Cahaya api memantulkan dinding yang gelap, dan di tengah ruangan ada lubang besar dengan magma berkilauan mengalir di dalamnya. Bello mengenakan gaun tidur putih dan memandangi magma panas di dalam lubang dengan sedikit ketidakberdayaan. Dia menggigit bibir bawahnya dan merasa sangat malu. Haruskah dia melompat sendiri? Dia akan mati. Dia tidak datang ke sini untuk berkorban kepada iblis.
Mata pemuda itu dipenuhi api, saat dia berjalan ke tepi lubang api, tiba-tiba bola magma melotot dan berubah menjadi wujud manusia berwarna merah menyala. Sosok humanoid itu berotot dan dua kali lebih tinggi dari Bello.Monster magma itu tiba-tiba melangkah maju, memeluk Bello, dan menggerakkan tangannya ke atas dan ke bawah. Nyala api yang menyala seketika mengubah pakaian penghalang menjadi abu, memudahkan monster magma untuk bergerak.
"Ah... panas sekali..." Bello meronta, dan bocah cantik itu dipeluk oleh sosok merah itu.Tangan merah besar itu membelai punggung bocah itu, yang membuat kulit bocah itu memerah dan wajahnya penuh. bunga persik. Suhu di tubuh iblis api itu begitu panas sehingga Bello tidak tahan, dan dia bernapas dengan berat. Namun magma iblis tidak meninggalkan kerusakan apapun pada tubuh Bello.Suhu manusia magma ini jelas jauh lebih rendah dari suhu magma asli.
Pada saat ini, Bello membenamkan kepalanya di otot perut pria itu. Dia merasakan ayam tebal tubuh bagian bawah pria itu berdetak seperti lengan orang dewasa di dadanya. Dengan kombinasi yang aneh, Bello memegang ayam besar itu dengan kedua tangan dan mulai menyentaknya dengan keras. .Ayam panas itu panas.Telapak tangan Debello merah dan penuh vitalitas. Pria itu menegakkan punggungnya, menusukkan ujung kemaluannya ke belahan dada Bello dan mengusapnya.
Bello mengerti, mengangkat payudaranya dengan kedua tangan, menjepit ayam magma dan memijatnya ke atas dan ke bawah, mengeluarkan erangan menggoda. Payudara lembut itu berusaha sekuat tenaga untuk menjepit ayam magma dengan erat, begitu nyaman sehingga manusia magma meluruskan pinggangnya dan meniduri payudara Bello dengan keras, dan dengan lembut membelai bagian atas kepala Bello dengan satu tangan yang besar.
"Panas sekali... panas sekali... um..." Bello mengguncang tubuhnya dan mencoba menyenangkan ayam besar itu, tetapi iblis magma dengan jahat mendorong kelenjar besar itu ke dalam mulut Bello setiap saat. Mulutnya memanas oleh suhu yang begitu hangat, dan mata Bello berkaca-kaca.Setiap kali dia menghisap kelenjar iblis magma dengan keras, rasanya sangat nyaman sehingga suhu manusia magma itu tampak semakin hangat, dan Bello juga terlibat di dalamnya. nafsu yang membara.
Tidak puas karena tidak bisa bermain-main dengan tubuh Bello, manusia magma mengeluarkan k3maluannya dari payudaranya, mengambil Bello dan menempatkannya di panggung yang sama di sebelah lubang. Dia menundukkan kepalanya dan mencium bibir Bello dengan kuat. Itu adalah ciuman yang benar-benar penuh gairah. Bibirnya yang panas melumat dan menghisap bibir pemuda yang seperti mawar itu. Bibir pemuda itu diremukkan begitu terang hingga dia terengah-engah. Tangannya yang panas menggenggam payudara bulat Bello dan meremasnya dengan kuat.Tak lama kemudian, tubuh Bello menjadi mati rasa dan lembut, memungkinkan dia untuk bermain-main dengannya.
Dua lidah api melompat dari kolam magma, melingkari pergelangan kaki putih Bello dan membelainya dengan lembut, membuat pemuda itu berada di panggung yang sama. Lebih banyak sosok humanoid muncul dari kolam magma, dan mereka semua mengulurkan tangan ke tubuh telanjang dan lembut pemuda itu.
“Hmm…tangannya banyak sekali…panas…jangan garuk aku…hahaha…” Beberapa telapak tangan terangkat dari betisnya, membelai kulit kaki pemuda yang putih dan lembut itu. . Beberapa tangan mendekati pantat anak laki-laki itu dan menggenggam balok itu dan mulai memutarnya, menyebabkan tubuh Bello gemetar terus menerus dan matanya dipenuhi panas nafsu.
Seluruh tubuh pemuda itu hampir terbungkus api, sebuah tangan yang panas mencubit batang gioknya dan mulai mengelusnya, batang yang empuk itu tidak mampu menahan panas hingga terasa sakit, memaksa pemuda itu menjerit kesakitan. Batang gioknya masih berdiri tegak, dengan bekas cairan bocor dari ujung depannya dan dengan cepat diuapkan oleh magma.