Orang yang ada di cermin memiliki wajah yang cantik, dan kulitnya putih dan kemerahan, sehalus dan selembut telur yang dikupas. Matanya penuh air, matanya cerah dan pandai memandang. Bibirnya yang montok dan menarik, serta warnanya yang murni secerah bunga mawar, menarik orang untuk menciumnya. Dari leher yang anggun hingga tulang selangka yang indah, payudara bulatnya terlihat gagah dan imut. Pinggangnya yang ramping tidak cukup ketat untuk digenggam, dan batang batu giok yang indah dimiringkan di antara kaki yang ramping.Tersembunyi di balik batang batu giok itu ada dua buah pussies yang kencang dan lembab, yang membuka dan menutup seperti mulut kecil untuk mengeluarkan air liur.
Bello tahu bahwa tubuhnya telah sepenuhnya berubah. Dia telah dipermainkan secara ekstrim oleh monster-monster di ruangan-ruangan di ruang bawah tanah itu. Selain itu, dia terus mengambil bakso yang diberikan oleh tuannya untuk memulihkan kondisi fisiknya. Sekarang tubuhnya lembab dan lembut., menjadi organ seksual yang berbakat. Entah sejak kapan, dia hanya melihatnya dengan efek menggoda alami, dan bisa merayu makhluk jantan mana pun untuk pergi ke Wushan bersamanya. Dan tubuh yang telah diubah oleh obat-obatan dan telah mengalami banyak pertempuran ini tidak akan hancur tidak peduli seberapa sering ia dimainkan.
Tuannya akan segera kembali, dan Bello merasa semakin tidak nyaman. Dia tidak tahu apa niat tuannya. Kini tubuhnya tidak bisa hidup tanpa batang ayam besar itu setiap hari. Sama seperti sekarang, dia baru meninggalkan ruang bawah tanah selama beberapa jam.Dalam beberapa menit setelah meminum pil penyembuh, penisnya sudah ereksi kembali, dan kedua lubangnya mulai terasa gatal, membuka dan menutup karena ingin diserbu sang pria. kokang.
Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan tubuh jorok saya ketika majikannya kembali? Mungkinkah, sang majikan membiarkan dirinya menghibur monster-monster itu karena dia ingin melatih dirinya menjadi budak seks dan menjualnya? Bello panik di dalam hatinya, tetapi tubuhnya secara naluriah membangkitkan nafsu.Ketika dia berpikir untuk direduksi ke dalam situasi yang bisa dialami oleh siapa pun, tubuh penuh nafsunya menjadi bersemangat.
Ketika saatnya tiba, Bello mengambil kunci dan berjalan menuju pintu kedua belas.
Di dalam pintu, seorang raksasa besar sedang berbaring miring dan melakukan masturbasi. Mendengar suara pintu terbuka, dia menoleh ke arah Bello, lalu melanjutkan masturbasi dengan kecewa. Bello kaget, raksasa ini tingginya 10 meter, pahanya seperti batang pohon, dan ayam lurus yang dipegangnya setebal pinggangnya sendiri. Ingin melakukannya bersamanya? Apakah ini cara untuk bunuh diri?
Raksasa itu tersentak keras, menyentak ayam yang hampir membuat Bello ketakutan, dan tidak pernah memandang Bello lagi. Bello sedang telanjang saat ini, merasakan kesejukan di udara. Pada saat ini, tubuhnya sangat lapar dan haus. Dia mendapat ide dan berjalan di antara kaki raksasa itu. Setelah banyak usaha, dia akhirnya menarik rambut hitam raksasa itu dan merangkak ke perineumnya. Dia membuka tangannya dan memeluk raksasa itu. penis, dari akar yang berdaging.
Raksasa itu menggeram, melepaskan tangannya, dan membiarkan Bello menenangkan dirinya. Pemuda berkulit putih dan lembut itu memiliki sosok yang anggun, kulitnya yang lembut menempel erat pada ayam besar yang kasar dan ia menggosoknya dengan keras, lidahnya yang lebih lembut menjulur dan menjilat batangnya dengan hati-hati. Bello tersentak tak tertahankan dan mengusap lembutnya ke ayam besar itu sampai tubuhnya melunak. Batang giok di bawah selangkangannya juga menusuk batang raksasa itu.
"Ah... besar sekali... tebal sekali... Alangkah baiknya jika kau meniduriku... Hmm..." Anak laki-laki itu mau tidak mau menjepit kolom daging besar itu dengan kakinya, dan menekan tombol dua lubang sensitif tubuh bagian bawahnya menempel pada raksasa Gosok ayamnya dengan keras berdiri.
Ayam di bawah tubuh raksasa itu dipeluk, digosok dan ditenangkan oleh hal-hal lembut dan empuk di tubuhnya, yang memberinya kenikmatan yang sudah lama tidak ia rasakan saat melakukan masturbasi. Raksasa itu setengah menyipitkan matanya dan dengan hati-hati menikmati pelayanan pemuda itu, Dia mengulurkan tangannya yang besar dan dengan lembut membelai punggung Bello dengan lembut. Empat jari turun dari belakang leher Bello, mengusap lembut kulit lembut di punggungnya, lalu sampai ke pantat yang berdaging.Keempat jari itu mencubit dan memainkan pantat Bello, membuat Bello mengerang, semakin gembira.