1 Pangeran yang ditangkap

4.1K 32 0
                                    

Bulan di padang rumput tampak lebih besar dan lebih terang daripada di Dataran Tengah. Cahaya bulan yang cerah jatuh di atas rerumputan yang tertutup embun, memantulkan cahaya sebening kristal. Di tengah padang rumput ini terdapat puluhan yurt. Kini cahaya api unggun datang dari arah yurt, dipenuhi nyanyian liar namun ceria, dan aroma minuman keras yang menyengat. Itu adalah pasukan pemimpin barbar yang merayakan kemenangan mereka dalam pertempuran.

  Di Dataran Tengah saat ini, kekuasaan kaisar lemah dan terdapat banyak pangeran. Negara-negara bawahan itu kuat atau lemah, dan mereka saling menaklukkan, menyebabkan perang terus-menerus. Orang-orang barbar yang menjalani kehidupan yang sulit dalam cuaca yang sangat dingin di luar Tembok Besar juga terbiasa memanfaatkan setiap peluang, dan dari waktu ke waktu mereka akan menjarah sebuah negara kecil di tepinya untuk mengurangi tekanan untuk bertahan hidup. Dalam pertempuran beberapa hari yang lalu, kelompok barbar inilah yang tiba-tiba menyerang dan merebut kota kecil Su di perbatasan. Pangeran tertua Kerajaan Su, Su Ju, dikalahkan dan melarikan diri, sedangkan pangeran ketiga Kerajaan Su, Su Yu, ditangkap oleh pemimpin barbar dan dibawa ke sini.

  Saat ini, di tenda yang sangat mewah. Seorang pria dengan rambut sedikit keriting dan penampilan tampan duduk di atas, mengocok segelas anggur kental dengan santai di tangannya, dengan ekspresi ceroboh di wajahnya. Tepat di depannya, di tengah tenda, ada seorang wanita cantik berpakaian tipis yang diikat dengan garis-garis dan menatapnya dengan sepasang mata berbentuk almond yang dipenuhi kebencian.

  Satu-satunya penutup tubuh si cantik adalah kaus dalam berwarna putih. Kain di sana sangat tipis sehingga tidak bisa menutupi lekuk tubuhnya yang anggun. Pakaian dalam yang minim hanya bisa menutupi pantatnya, memperlihatkan kedua pahanya yang putih dan ramping. Pemuda langsing itu luar biasa cantiknya, kaos dalam berwarna putih dan noda darah di wajah cantiknya membuat pemuda itu semakin menawan dan nyaris mempesona. Saat ini, korban di sampingnya yang dadanya berdarah, sedang dibalut oleh dokter dengan sedih.

  Si cantik adalah pangeran Uni Soviet yang ditangkap. Dan pria berjanggut yang membalut lukanya adalah menteri kiri suku barbar. Hari ini, Menteri Zuo mau tidak mau membawa Pangeran Cilik kembali ke akunnya dan memukulnya dengan baik.Setelah dia akhirnya menuangkan air mani panasnya ke dalam rahim si cantik, dia disambut oleh orang yang selalu sangat ramah. patuh dan bahkan memeluk tubuhnya untuk menampungnya dengan bijaksana.Si cantik menusukkan pisau ke dadanya dengan backhandnya. Jika dia tidak bisa bersembunyi dengan cepat, pisau itu akan menembus jantungnya.

  “Kemarilah, bawa Yang Mulia Pangeran keluar, ikat dia di halaman sekolah, dan beri hadiah kepada saudara-saudaranya."

  Pangeran ini masih berharga. Pemimpin memikirkannya lama sekali sebelum dia berpikir bahwa ini tidak hanya akan membunuh proton, tapi juga menyelesaikan masalah di hati Menteri Zuo. Sebuah cara untuk membenci. Semula pemimpin yang kekuasaannya terbagi antara menteri kiri dan kanan tidak terlalu peduli dengan hidup dan matinya menteri kiri, namun ia tetap harus bertahan dari segi muka.

  Mendengar bahwa dia akan diperlakukan seperti ini, si cantik, yang awalnya kurang ajar dan tidak takut mati, terlihat panik di matanya. Meski tubuhnya penuh nafsu, namun ia sangat tenang dengan keinginan di dalam hatinya, dan ia juga sangat takut dengan akibat menjadi pelacur militer. Setidaknya ada beberapa ribu orang dalam kelompok barbar ini. Setelah diperkosa beramai-ramai oleh begitu banyak orang, dia akan dipukuli sampai mati. Pemuda itu begitu ketakutan hingga bibirnya memutih, namun tanpa sadar tubuhnya melunak.Daging lubang bunganya, yang baru saja menelan ayam besar dan air mani, menggeliat dan memanas, dan nafsu memancar keluar dari dalam ke luar. Di saat yang sama, vagina merah muda di antara bokong di belakangnya terasa lembut dan hangat, siap menelan ayam. Jenazah yang lemah itu dilakukan oleh dua orang tentara, Kami tiba di halaman sekolah dimana banyak tentara berlatih seni bela diri.

  “Saudara-saudara, pemimpin berharap setiap orang memiliki pelayanan yang berjasa dalam pertempuran ini, dan tahanan ini akan diberi hadiah kepada Anda.” Kedua tentara itu melepaskan tali rami dari tubuh si cantik, mengikat pergelangan tangannya membentuk lingkaran, dan menggantungnya di tempat yang sama. bingkai kayu.superior. Si cantik diikat dengan kedua tangan di atas kepalanya, tubuhnya tergantung setengah di udara, dan hanya jari kakinya yang menyentuh tanah. Gerakan mengangkat kedua tangan menyebabkan keliman yang semula menutupi tubuh bagian bawah bergerak ke atas, memperlihatkan batang giok halus pemuda itu dan lubang bunga lembut di bawah batang giok.

  Tidak ada bekas rambut di antara kaki pemuda itu, dan batang giok serta kepala bunganya seputih batu giok. Pada saat ini, kedua bibir yang putih dan lembut itu sedikit menghadap ke luar, memperlihatkan dua potong daging kerang halus yang diolesi warna merah cerah, dan lubang kecil di antara daging kerang yang hanya bisa ditutup. Jejak kekeruhan putih perlahan meluap dari mulut lubang dan perlahan mengalir ke paha putih dan lembut. Tapi si cantik muda sepertinya tidak menyadari betapa penuh nafsunya dia di bawah tubuhnya, tapi mata phoenixnya dengan sudut sedikit terkulai menyipit dengan tampilan acuh tak acuh. Ekspresi seperti itu, memanfaatkan noda darah cerah di wajahnya yang cantik, membuatnya tampak semakin berdosa. Para prajurit terengah-engah dan segera melonjak seperti air pasang, mengelilingi tubuh halus pemuda itu.

  Dalam sekejap, kaos dalam berwarna putih bersih itu robek berkeping-keping sambil mengeluarkan suara gemuruh. Gelombang nafas berat dan tawa cabul serta makian dari para prajurit kuat terdengar dari halaman sekolah, bercampur dengan erangan tak terkendali dari suara jernih pemuda itu. Tangan yang tak terhitung jumlahnya terulur untuk menyentuh, membelai, dan mencubit setiap inci kulit kecantikan itu. Para prajurit yang telah menahannya terlalu lama tidak memiliki banyak kesabaran yang lembut.Telapak tangan kasar dari perjalanan bertahun-tahun itu secara kasar meninggalkan serangkaian bekas merah di kulit putih dan lembut si cantik, menyebabkan rasa sakit dan gatal di sekujur tubuh si cantik. Tubuh indah dengan lekuk tubuh yang terbuka tidak bisa menahan diri dan terus berputar, namun tidak pernah bisa lepas dari permainan para prajurit. Sepasang lengan batu giok diikatkan di atas kepalanya, sehingga seorang prajurit di belakangnya dapat mengambil dua gumpalan daging dadanya dan meremasnya dengan tangannya yang besar. Sepasang payudara giok itu bulat, lurus dan angkuh. Bahkan dua tangan sebesar prajurit pun tidak bisa menahannya sepenuhnya. Payudara lembut itu mengalir dari jari-jari prajurit itu seperti air. Terlihat penuh nafsu dan memikat. Puting kedua payudaranya, yang telah dihisap oleh Menteri Zuo dan meninggalkan dua bekas giginya, juga dicubit, ditarik, dan dipelintir, membawa semburan kenikmatan yang menyakitkan bagi kecantikan malang itu.

  Bau kejantanan datang dari mana-mana, yang membuat seluruh tubuh Su Yu menjadi lemah.Tubuhnya, yang terbiasa dengan Cheng Huan, segera menjadi panas dan renyah, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak membuka kakinya sedikit. Pada saat ini, sebuah tangan besar menggenggam pergelangan kaki anak laki-laki itu dan mengangkatnya ke atas kepala anak laki-laki itu, memperlihatkan dua lubang kecil di antara kedua kakinya kepada semua orang. Pada saat itu, seorang tentara menundukkan kepalanya dan dengan rakus menghisap daging empuk di antara kedua kaki pemuda itu. Lidahnya masih berada di dalam lubang dan dia terus menjilatinya. Jilatan tersebut membuat akar kaki pemuda itu bergetar dan batang gioknya berdiri. tanpa sadar.

  "Ah... tidak... jangan..." Bibir yang masih menggigit tak sanggup mengerang. Meski karena tubuhnya yang penuh nafsu, ia telah menjaga hubungan fisik dengan pria yang berbeda sejak dewasa, dan ia juga sangat terbuka tentang nafsu. Tapi dia belum pernah bersama begitu banyak orang... Berpikir bahwa dia akan disetubuhi oleh begitu banyak tentara nanti, tubuh Su Yu mau tidak mau merasakan mati rasa yang muncul dari tulang punggungnya, dan lubang yang dijilat mau tidak mau merembes keluar. jus yang lebih penuh nafsu. . Prajurit itu hanya menjilatnya sesaat sebelum dia tidak bisa menahan rasa sakit di selangkangannya, dia membuka kancing celananya, mengarahkan penisnya yang sedang ereksi ke vagina si cantik yang lembut dan hangat, lalu menembusnya.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang