2

10.1K 94 0
                                    

 "Ah... masuk... masuk semua... penuh... bengkak... begitu dalam... oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  ...... Ke dalam dua lubang sempitnya. Tubuhku yang masih baru dalam dunia kemanusiaan tidak merasakan sakit apapun akibat obat cinta, melainkan hanya merasakan gelombang kuat rasa lega. Tubuh telanjangnya menegang tanpa sadar, dan tangannya memeluk pria kulit hitam di depannya tanpa terkendali. Sepasang payudara batu giok ditekan dekat ke dada kuat pria kulit hitam itu dan ditekan menjadi dua sisi.Saat tubuh pemuda itu dilempar, putingnya bergesekan dengan otot dada pria kulit hitam itu, membuat kedua tubuh mereka mati rasa. Pria kulit hitam di belakangnya juga mencondongkan tubuh ke depan dan menempelkan dadanya erat-erat ke punggung pemuda itu.Detak jantung mereka bertiga bergema dan berdetak di telinga mereka dengan harmoni yang sempurna.

  Pria kurus itu duduk di depan monitor seperti orang gila, menatap gambar close-up di kedua monitor. Layar di sebelah kiri dengan jelas mencerminkan wajah memerah dan mata berkabut anak laki-laki itu karena kenikmatan.Bibir merahnya yang seperti kelopak sedikit terbuka, dan jeritan serta hembusan ekstasi terus keluar dari mulutnya. Tampilan lain dengan jelas menunjukkan tubuh bagian bawah ketiga orang yang saling terkait. Di antara dua pantat pemuda seputih salju itu, dua ekor ayam jantan berwarna ungu kehitaman yang tebal dan menakutkan terus-menerus bergerak keluar masuk.Setiap menembus dua lubang merah berdaging itu, mereka tenggelam seluruhnya, bahkan kedua kantung itu pun terisi. Masuklah ke dalam dua lubang itu. Dari samping, terlihat perut rata anak laki-laki itu menonjol keluar dari penis besarnya. Terdengar suara air mengalir dari tempat mereka bertiga berhubungan seks, dan sari manis itu terciprat saat mereka keluar-masuk lagi dan lagi, dan segera membentuk genangan kecil di lantai gudang. Ada keheningan di dalam gudang, dan satu-satunya hal yang dapat terdengar jelas adalah nafas berat orang-orang kulit hitam dan tangisan serta erangan gembira dari pemuda tersebut.

Pria kurus itu melihat ke layar ke arah persetubuhan ketiga orang itu, dan melihat punggung yang megah, telanjang, gelap dengan otot yang kencang, dan pinggang sempit yang didorong ke depan dengan kuat seperti motor, hingga tergantung di pinggangnya. sepasang kaki putih ramping terus bergetar. Sepasang kaki giok memeluk erat pinggang pria kulit hitam itu, dan perbedaan warna kulit yang jelas antara hitam dan putih menunjukkan pemandangan yang sangat penuh nafsu di bawah cahaya.

  Tangan pria di belakangnya dengan lembut membelai ketiaknya, lalu perlahan-lahan mendekati dada anak laki-laki itu dan memegang payudara anak laki-laki itu satu per satu. Tangan besar itu terentang dan melingkari payudara pemuda itu, Liang mencubitnya, meremasnya menjadi berbagai bentuk. Anak laki-laki itu merasakan sensasi kesemutan pada payudara lembut di dadanya. Kepuasan listrik yang belum pernah dia alami sebelumnya membuat anak laki-laki itu merasa lebih nyaman. Tanpa sadar kedua lubangnya menghisap kedua ayam itu lebih keras. Hal ini membuat kedua pria berkulit hitam itu bernapas lebih berat, sensasi ayam mereka yang terbungkus rapat dan terhisap oleh daging yang lembut membuat kulit kepala mereka mati rasa karena nyaman, dan nafas mereka yang kasar menjadi semakin kuat.

Tangan besar yang memegang kaki anak laki-laki itu pun perlahan meluncur ke bawah, menggenggam kedua bagian pantat anak laki-laki itu dan meremasnya.Kadang terjepit di sela-selanya untuk menjepit ayam yang tebal dan panas itu, dan terkadang dibentangkan sehingga lelaki di belakangnya bisa meniduri kemaluannya lebih dalam. Lin Churan tersipu dan membenamkan wajahnya di bahu pria di depannya, berteriak linglung, tubuhnya gemetar ke atas dan ke bawah saat kedua pria itu maju. Kedua ayam itu dengan kejam membuka lubang dagingnya berulang kali, dan menembus dalam-dalam, hampir menembus tubuhnya. Ayam yang berada di lubang belakang bergesekan dengan titik prostat berulang kali sehingga membuat penis anak laki-laki tersebut bergetar

Berdiri gemetar. Batang giok halus itu dibungkus dan digosokkan di antara perut bagian bawah kedua orang tersebut, menyebabkan perut bagian bawah kedua orang tersebut terisi cairan prostat yang lengket.

  Tabrakan fisik yang dahsyat melanda: Bang! ledakan! ledakan! Suaranya, kekuatan yang berat dan kuat dari depan dan belakang mendorong kedua ayam itu dengan gila-gilaan ke bagian terdalam dari vagina anak laki-laki itu. Leher rahim yang lebih rapat di lubang bunga diregangkan berulang kali oleh ayam yang begitu tebal. Kelenjarnya dengan kejam membuka lubang rahim yang awalnya tertutup dan menembus jauh ke dalam kantung rahim.

  "Ah... ah... panas sekali... rahimku... sakit sekali... terlalu dalam... aku akan... kacau... ah..." Si ramping Anak laki-laki itu tak berdaya dipeluk oleh kedua pria berkulit hitam itu, dagingnya mengering dengan keras, dan rahimnya digali dengan keras berulang kali, membuat seluruh perut bagian bawah anak laki-laki itu terasa perih dan empuk. Kedua ayam itu keras dan panas, dan ukurannya yang besar meregangkan kedua lubang kecil itu semaksimal mungkin, sehingga setiap inci daging lubang itu menjadi halus.Anda bisa merasakan urat-urat pada ayam hitam tebal itu dengan sensitif dan halus. Pembuluh darahnya berdenyut-denyut, dan kelenjar yang panas menekan daging lembut anak laki-laki itu dari dalam ke luar satu demi satu, sangat panas sehingga anak laki-laki itu tidak bisa menahan gemetar. Tubuhnya yang halus hampir tidak dapat menahan kenikmatan yang luar biasa, tetapi perasaan musim semi yang disebabkan oleh ramuan cinta melonjak di tubuhnya, menyebabkan tubuh anak laki-laki sensitif itu berputar tanpa sadar dan memutar pinggangnya untuk memenuhi penis kedua pria kulit hitam itu.

Mata para pria kulit hitam yang masih berada di sisi arloji itu merah dan terbakar, dan ayam jantan yang didirikan secara menakjubkan di selangkangan mereka mendorong tonjolan tenda yang terlihat jelas di celana mereka. Laki-laki berkulit hitam itu tersentak dan mengeluarkan kemaluannya dan mulai mengelusnya ke arah pemuda itu.Mereka ingin segera berejakulasi pada pemuda itu dan memberinya baptisan air mani. Kegenitan anak laki-laki itu bahkan membangkitkan nafsu pada pria kurus yang duduk di sofa. Namun, saat dia menundukkan kepala dan menyentuh selangkangannya, dia masih melihat benda itu tergantung dengan lembut. Segera, dua emosi kebencian dan kegembiraan menyiksanya hingga ekspresinya berubah, dan suara mengerikan yang terdengar seperti pisau memotong logam keluar dari tenggorokannya: "Sampah! Kamu belum makan! Ayo bersama! Ayo bunuh pelacur kecil ini!"

Dia bergegas ke tempat kejadian untuk mempekerjakan seseorang. Pria kulit hitam yang datang memarahinya dan memerintahkan mereka untuk bermain lebih keras dengan anak laki-laki di pelukan mereka. Kedua laki-laki berkulit hitam yang memegang kemaluan anak laki-laki itu mendengar hal ini dan bergerak semakin cepat dan keras.Setiap kali, mereka mengeluarkan ayam tersebut dan kemudian menusukkannya ke dalam sedalam mungkin. Kekuatan yang mengancam jiwa merangsang pemuda itu untuk menangis lebih keras lagi, dia menangis terengah-engah dan menggeliat di pelukan pria kulit hitam itu, dia tidak tahu apakah dia ingin melarikan diri atau disetubuhi lebih keras. Namun, tubuh indah itu tidak pernah bisa lepas dari pelukan para laki-laki. Ia dipeluk erat-erat, dilempar ke atas dan ke bawah, dan disetubuhi dengan keras. Wajah pemuda itu memerah dan ekspresinya bingung, dan dia tampak seperti akan segera menjadi. dihancurkan oleh dagingnya.

  Laki-laki kulit hitam yang menerima perintah dari lelaki kurus itu menyerbu ke depan dan menyerang pemuda itu dengan tangan panas yang tak terhitung jumlahnya. Kaki yang begitu nyaman dan erat melingkari pinggang pria kulit hitam di depannya itu digenggam di bagian pergelangan kaki oleh dua tangan besar, satu di kiri dan satu lagi di kanan, dan keduanya dibentangkan dengan paksa. dua ekor ayam menyodok telapak kaki pemuda itu dan menggeseknya terus menerus. Kakinya dibentangkan sehingga terjadi perubahan postur tubuh, karena bebannya, kedua ayam di depan dan belakang memukulnya lebih dalam. Ditambah dengan rangsangan mental pada anak laki-laki yang digosokkan ke telapak kakinya oleh ayam, kedua rangsangan tersebut membuat anak laki-laki tersebut menendang kakinya dan menjerit, mencapai klimaks yang sama. Kedua vagina itu tiba-tiba mengencang dalam arus yang sama, meremas kedua ayam itu sedemikian rupa sehingga lengah dan sejumlah besar air mani keluar.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang