Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin🙏🏻😇
🔹🔹🔹
Chapter spesial dulu ya hari ini💕
Alur diambil setelah (Name)dkk pulang dari Academy untuk yang pertama kalinya.
.
.
.
.
.Note: CHP.S bisa mengandung spoiler dari chapter normal.
╭──────༺♡༻──────╮
Happy Reading
╰──────༺♡༻──────╯_o0o_
Hari ini (Name) yang tadinya berniat untuk pergi jalan-jalan usai pulang dari Academy harus mengurungkan niatnya itu kala Subin mendatanginya untuk mengajak dirinya bertarung, sebab gadis tomboy itu penasaran untuk merasakan langsung bagaimana kemampuan (Name) yang dia lihat waktu di pertarungan Academy.
Jadilah sekarang gadis dengan manik heterocromia tersebut tengah berada di arena pertarungan yang dimiliki oleh organisasi Shinhwa.
Dan tentu saja itu bisa dilakukan setelah keduanya meminta izin pada sang pemimpin Shinhwa--Yoo Jiyoung.
“(Name), kau yakin mau melakukannya? Kau bisa menolaknya kok. Aku tidak memaksa.” Ujar Subin yang berdiri di sebrang (Name) yang sedang melakukan pemanasan ringan.
“Tidak, aku akan tetap melakukannya. Lagi pula aku juga penasaran bagaimana kemampuan itu.” Balas (Name) sambil menyeringai tipis.
Subin disana lantas turut menyeringai, tampak menyukai sikap sang temannya itu. “Baiklah, kita mulai saja?” Ucapnya bertanya.
(Name) mengangguk.
Inhyuk yang berdiri dipinggir arena bersama dengan yang lainnya pun tampak memulai pertarungannya hingga bunyi alarm pun seketika terdengar.
“Haaah anak-anak ini...” Gusar Inhyuk melihat kedua gadis disana sudah siap untuk melawan satu sama lain.
“(Name), semangat!” Dukung Jiwoo yang berdiri di samping kedua teman laki-lakinya.
Bip
(Name) mengaktifkan kekuatan awakened-nya disaat bunyi alarm sudah berbunyi untuk yang kedua kalinya.
Aura keunguan pekat pun mengelilingi gadis itu membuat Subin lantas turut ikut mengaktifkan kekuatannya dan aura kebiruan miliknya pun seketika terlihat di sekitar tubuhnya.
Bip!!
Zzzt
(Name) menghilang tepat bunyi alarm berakhir membuat Subin seketika waspada terhadap (Name) yang bisa muncul di dekatnya kapan saja.
Darkness Element
Death Knife
Lontaran serangan tak terduga pun melesat cepat dari arah belakang Subin membuat si gadis lantas berbalik cepat untuk menangkis serangan (Name) yang benar-benar mengejutkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleceed x Reader
Fantasy📍Fantasi, Komedi, Aksi, Reverse Harem, Transmigrasi. ⚠️OOC, Kissing, Fights, Blood, Dll. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Han (Name) adalah namanya. Si gadis manis dengan sejuta pesona dan segudang bakat yang dimilikinya, mampu membuat banyak lelaki manapu...