Pintu 8

499 8 0
                                    

Pintu kedelapan di ruang bawah tanah terbuka dengan derit, dan seorang anak laki-laki pirang cantik berjubah putih masuk. Anak laki-laki itu memiliki bibir merah dan gigi putih, kulitnya sehalus susu, dan bibirnya semerah mawar. Matanya yang besar berbinar-binar, cerah dan menatap, namun sekilas lembab dan lembab, dengan aura yang tidak bisa diabaikan. Melihatnya saja sudah membuat tulang orang terasa mati rasa.

  Pemuda itu berjalan ke depan perlahan, jubah putih di tubuhnya tipis dan tembus pandang, dan tidak bisa menutupi payudaranya yang bulat sama sekali. Ada dua tonjolan di bagian dada, yang sepertinya berbentuk permata. Jubah putih ini cukup panjang untuk menutupi bokong pemuda tersebut, dan kaki rampingnya terlihat seluruhnya di luar pakaian, membuatnya terlihat murni dan memikat.

  Bello berjalan menuju pasangannya malam ini, merasakan rasa gatal yang tak terkendali di antara kedua kakinya. Target malam ini adalah orc minotaur berotot dengan otot menonjol dan kulit gelap di sekujur tubuhnya, tampak penuh kekuatan. Saat ini, tauren sedang berbaring di tanah dan mendengkur, Bello berjalan ke arahnya, merentangkan kakinya dan mengangkangi pinggangnya.

  Tangannya yang halus dan ramping dengan lembut membelai otot dada tauren yang kuat, mata Bello berair, dadanya panas, dan dia mulai membelai dengan rakus. Kulitnya terasa sangat lembut, tekstur ototnya menawan dan indah, serta suhu tubuh yang begitu panas membuat Bello terangsang. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan kepalanya dan menjilatnya dengan lidahnya, dia merasakan keringat asin di mulutnya dan merasakan sentuhan kulitnya dengan tangannya. Bello mau tidak mau memutar pinggangnya dan duduk di atas otot perut tauren.

  Seorang pemuda acak-acakan berjubah putih duduk mengangkang dua tauren setebal dirinya, memutar pinggang dan mengerang pelan. Ujung jubah pemuda itu diangkat hingga ke pinggangnya, dan terlihat ada ruang hampa di bawah pakaiannya. Kedua bokongnya yang lurus dan bulat berayun secara elastis dengan gerakan memutar yang sangat lucu. Pemuda itu meletakkan tangannya di bahu Minotaur, menjulurkan lidah merah mudanya dan menjilat dada Minotaur dengan hati-hati, tampak harum dan penuh nafsu. Penis gioknya terus-menerus menusuk dan bergesekan dengan perut bagian bawah Minotaur, dan dua lubang kecil itu hanya menggesek otot perut Minotaur yang keras dan kuat.Gesekan itu membuat daging di pintu masuk kedua lubang itu mekar dengan warna merah halus, dan mengalir. Madu Cairan tersebut dioleskan hingga otot perut tauren menjadi jernih dan halus.

  Bello, yang tenggelam dalam kenikmatan, tidak menyadari bahwa dengkuran di atas kepalanya menjadi lebih pelan. Tauren membuka matanya yang seperti lonceng tembaga dan menatap anak laki-laki cerewet yang berbaring di atasnya, lidah sapinya yang panjang terjulur. Ayo keluar dan menjilatnya. Dengan kekuatan yang kuat, lengannya yang kuat dan tebal merobek jubah putih pemuda itu menjadi dua dan melemparkannya ke samping. Dia berbalik dan menekan pemuda lemah itu sepenuhnya di bawahnya. Mata banteng bundar itu penuh dengan hasrat dan menatap ke arah Bello.

  "Hmm..." Anak laki-laki itu mengangkat wajahnya dan memejamkan mata lalu bersenandung pelan. Tauren itu menjulurkan lidahnya yang panjang dan menjilat sisi lehernya yang putih dan halus, meninggalkan bekas air liur. Permukaan lidah sapi yang panjang berbutir kasar dan kasar, memberikan sentuhan aneh pada kulit halus Bello. Kaki anak laki-laki itu dibentangkan lebar-lebar dan dia ditekan oleh tauren yang ukurannya dua kali lipatnya.Tangan kapalan dan kasar seperti kipas cattail memegang lekukan lututnya dan menggosoknya, bergerak ke atas dari paha bagian dalam. Dan lidah panjang itu telah mencapai dada Bello, mendorong payudara lembut itu tanpa ada penolakan.

  “Hmm…lebih keras…lebih…” Bello mengangkat kepalanya dengan mata tertutup.

  Angkat dada dan koordinasikan dengan gerakan lidah sapi. nya memantul seperti jeli karena dorongan kuat dari lidah sapi. Pada saat ini, kita dapat melihat dengan jelas bahwa ada sepasang karangan bunga berwarna putih yang tertancap di lubang puting horizontal pada puting anak laki-laki tersebut, dan lubang laktasi tersebut diisi dengan dua sumbat susu kecil berwarna putih giok untuk menghalangi ASI. terlihat di permukaan, sebagian bertatahkan batu rubi indah dari cincin dada asli. Sekarang karangan bunga putih dan batu rubi bergetar karena goyangan payudara. Telapak tangan kasar tauren juga sampai ke pantat Bello, dan dia menggenggam pantat itu dan meremasnya dengan kuat.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang