Pintu 13 END

800 11 0
                                    

 Bello berdiri di pintu pintu ketigabelas, ragu-ragu apakah akan mendorongnya hingga terbuka.

  Dalam sepuluh hari terakhir ini, anak laki-laki itu telah merasakan kenikmatan luar biasa yang belum pernah dia alami sebelumnya di dua belas pintu di depannya, sedemikian rupa sehingga tubuhnya tidak dapat hidup tanpa ayam jantan selama sehari. Memikirkan makhluk di dalam pintu yang memberinya kesenangan tak terbatas, tubuh Bello melunak tanpa sadar, dan dua lubang kecilnya berminyak, ingin sekali diisi dengan sesuatu. Pipi Bello memerah dan matanya berbinar, dia mengertakkan gigi dan membuka pintu.

  “Kamu akhirnya sampai di sini, sayangku,” sebuah suara yang familier terdengar, dan mata Bello berbinar. Melihat ruangan di depannya, iblis berpakaian bagus dan menatapnya dengan senyum lembut.

  apakah kamu kembali?" Pemuda itu memandang iblis tampan itu dengan takut-takut, hatinya penuh kegelisahan. Tidak ada yang lebih disesalkan daripada dipaksa melakukan kesalahan setelah berulang kali diperintahkan melakukannya oleh sang majikan. Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan tuannya terhadapnya, bagaimanapun juga dia adalah iblis. Bello teringat kisah Blue Beard yang didengarnya semasa kecil, sang istri justru dibunuh oleh suaminya setelah diperintahkan untuk tidak memasuki pintu ketiga belas. Pemuda itu membeku, menunggunya, mungkin akhir dari santapan iblis?

  Iblis terkekeh: "Kamu anak kecil yang telah melemparkan dirimu ke dalam perangkap, aku sudah bilang jangan membuka pintu ini. Karena kamu tidak patuh, aku akan menggunakan barang-barang yang dikumpulkan di ruangan ini untuk menghukummu. Datanglah ke tuannya. " Dia dipesan. Bello, yang tahu dia tidak harus mati, menghela nafas panjang dan menjawab. Dia mendongak dan melihat dengan jelas isi ruangan itu, dan pipinya tiba-tiba memerah.

  Ini adalah ruangan yang luas, dengan banyak cahaya, dan Anda dapat melihat dengan jelas bahwa lemari di dinding dipenuhi dengan berbagai barang pornografi. Dildo ada yang berbagai ukuran, ada yang berbentuk spiral, ada yang memiliki tonjolan seperti mutiara di permukaannya, dan ada pula yang ditutupi bulu halus. Ada juga beberapa alat pornografi yang tidak berbentuk penis, melainkan lonjong dan bulat. Bahkan ada pula yang dibuat menjadi bentuk manik-manik dengan ukuran berbeda-beda. Bello melihat alat-alat cabul itu, dan panas di antara kedua kakinya meluap dengan aliran jus lengket, dan matanya bersinar dengan pancaran ketakutan atau keinginan.

  Iblis memperhatikan pemuda di depannya yang sibuk dengan penuh minat, dan mendesak pemuda itu untuk datang dengan kaitan tangannya. Di depannya berdiri seekor kuda kayu dengan celah yang diukir di punggungnya, cukup besar untuk menampung dua buah dildo. Di sebelah kuda kayu terdapat tempat tidur kayu aneh dengan berbagai macam railing di atasnya, tali dan rantai kulit digantung di railing tersebut, dan orang dapat diikat padanya untuk membuat berbagai postur.

  Bello menggerakkan tubuhnya dan berjalan menghampiri iblis, iblis memeluknya dan memegangi pahanya. Iblis menjepit payudara lembut Bello melalui kain tipis pakaiannya dengan satu tangan, dan meraih ke bawah jubah pemuda itu dengan tangan lainnya untuk menggosok bagian tengah kakinya. Bello tersipu, tapi matanya tertuju pada bola kristal di depan iblis.Gambar di bola kristal itu persis seperti dia sedang disetubuhi oleh segala jenis makhluk aneh dengan berbagai cara yang tidak senonoh. Pemuda itu merasa sangat malu. Tetapi iblis menggigit telinganya dan berkata: "Kamu sangat menggoda. Aku hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak terburu-buru masuk dan membunuhmu beberapa kali. " Dia mencium aroma pemuda itu dalam-dalam, dan menempelkan sesuatu yang keras ke bagian bawah pemuda itu. kembali., panas dan antusias: "Permainan belum berakhir sayangku, aku akan mencoba semuanya untukmu satu per satu. Tapi sekarang, tolong puaskan aku dulu. "Iblis tampan itu tersenyum jahat dan menjemputnya Si muda yang cantik Seorang pria berbaring di tempat tidur kayu yang indah, menundukkan kepalanya dan mencium bibir pemuda itu.

  Tidak lama kemudian, suara terengah-engah dan rintihan ekstasi bergema di ruang batu. Mimpi buruk sadis ini sepertinya tidak akan pernah ada hari dimana aku terbangun...

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang