Zhao Zhen END

1.7K 20 0
                                    

Di musim semi, rumput tumbuh dan kepodang terbang. Pada saat ini, sekelompok penduduk desa berlutut di tanah di tepi sungai yang luas.Di panggung yang sama, seorang penyihir berpakaian warna-warni sedang menari dengan liar, menggumamkan mantra yang tidak dapat dipahami orang lain. Saat ini, ada tablet bertuliskan "Roh Dewa Sungai" di sisi kiri dua altar di depan penyihir. Duduk di altar sebelah kanan adalah pengantin wanita berbaju merah, rok merah dan hijab merah, menerima pengorbanan berlutut dari penyihir dan penduduk desa.

  Hari ini adalah hari dimana dewa sungai menikah sekali dalam seratus tahun.Dukun setempat telah menentukan melalui ramalan dan horoskop bahwa dewa sungai setempat akan menikahi istri manusia setiap seratus tahun. Selama seratus tahun tersebut, perempuan akan menerima pengorbanan bersama dengan dewa sungai dalam posisi ibu sungai. Namun tahun ini, putri keluarga Zhao terpilih.

  Zhao Zhen duduk dengan tenang, yang dilihatnya hanyalah merah. Tahun ini, saudara kembarnya awalnya dipilih, tetapi sebagai kakak laki-laki, bagaimana dia bisa menyaksikan saudara perempuannya meninggal? Dia tidak percaya akan keberadaan dewa sungai. Dia selalu percaya bahwa dewa sungai yang tercatat dalam catatan daerah dibunuh di sungai oleh manusia. Karena akrab dengan sifat air, dia menawarkan diri untuk menangani masalah ini di rumah saudara perempuannya. atas nama dan membiarkan keluarganya pergi semalaman. Setelah menyelesaikan upacaranya, dia tiba dan seluruh keluarga membuat rencana untuk tidak pernah kembali lagi ke desa pegunungan kecil yang bodoh ini.

  Setelah upacara selesai, Zhao Zhen dimasukkan ke dalam rakit bambu dan didorong ke tengah sungai. Rakit bambu tersebut tidak kuat dan akhirnya roboh di tengah sungai setelah keluar puluhan meter. Pengantin wanita bermahkota burung phoenix di atas rakit bambu tiba-tiba tersedot ke dalam pusaran air, sedangkan penduduk desa dan penyihir di tepi pantai menunjukkan ekspresi yang lebih saleh, mereka berlutut di tanah dan bersujud terus menerus, bahkan hingga dahi mereka patah.

  Saat ini, Zhao Zhen panik dan didukung oleh beberapa Xi Niang, dan masuk ke rumah baru yang dihiasi dengan tirai merah cerah. Tidak ada bekas air di bajunya, namun seluruh tubuhnya memang tersedot oleh pusaran air. Melihat situasi saat ini, saya benar-benar menikah dengan dewa sungai Nao Shizi, jadi apakah saya dianggap mati?

  Dengan hampir tidak ada kendali atas tubuhnya, dia masuk ke ruang pernikahan dengan patuh dan duduk. Ia menunduk dan melihat sepasang sepatu berwarna merah mendekat. Jilbabnya tiba-tiba terangkat. Sebelum ia sempat melihat wajah pria di depannya, ia dipeluk dalam pelukan lebar. Dada pria itu tidak bisa menahan diri untuk tidak naik dan turun, dan suaranya hampir tercekat saat dia mengingat di telinganya: "Akhirnya...kembali padaku lagi..."

  Mata Zhao Zhen melebar, apa yang terjadi dengan pria ini? salah orang? Dia memiliki pertanyaan di kepalanya, tetapi dia dengan cepat didorong ke tempat tidur Longfengxi oleh pria itu, dan mulutnya ditutup dengan ciuman penuh gairah, sehingga tidak ada kesempatan baginya untuk menanyakan pertanyaannya. Ciuman pria itu penuh gairah dan mendominasi, dia sepenuhnya meraih bibir lembut Zhao Zhen dan menghisapnya dengan keras. Zhao Zhen menggelengkan kepalanya untuk menghindarinya, tetapi ditahan di belakang kepalanya dan dicium lebih dalam. Mulut pria itu berbau anggur dan napasnya sedikit mabuk. Segera, anak laki-laki Zhao Zhen dicium begitu keras sehingga dia tidak bisa menahan diri dan melepaskan baju besinya, dia bahkan tidak bereaksi ketika pakaiannya hendak dilepas.

  Seluruh tubuh ditekan di atas ranjang pernikahan, dan kancing merah besar dibuka satu per satu, memperlihatkan leher yang indah dan mulus. Pria itu menundukkan kepalanya dan mencium lehernya dengan keras, meninggalkan bekas merah. Saat ini, mata pemuda itu kusam dan matanya merah padam. Pikirannya berada dalam keadaan kacau, dia tidak pernah tahu bahwa berciuman terasa seperti ini, dan seluruh tubuhnya lemas seperti tersengat listrik. Garis leher pria itu semakin terkoyak, dan tak lama kemudian anak laki-laki itu menjadi rata Dadanya terlihat di depan laki-laki itu, namun laki-laki itu tidak terkejut, malah dia menundukkan kepalanya dan mengambil puting merah muda itu ke dalam mulutnya, menjilat dan menggigitnya.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang