiba yang lantas membuat (Name) seketika tersentak dan wajahnya pun kembali memerah.
Menoleh gugup pada Veramund yang memandangnya penasaran.
“K-kenapa... Tiba-tiba bertanya?”
Veramund menyeringai. “Hoo... Tidak ingin menjawab? Mungkinkah lelaki itu... Salah satu dari temanmu yang kulihat tadi?” Ucapnya menebak-nebak.
“Apa dia yang tinggi itu? Atau si adiknya Yoo Jiyoung?”
“Atau...”
“A-apa?” Ucap (Name) kala Veramund menghentikan perkataannya dan kini tiba-tiba saja menatapnya dengan tatapan yang membuat ia sontak kembali merasa was-was.
“Apa mungkin dia adalah--”
“He-hentikan! K-kakek tidak perlu tahu!” Sela (Name) cepat ketika banyak dugaan muncul dikepalanya mengenai siapa yang hendak disebutkan oleh Veramund barusan.
Veramund pun menatap menyelidik pada (Name) yang membuat sang empunya lantas berkeringat dingin dengan wajah yang masih memerah malu.
“A-apa? Ke-kenapa menatapku begitu?!”
Veramund menggeleng pelan lantas kemudian kembali tertawa dan mengajukan pertanyaan lain untuk mengalihkan pembicaraan karena tahu si gadis dengan netra heterocromia tersebut tak ingin membahasnya lebih jauh lagi.
Sedangkan dilain ruangan yang masih agak berdekatan dengan ruangan (Name) dan Veramund tampaklah dua orang lelaki berada di dalam sana untuk mendengarkan--tepatnya menguping pembicaraan kedua orang yang kini telah begitu asik dalam pembicaraan mereka hingga tak sadar bahwa ada orang lain yang sedang mendengarkan.
Salah satunya terlihat menyeringai tipis dengan kedua tangan yang masuk ke dalam saku celananya sedangkan satunya lagi hanya diam dengan tatapan menyelidik pada orang di sebelahnya.
‘Benar-benar mencurigakan.’
‘Memiliki seseorang yang dicintai, ya?’
😼😼😼
Shinhwa
Tampaklah Yoo Jiyoung dan Goo Inhyuk yang sedang membicarakan sesuatu dengan Jiwoo, Jisuk beserta Subin dan Wooin yang masih berada disana.
“Jadi... Siapa mereka?” Kata Jiyoung yang duduk di kursi kerjanya dengan Inhyuk berdiri dihadapannya yang terbatas meja panjang di tengah mereka.
Inhyuk yang sedang memegang sebuah tablet ditangannya pun lantas berucap. “Menurut informasi yang saya dapatkan tentang kedua orang tua (Name) yang baru saja dikatakan oleh tuan Veramund sebelumnya, memang benar keduanya pernah masuk ke dalam sepuluh awakened terkuat di dunia semasa mereka masih hidup.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleceed x Reader
Fantezie📍Fantasi, Komedi, Aksi, Reverse Harem, Transmigrasi. ⚠️OOC, Kissing, Fights, Blood, Dll. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Han (Name) adalah namanya. Si gadis manis dengan sejuta pesona dan segudang bakat yang dimilikinya, mampu membuat banyak lelaki manapu...