karnaval sepanjang malam END

3.6K 27 0
                                    

"Uh...uh...ah...pelan-pelan...murid...tolong lepaskan aku tuanku..."

  Di bawah cahaya lilin yang redup, sebuah tempat tidur besar ditutupi dengan kain kasa hijau. Semburan erangan ekstasi dan beberapa desahan kasar datang dari tempat tidur besar, yang sangat erotis. Suara rintihannya terdengar jelas dan lembut, dengan sedikit rayuan dalam kesabaran, yang menyulut hasrat tak terbatas pada orang yang hanya mendengarkannya. Pada saat ini, peristiwa yang sangat cabul dan sadis sedang terjadi di tengah ranjang besar.

  Dewa Abadi yang memikat berbaring tak berdaya di atas selimut brokat yang lembut, dengan rambut hitam panjangnya tergerai, membuat penampilan Dewa Abadi sempurna seperti batu giok. Mata indah raja abadi sedikit tertutup, matanya yang basah mempesona, dan ada air mata kristal di sudut matanya. Bibir merahnya sedikit terbuka, dan semburan napas dan erangan gembira keluar. Raja peri cantik itu ditutupi dengan tubuh yang kuat dan bekerja keras dengan keringat. Di bawah pengaruh kuat yang berulang-ulang, otot-otot pria itu menjadi tegang dan berkeringat banyak, dan kulitnya yang berwarna gandum tergores dengan bekas darah oleh kecantikannya. Pria itu menundukkan kepalanya dan memasukkan daun telinga si cantik ke dalam mulutnya, menyebabkan tubuh si cantik di bawahnya bergetar semakin hebat.

  "Tuan... kamu sangat baik... begitu panas di dalam... menempel padaku erat-erat..." Suara serak itu menekan hasrat yang keras dan berbisik di telinga si cantik, yang membuat wajah si cantik memerah. Pinggang rampingnya dipegang erat oleh sepasang tangan besi dan tidak bisa lepas.Peri cantik itu terengah-engah, kulitnya bersinar karena nafsu, dan dia sedikit gemetar di bawah pria itu.

  Sepasang kaki giok ramping terbuka lemah dan tergantung di sisi tubuhnya, bergerak sedikit mengikuti gerakan pria di atasnya. Kekuatan hantaman yang kuat membuat tubuh si cantik memantul ke atas dan ke bawah, dan suara tamparan daging bergema di dalam tenda.

  Penis pria yang besar, tebal dan panjang meniduri vagina si cantik dengan keras lagi dan lagi, meregangkan vagina hingga terbuka lebar lagi dan lagi.Pembuluh darah yang menonjol di permukaan menyetrika dinding sensitif vagina, membuat kecantikan itu halus. Terengah-engah. Suara lengket air yang datang dari tempat mereka berdua bertemu membuat telinga orang terasa hangat saat mendengarnya.

  “Uh… ah… panas sekali… air mani masuk lagi… ejakulasi ke dalam rahim… nyaman sekali… ah ah ah…” Si cantik mengangkat wajahnya dan tidak bisa menahan Tapi teriaknya, rahimnya ditutupi oleh kelenjar besar pria itu. Itu terus menerus dimasukkan ke dalam rahim, membuat tonjolan kecil muncul di perut bagian bawah. Aliran cairan panas yang mendidih sekali lagi disuntikkan ke dalam rahim yang sudah berisi air mani dan diaduk hingga tak bisa dihentikan, membuat wajah cantik berpenampilan dingin itu penuh musim semi.

  Dengan suara letupan, penis yang sangat besar itu ditarik keluar dari lubang bunga manusia.Saat peri kecantikan itu menghela nafas ekstasi, cairan vagina dan air mani yang tersumbat lengket dan meluap dari lubang merah berdaging, ke seluruh kakinya. Akarnya basah. Kaki rampingnya terbuka lebar, memperlihatkan dua lubang yang kacau hingga hampir tertutup. Mata berapi-api pria itu tertuju pada tempat itu, yang membuat Xianjun malu dan ingin mengatupkan kedua kakinya, namun dia tetap tertahan erat. Pria itu mencubit bibir yang basah dengan dua jari, memelintirnya dengan kejam, mengaduk jus di dalam lubang, dan berkata dengan nada menggoda: "Guru, saya tidak baik hari ini, saya bahkan tidak menyerap semua barang murid saya. Lihat di limbahnya. Banyak sekali tuan, apakah kamu masih ingin meningkatkan level kultivasimu..." Setelah mengatakan itu, dia menggunakan empat jarinya untuk menyodok lubang bunga si cantik dan mendorongnya dengan keras, menyebabkan si cantik menjerit kegirangan. Pinggang ramping yang indah berayun tanpa sadar, Ini secara naluriah melayani permainan pria.

  “Tuan memanfaatkan ketidakhadiranku untuk bersenang-senang dengan saudaraku sendirian lagi.” Suara seorang pemuda terdengar dengan nada centil, dan kemudian tirai kasa robek, dan sebuah tubuh yang berat bergegas mendekat dan melemparkan dirinya ke atas raja abadi, memeluknya erat.he. Tekanan berat di tubuhnya mencekik nafas si cantik, dan pakaian murid kecil itu dengan lembut menggosok tubuh yang begitu menyedihkan sehingga gelombang rasa sakit yang menyengat dan rasa gatal yang gemetar menghantam tulang belakang raja abadi, langsung menimbulkan rasa sakit.Dewa Abadi mengerang sebentar. ketika. Putingnya yang merah dan bengkak bahkan lebih menyedihkan, tajam dan perih karena serat kasar pada pakaian. Peri cantik itu mengangkat tangannya dan mendorong murid kecilnya dengan keras sambil berkata "Jangan membuat masalah", tapi sentuhan merah muncul di ujung matanya.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang