Ruang putih kehampaan yang luas, tanpa atas dan bawah, tidak peduli depan, belakang, kiri, atau kanan. Ada seorang anak laki-laki telanjang yang sedang tidur mengambang di angkasa. Bola cahaya putih menyelimuti anak laki-laki itu, dan setelah beberapa saat, semua lebam dan lebam di tubuh anak laki-laki itu menghilang. Kulit telah kembali putih, lembut dan berkilau, dan dua lubang kecil di antara kaki yang bengkak karena kering juga telah kembali kencang. Cahaya putih tiba-tiba menjadi menyilaukan, dan dalam sekejap, anak laki-laki itu menghilang ke dalam ruang hampa.
Ketika Qingguo bangun lagi, dia menemukan bahwa dia telah tiba di ruang baru. Dia masih terbangun dari susunan teleportasi, tapi kali ini garis susunan teleportasi berwarna biru muda. Dia menundukkan kepalanya untuk mengamati kondisi tubuhnya, dan benar saja, dia telah sepenuhnya pulih ke keadaan semula.
Ruang ini masih terlihat seperti candi, dengan dewa tampan dengan otot yang kuat dan rasa agresi laki-laki di kepalanya.Namun, patung tersebut masih memiliki temperamen yang jahat.Alih-alih berkaki manusia di tubuh bagian bawah, ia memiliki ekor ular.
Tepat ketika Qingguo melihat patung itu dengan hati-hati, patung itu berputar, dan wujud asli dewa ular muncul dan berenang menuju Qingguo. Suara basah sisik hewan berdarah dingin yang menggesek tanah terdengar di telinganya.Ketakutan naluriah terhadap ular menyebabkan hati Qingguo kesemutan, dan kemudian mati rasa antisipasi yang aneh muncul dari tulang punggungnya dan mengalir ke dahinya. Qingguo membeku di tempat, dan kemudian dia dipeluk oleh pelukan dingin.
Dewa jahat itu berukuran sama, bahkan jika setengah dari ekor ular itu tergantung di tanah, tingginya masih tujuh kaki, yang merupakan kepala penuh yang ukurannya sama dengan Qingguo. Tubuhnya bahkan lebih kuat, dan lengannya yang kuat memegang erat Qingguo di pelukannya. Qingguo membenamkan kepalanya di dada dewa ular, dan mencium sedikit bau amis di ujung hidungnya, dan wajahnya perlahan memerah.
Ular pada dasarnya penuh nafsu, dan bau dewa ular juga memiliki efek afrodisiak. Qingguo dipeluk erat-erat di pelukan dewa ular, payudaranya yang bulat menempel erat di dada dewa ular, nafasnya yang lembut dan lembab dipeluk sepenuhnya oleh dewa ular, dan punggung telanjangnya digosok dengan lembut oleh sepasang tangan besar. Tubuh Qingguo sedikit gemetar.
"Yah..." Pemuda di pelukannya tersentak dengan suara gemetar. Nafas dewa ular itu tercekik. Tangan yang dengan sabar membelai pemuda itu menggenggam dua pantat lembut dan mencubitnya dengan kasar. Beberapa erangan menggoda. Tangan besar itu menggenggam pantat pemuda itu dan meremasnya kuat-kuat, sambil tiba-tiba mengangkat seluruh tubuh pemuda itu, membuat keduanya saling berpandangan. Qingguo menatap mata dingin dewa ular itu, dan mau tidak mau melingkarkan kaki gioknya di pinggang dewa ular itu.
Bokong yang dibentangkan oleh Liang melekat erat pada ayam tegak dewa ular, dan selaput lendir yang lembut terasa sedikit kesemutan. Tangan kecil itu bergerak ke bawah dan menyentuh batang ayam dewa ular yang ditumbuhi duri, dan masih ada dua lagi. Qingguo sedikit panik, tapi teriakannya terhalang oleh ciuman dewa ular. Kedua ayam tersebut mengatur posisinya, menyejajarkannya dengan lubang depan dan belakang, lalu langsung menembusnya.
"Uh... uh..." Bahkan saat bibir dan lidah mereka saling bertautan, anak laki-laki itu tetap saja mengeluarkan jeritan kesakitan yang tak terkendali. Kedua ayam dingin yang ditutupi duri dipaksa masuk ke dalam dua vagina yang lembut tanpa mengembang. Setelah pemulihan, kedua lubang telah mencapai kekencangan seperti perawan. Kali ini dibuka paksa oleh ayam besar tersebut.Dinding lubang yang dibentangkan sudah sangat empuk, dan tergores duri pada permukaan ayam dewa ular.
Rasa sakit yang menyengat membuat tubuh pemuda itu tegak, dan dia menendang kakinya untuk melarikan diri. Namun, ekor ular itu sangat halus, dan perjuangan seperti itu hanya akan membuat ayam yang sedang ereksi menembus lebih dalam. Kedua ayam yang ditutupi duri perlahan-lahan menyerbu dua lubang inci demi inci, membuat Qingguo meringkuk dengan jari kakinya dan menangis.