"Haah... ah... berhenti menjilat... itu terlalu menggairahkan... ah... di dalam... di dalam gatal sekali... Aku ingin ayam yang besar... persetan denganku... ah..."
menggema di gedung kosong itu. Pemuda itu mengerang dan rindu tak tertahankan. Di sudut koridor gedung, seorang pemuda cantik didesak ke dinding oleh hantu tak kasat mata dan menggerakkan tangannya. Baik payudara maupun bokongnya dibelai oleh tangan panas monster itu, dan batang gioknya menjadi merah dan bengkak oleh lidah api. Kedua lubang kecil itu dengan rakus diputar dan dijilat oleh dua lidah. Lidahnya yang lembut dan panas menjilat kedua lubang kecil itu begitu saja, membuat kedua daging empuk itu terasa gatal.Kedalaman kedua lubang kecil itu berkedut dan mengencang, ingin sekali disetubuhi keras oleh ayam besar itu. Namun kedua lidahnya hanya menjilat bagian depan lubang, sesekali memasukkan bagian kecil secara dangkal lalu mencabutnya dengan cepat.Jilat seperti itu dengan cepat membuat kedua lubang tersebut menjadi lunak dan tidak normal, dan kedalaman lubang pun dipenuhi nafsu.
Tangan anak laki-laki malang itu diangkat ke atas kepalanya dan ditahan, sehingga memudahkan hantu untuk bermain-main dengan payudaranya. Kedua hantu yang sedang menjilati vaginanya itu akhirnya pergi, kemudian celana jinsnya dirobek-robek dan dirobek-robek.Kemudian anak laki-laki itu dipeluk dari dinding oleh hantu-hantu liar tersebut, dan kedua vaginanya langsung ditembus oleh benda yang tebal, panjang dan panas itu. kokang.
“Uh ah… masuk… dalam… panas sekali… nyaman sekali… ah… ah…” Pemuda yang tiba-tiba ditembus oleh pukulan depan dan belakang itu merasakan sensasi yang luar biasa. kenikmatan yang luar biasa, dan kakinya tidak tahan untuk menendang sembarangan.Ketika dia bangun, hantu humanoid di depannya meraih pergelangan kakinya dan menjepitnya di pinggangnya. Bocah malang itu terjepit di antara dua tubuh panas.Sentuhan kulitnya jelas bisa merasakan betapa kuatnya dua hantu liar di depan dan belakang itu. Payudaranya menempel erat ke dada hantu liar di depannya, terus-menerus bergesekan dengan kulit di kedua sisinya saat tubuhnya didorong ke atas dan ke bawah. Kedua pantat bulat berdaging itu ditekan dengan kuat ke perut bagian bawah hantu liar di belakangnya, dan lubang belakang dipaku ke hantu liar itu oleh ayam besar.Dia tidak punya cara untuk melarikan diri dan hanya bisa terjebak dalam pelukannya dan bertahan. kesenangan karena dimusnahkan.
"Ah...ah...pelan-pelan...ini akan pecah...itu...terlalu jauh di dalam...oooo..." Tubuh halus itu terperangkap dalam pelukan kedua hantu itu, dan mereka mendorong dengan kuat dari bawah ke atas, hampir menjatuhkan anak itu. Nino yang pusat gravitasinya tidak stabil, menggaruk tangannya secara acak, dan akhirnya menempel erat di bahu hantu liar di depannya, kakinya tak terkendali dan meremas hantu liar itu semakin erat.
Mata Nino begitu bahagia hingga basah.Melalui matanya yang kabur, dia melihat dirinya di cermin tergantung di udara, kedua payudara gioknya terus berubah bentuk, seolah-olah dimanipulasi secara sembarangan oleh sesuatu yang tidak terlihat. Kaki rampingnya terbentang lebar, memperlihatkan dua lubang kecil yang direntangkan oleh sesuatu yang tidak terlihat, memperlihatkan dua lubang bundar. Daging vagina yang semula berwarna merah muda dan lembut diolesi darah, Dari luar terlihat jelas bagaimana lapisan daging menggeliat dan diregangkan berulang kali. Anak laki-laki yang bahkan lebih bersemangat dengan rangsangan visual itu berteriak lebih gembira dan mengayunkan pinggangnya lebih kuat lagi. Kedua memek kecil itu menghisap ayam yang tak terlihat itu sampai mengeluarkan bunyi mencicit, dan sarinya terciprat. Hal ini membuat kedua hantu liar itu mengaum dengan nyaman, dan gerakan mereka semakin cepat untuk meniduri bocah malang itu. Wajah Nino yang cantik dan lembut memerah, matanya merah dan menawan, dan seluruh tubuhnya gemetar dan menangis dalam kenikmatan yang luar biasa.
Ayam panas di belakang hampir mencapai lubang. Ratakan semua lipatannya, dan masuk lebih dalam setiap saat untuk menyetubuhi daging lembut terdalam. Hal itu membuat penis giok Nino bergetar dan ingin ejakulasi, namun terjerat lidah api dan tidak bisa ejakulasi. Ujung lidah apinya bahkan menjilat kepala Nino seperti tentakel, membakarnya hingga seluruh tubuhnya gemetar. Ayam panas yang ada di lubang bunga itu akan membuka paksa mulut rahimnya dan menembusnya ke dalam setiap saat.Panas yang panas membuat dinding rahim Nino berkedut dan membungkus erat ayam itu dan menghisapnya dengan keras, yang membuat hantu liar itu merasa sangat nyaman.Dia menggeram dan meniduri anak malang itu lebih keras.