"Tidak... jangan kemari... jangan sentuh aku... um..."
Gudang bawah tanah yang tersembunyi itu terang benderang. Di atas sofa lusuh di tengah gudang, seorang pria kurus dengan bekas luka di wajahnya dan ekspresi seram sedang merokok, namun dengan senyuman sinis yang tampak menyegarkan sekaligus penuh kebencian di sudut mulutnya. Dia bergumam seperti orang gila: "Lin Hanshan, Lin Hanshan, kamu mendorongku ke titik ini, dan kamu membuatku... membuatku menjadi orang yang tidak berguna. Aku akan membiarkan orang-orang ini mengambil giliran mereka hari ini, dan kemudian mengubahku menjadi orang yang tidak berguna. orang." Tunjukkan videonya kepada semua orang di kota. Saya ingin semua orang tahu bahwa putra Anda, Lin Hanshan, adalah perempuan jalang yang bisa ditunggangi oleh ribuan orang! Hahahahahahaha!" Pria
kurus itu tertawa gila, terlihat sangat menakutkan. Ada kamera di depannya.Di depan kamera, seorang anak laki-laki memerah dikelilingi oleh sekelompok orang kulit hitam, mengangkat dan menurunkan tangannya, dengan rona wajah yang tidak normal. Laki-laki kulit hitam itu tersentak dan merobek seragam sekolah tipis anak laki-laki itu, dan tak lama kemudian pakaiannya berantakan. Kulit halus yang secara tidak sengaja terlihat di sela-sela kain yang berantakan membuat mata orang kulit hitam menjadi merah, mulut kering, dan lidah kering.Mereka ingin segera menelanjangi pemuda tersebut dan langsung mengeksekusinya di tempat. Pada saat ini, hanya ada suara "sobek", dan pakaian anak laki-laki itu robek seluruhnya dan dibuang ke samping, dan tubuh telanjangnya terlihat seluruhnya ke kamera.
Di bawah cahaya putih terang dari gudang bawah tanah, anak laki-laki itu ditelanjangi. Kulit seperti susu bersinar di bawah cahaya, leher ramping seperti angsa dan tulang selangka halus seindah patung, dan pemuda itu memiliki sepasang payudara giok bundar besar di dadanya. Payudara lembut itu tiba-tiba melompat keluar saat pakaiannya menghilang, yang membuat para pria kulit hitam yang mengelilingi anak laki-laki itu terkejut dan bahagia. Tak lama kemudian sepasang tangan hitam besar meraih kedua gumpalan payudara itu dan mencubitnya, menyebabkan pemuda itu terkejut. Dia berteriak. , namun tubuhnya terjatuh lemas ke pelukan pria kulit hitam di belakangnya.
Anak laki-laki itu adalah Lin Churan, putra bungsu Lin Hanshan, gangster lokal terbesar. Dia baru berusia delapan belas tahun tahun ini dan masih belajar di Sekolah Menengah Tongzhong. Sudah lebih kurus dari teman-temannya karena alasan nutrisi, dia terlihat seperti perempuan. Ketika dia dibawa pergi oleh orang-orang kulit hitam berkarung dalam perjalanan pulang dari kelas, dia tidak punya ruang untuk melawan. Dia bahkan tidak bisa bereaksi untuk beberapa saat. Anak laki-laki sederhana itu tidak pernah tahu bahwa orang di balik terkenalnya ayahnya nama pengusaha sebenarnya adalah gangster terbesar di kota yang tidak tahu berapa banyak musuh yang dimiliki ayahnya. Dia terlindungi dengan baik sehingga dia tidak mengetahui bahaya dunia.
Pria yang menculiknya dulunya adalah gangster lokal yang kuat di kota, tetapi dihancurkan oleh Lin Hanshan selama perang geng. Ternyata dunia ini semua tentang dunia, dan skill saya tidak sebaik orang lain dan saya rela mengaku kalah. Namun, saat terjadi perkelahian geng, separuh nyawa pria ini secara tidak sengaja terputus, ia dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan dan tidak dapat pulih. Sejak saat itu, pria ini menghilang selama tiga tahun, ketika dia muncul kembali, dia menculik putra musuhnya dengan tujuan yang jelas, menyewa sekelompok orang kulit hitam jalanan yang menganggur untuk memperkosanya secara beramai-ramai, dan merekam video tersebut sebagai balas dendam. Selain itu, dia memiliki pengetahuan mendalam dan mengetahui bahwa putra berharga Lin Hanshan yang takut meleleh di mulutnya adalah seorang hermafrodit. Selama dia merekam video putranya sedang disetubuhi dan disetubuhi, dan dirilis, itu akan berdampak negatif besar pada reputasi Lin Hanshan. Ketika pria kurus memikirkan hal ini, dia tidak bisa mengendalikan kegembiraannya dan tertawa.
Saya diberi ramuan cinta,
Tubuh Lin Churan gemetar dan terpelintir di pelukan orang kulit hitam. Kali ini ia terpaksa duduk di pangkuan seorang laki-laki berkulit hitam, kakinya dibentangkan lebar-lebar dan mengangkangi tepi kaki laki-laki berkulit hitam itu, dalam posisi seperti kencing, dengan ayam yang menggelinding menempel di punggung bawahnya. Sepasang payudara giok dicengkeram dan diremas oleh pria kulit hitam di belakangnya.Di antara kedua kakinya yang terbuka lebar, dua jari tebal berwarna gelap memasukkan bola besar krim merah muda ke dalam vagina pria muda itu. Pria kulit hitam ini tidak cukup memberi obat padanya, mereka juga memasukkannya ke dalam vaginanya. Dengan potensi sebesar itu, sepertinya dia tidak akan menyerah sampai dia mati di sini hari ini.
"Uh... um... panas sekali... gatal sekali... um..." Salep itu bekerja dengan sangat cepat, dan anak laki-laki yang sudah lembut itu segera merasakan kehangatan yang memilukan datang dari keduanya. lubang.Gatal. Pria kulit hitam yang mengoleskan salep itu mengoleskan sisa salep pada batang batu giok di sepanjang mata pemuda itu. Kemudian, lelaki berkulit hitam di depannya itu meraih kaki bocah itu dan menusukkan kemaluannya yang panjang, setebal lengan orang dewasa, langsung ke lubang bunga bocah itu dari bawah ke atas.
“Ah… sakit… tidak… pelan-pelan… oooh… kuat sekali… nyaman sekali…” vagina perawan itu kencang dan lembab, dan dinding vaginanya yang tidak mudah diserang dilumasi dan dilumasi.Itu ada dan dapat dengan mudah dibuka. Rasa mengembang dan bengkak yang kuat saat pertama kali dibuka dengan cepat tergantikan oleh rasa terisi lubang kosong akibat efek ramuan cinta. Tangan Lin Churan tanpa daya mendorong otot dada kuat pria kulit hitam itu, tetapi seluruh tubuhnya lemah, dan gerakannya tampak katering. Pria kulit hitam di belakangnya mengangkatnya, dan kedua pria kulit hitam itu memegang anak laki-laki itu di depan kamera dengan pemahaman diam-diam, dan melakukan seks langsung di lokasi terdekat.
Dalam tampilan kamera dari dekat, kaki anak laki-laki itu terbuka lebar, dan batang gioknya yang halus berdiri tegak. Lubang bunga di bawah batang batu giok dengan rakus menelan seekor ayam hitam yang ganas. Lubang anak laki-laki itu berwarna merah muda dan lembut, sangat kontras dengan ayam hitam ungu kehitaman. Ayam itu sangat panjang sehingga hanya setengahnya yang masuk setiap kali saya dorong. Namun, pada saat ini, kamera lain memperlihatkan wajahnya dari dekat. Tuan muda itu mengerutkan kening, menjerit, dan mengerang, sepertinya dia tidak tahan lagi dengan ayam yang begitu panjang. Tubuh cantik itu bergetar di pelukan kedua pria kulit hitam itu, dan sepasang kaki batu giok tanpa sadar melingkari pinggang pria kulit hitam di depannya.
Pria di depannya mengencangkan kakinya untuk menghalangi kamera, maka dia mengangkat kaki kirinya dan meletakkannya di bahunya.Dengan perubahan postur yang tiba-tiba, terlihat jelas di kamera bahwa ayam tersebut mengubah sudutnya dan mendorong ke dalam. beberapa kali poin lagi, yang membuat pemuda itu berteriak semakin gembira. Kelenjar yang lebih tebal dari batang ayam menembus jauh ke dalam leher rahim. Kelenjar panas menyetrika daging lembut di sekitar mulut leher rahim, merangsang vagina pemuda itu mengencang, dan aliran cairan lengket meluap. Manisnya jus dengan aroma erotis.
“Uh…wuwu…jangan dorong ke sana…terlalu dalam…bisa pecah…” Bagaimana tubuh yang baru mengenal kehidupan manusia bisa mengalami rangsangan yang begitu kuat? Anak laki-laki itu panik karena perasaan kuat yang datang dari leher rahimnya, dia menggelengkan kepalanya dan mengepalkan lengan pria di depannya, memohon ampun. Namun, pria tersebut mengabaikan permintaan belas kasihannya, dan ayam di selangkangannya terpaksa membuka leher rahim inci demi inci dengan setiap dorongan dan perlahan menembusnya.
Pada saat ini, pria di belakangnya melebarkan pipi pantatnya, dan kedua pria kulit hitam itu saling memandang dengan pemahaman yang sempurna. Sementara pria kulit hitam di belakangnya mengangkat kemaluannya dan menidurinya dengan keras ke lubang belakangnya, pria di depannya juga menembus leher rahim anak laki-laki itu dan meniduri penis besarnya sepenuhnya ke dalam rahim anak laki-laki itu.