"Ah...haah...banyak sekali...penuh sekali..."
Bocah malang itu dalam keadaan linglung, matanya kabur dan dia terus mengerang kegirangan. Pemuda dalam kelompok yang sama tidak menyadari bahwa tubuhnya dan tentakel kabut hitam yang melilitnya perlahan menjadi transparan, dan kemudian berubah menjadi kabut sedikit demi sedikit, ditarik ke dalam cermin oleh asap hitam.
Anak laki-laki itu ditarik ke dalam cermin oleh tentakel kabut hitam dan dengan kasar dilempar ke atas karpet. Dunia di cermin sama persis dengan kamar Bai Zhu, hanya saja arah kiri dan kanannya berlawanan. Ini memang dunia cermin.
Pemuda yang terlempar ke atas karpet itu matanya kosong, tangan dan kakinya sudah terlepas dari tentakelnya, dan kini ia berbaring telentang di atas karpet empuk. Di antara kedua kaki yang terbentang, dua lubang kecil dipenuhi aliran cairan putih, membasahi karpet anggun. Payudara pemuda yang berwarna giok itu memiliki bekas luka yang menyedihkan dengan tanda merah dari tentakelnya. Pemuda linglung itu belum pulih dari arus, dan dia tidak menyadari bahwa beberapa pria kuat dalam bayangan sedang mendekatinya.
Orang-orang kuat ini diubah oleh kebencian monster yang terperangkap di dunia cermin. Mereka awalnya merentangkan tentakel mereka karena mereka dipandu oleh garis keturunan musuh dan ingin membunuhnya untuk membalas dendam. Namun, mereka tidak menyangka bahwa garis keturunan musuh sebenarnya adalah yin dan yang, dan mereka cukup tertarik dengan budidaya mereka. Jadi tentakel yang terulur itu tergoda, dan dia mau tidak mau bermain-main dengan bocah malang itu. Namun, tidak ada kontak yang lebih menyenangkan di dunia ini.Setelah mereka mewarnai anak laki-laki itu dengan aroma mereka sendiri, mereka menariknya ke dunia cermin.
Seorang lelaki berkulit gelap dan kuat dengan tinggi hampir 1,9 meter mengangkat pemuda itu di atas karpet, menekannya ke pintu, merentangkan kakinya dan menembus vagina pemuda itu. Lubang bunga yang telah terbuka lebar oleh tentakel dengan mudah ditusuk sampai habis oleh ayam yang lebih tebal, leher rahim mudah dibuka dan ayam besar lelaki kuat itu ditelan. Tubuh orang kuat dalam kabut hitam tidak terlalu padat, tapi terasa seperti tubuh padat saat disentuh. Tangan besar itu menekan pantat berdaging pemuda itu dan mau tidak mau melingkari dan mencubitnya.Pinggangnya yang kuat didorong ke depan, meniduri pemuda malang itu hingga dia mengerang.
"Ah... ha... pelan-pelan... terlalu dalam... di dalam... sakit sekali... mati rasa... aku harus pergi... ah..."
Sepasang batu giok tangan menempel di bahu kuat lelaki kuat itu, lelaki muda itu Tubuh telanjang digerakkan ke atas dan ke bawah oleh kepala lelaki kuat itu.Sepasang kaki batu giok menjepit pinggang lelaki kuat itu, dan pinggang ramping itu terus berayun, entah untuk menampung atau menolaknya. Dia mengangkat matanya yang kabur sedikit, menatap samar-samar ke wajah pria di depannya yang dipenuhi energi hitam, dan terus menghembuskan nafas hangat dari mulut kecilnya.
Punggung telanjangnya menempel di pintu, tetapi kaki gioknya melingkari pinggang pria di depannya dengan erat, dan pantatnya menempel erat ke perut bagian bawah pria itu, hingga hancur. Lubang bunga yang sudah lama ditiduri tentakelnya masih sensitif, dan mulut kecilnya menghisap penis pria itu dengan erat. Kelenjar tebal itu terus menerus mendorong leher rahim kecil itu hingga terbuka hingga ke titik terdalam, hingga seluruh tubuh bocah itu gemetar.
“Yah… baiklah…” Gelombang kenikmatan membuat seluruh tubuh pemuda itu lemas, tangan dan kakinya bekerja keras untuk menggaet tubuh lelaki kuat itu, dan seluruh tubuhnya menyusut ke dalam pelukan lelaki kuat itu. Lubang bunga malang itu sangat panas dan gatal sehingga cairan lengket dan air mani yang disuntikkan dari tentakel dibawa masuk dan keluar oleh ayam hitam tebal, menciptakan lingkaran busa putih di mulut lubang.
Kenikmatan luar biasa bercinta di lubang bunga membuat lubang belakang yang baru berkembang terbuka dan menyusut karena lapar, menetes dari akar kaki