Bello mengunci diri di sebuah ruangan kecil yang indah, merebus seember air dan dengan hati-hati mencuci tubuhnya yang kotor. Tadi malam sekelompok pria kulit hitam bergantian meniduriku sepanjang malam. Kini tubuhku berlumuran keringat, air liur, dan air mani. Aku tidak tahu apakah itu milikku atau milik orang lain. Seluruh tubuh Bello memar dan berwarna ungu, dan tidak ada daging yang bagus.Penis giok telah terlalu sering ejakulasi, dan meringkuk dengan lembut di antara kedua kakinya. Dua lubang kecil di bawah tubuhnya sangat merah dan bengkak hingga terasa perih jika disentuh sedikit pun. Saat ini, lubang tersebut masih meneteskan air mani yang dituangkan ke perutnya oleh pria kulit hitam tadi malam.
Bello menggosok tanah di tubuhnya dengan rasa malu dan marah, Tuannya benar-benar jahat dan bahkan tidak memberitahunya cara memberinya makan. Bello teringat perkataan tuannya tentang memberi makan budak dan naganya, yang artinya selain manusia, mungkin ada monster lain...
Bello tiba-tiba membenamkan kepalanya di antara kedua lengannya, menutupi wajahnya yang memerah karena malu. Sangat jorok, sangat jorok. Bagaimana aku bisa membayangkan hal seperti itu? Itu semua karena tubuhku begitu istimewa. Aku telah menyembunyikan rahasiaku selama delapan belas tahun. Binatang nafsu dilepaskan dari kandangnya tadi malam dan tidak lagi terkendali. Hanya dengan memikirkan hal ini, Bello kembali merasakan gatal di dua lubang berdagingnya yang telah diregangkan secara ekstrim. Badan ini berbakat banget, setelah dipermainkan seperti itu tadi malam, sekarang masih bisa marah-marah.
Menahan keinginan untuk melakukan masturbasi, Bello mengenakan pakaiannya dan pergi ke dapur, membuka kotak kecil yang diberikan tuannya sebelum pergi. Di dalamnya ada sebuah catatan dan selusin pil. Catatannya berbunyi: Setelah makan, minumlah pil. Bello mengambil pil dan menelannya, dan tubuhnya pulih dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.Tubuhnya yang memar menjadi putih dan lembut kembali, dan dua lubang kecil di bawah tubuhnya juga bengkak dan kembali ke kekencangan aslinya.
Benar saja, semuanya diatur oleh orang jahat! Bello mengertakkan gigi dan berpikir sendiri. Namun, dia tetap tidak punya pilihan selain membuka lemari di malam hari, mengeluarkan sekotak ayam rebus, dan membuka pintu kedua.
Udara berbau menerpa wajahnya, dan Bello melihat lebih dekat.Ada seorang pemuda centil dan cantik terkunci di balik pintu. Pemuda itu telanjang bulat. Tubuh bagian atas seindah dewa, namun di bawah pinggang terdapat ekor ular hitam sepanjang tiga sampai empat meter. Pada saat ini, ular tersebut melingkarkan ekornya beberapa kali dan meringkuk di tanah, namun pemuda tersebut memejamkan mata dan tampak seperti sedang tidur.
Bello sedikit panik dan berencana meninggalkan tempat itu dengan meletakkan makanan di depannya. Ketika Bello mendongak dari kotak makanan tadi, dia terkejut menemukan bahwa "rambut" di kepala manusia ular itu sebenarnya adalah ular kecil yang tak terhitung jumlahnya. Kaki Bello begitu ketakutan hingga manusia ular itu tiba-tiba membuka matanya. Dia melirik ke arah Bello, dan Bello tidak bisa lagi menggerakkan kakinya.
Dia terpaku di tempatnya seperti batu, dan mata pria ular cantik yang seperti rubi itu memancarkan cahaya jahat. Ekor ular hitam yang melingkar di bawahnya melilit tubuh Bello, mengangkatnya setinggi mata dengannya. Seolah dibingungkan oleh mata manusia ular itu, jantung Bello berdebar kencang, wajahnya memerah, dan ia memandang manusia ular itu dengan obsesif.
Dia menundukkan kepalanya dan mengendus leher Bello. Dia sepertinya terstimulasi oleh suatu bau. Mata pria ular itu menunjukkan kekerasan dan dia tiba-tiba merobek pakaian Bello hingga berkeping-keping. Kulit putih halusnya terlihat seluruhnya di depan manusia ular itu. Melihat tubuh mungil dan kurusnya, Manusia Ular
Pernafasan menjadi lebih cepat. Satu tangan memegang dagu Bello, dan bibirnya menutupinya dengan ciuman yang kuat. Meski ular adalah hewan berdarah dingin, namun ciuman ini sangat menggairahkan, tak lama kemudian Bello diliputi ciuman panas, tangannya memeluk lehernya erat-erat, dan kakinya melingkari pinggangnya erat-erat. Kedua tubuh telanjang itu ingin saling bersentuhan erat, dan gairah Bello segera terangsang, ia menempelkan lubang bunganya erat-erat pada sisik ekor ular yang tidak rata dan menggosokkannya ke atas dan ke bawah.