"Sistem, apa yang kamu lakukan? Mengapa kamu pergi dengan paksa?"
"Ding! Menurut peraturan permainan, pemain memiliki fluktuasi emosional dalam karakter permainan dan mengaktifkan mekanisme anti-kecanduan."
"..."
"Ding ! Selanjutnya, masuk ke sistem perawatan psikologis, silakan tanyakan kepada pemain. Bersiaplah untuk memasuki dunia 'Serigala Menangis Serigala'."
"Tunggu! Apa sistem perawatannya?"
"Hei! Hei! Sistem! Jangan berpura-pura menjadi mati!"
Ketika Lin Nuo membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia sedang Duduk di rumput, dia melihat sekelompok serigala liar menatapnya lima meter jauhnya, sementara sekelompok domba melarikan diri di belakangnya. Lampu hijau di mata serigala raksasa membuat Lin Nuo merasa takut. Dia berguling dan merangkak pergi ketakutan, berteriak: "Serigala datang! Serigala datang!" dalam upaya untuk meminta bantuan. Namun, Lin Nuo, yang baru saja tiba, tidak tahu bahwa pemilik asli tubuh ini telah menipu orang lain dengan mengatakan "Serigala Menangis" dua kali sebagai lelucon, dan sekarang tidak ada yang mempercayainya.
Sebelum Lin Nuo bisa lari jauh, terdengar suara gemuruh di belakangnya, dan dia ditekan oleh serigala raksasa dengan beban berat di punggungnya. Serigala itu tidak sekecil di dunia nyata, hampir sebesar Alaska, namun auranya tidak sejinak anjing naga. Serigala raksasa menekan perjuangan pemuda itu dengan keras, dan dengan beberapa cakar, dia merobek pakaian pemuda itu hingga bersih.Sebuah ayam besar didorong ke depan pantatnya, dan itu menusuk pantat Lin Nuo yang lembut dan memantul dengan keras. Lin Nuo bergerak dan kemudian menyadari apa yang ingin dilakukan serigala raksasa itu.
Apakah ini yang disebut pengobatan? Game ini sakit!
Lin Nuo berjuang untuk melarikan diri, meskipun dia telah mengalami banyak hubungan cinta di sepanjang jalan, bahkan tentakel anggur pun mengalaminya. Namun berhubungan seks dengan kebinatangan masih terlalu menantang etikanya. Tubuhnya yang rapuh berjuang mati-matian dan mencoba berlari ke depan, namun ditembaki oleh serigala raksasa. Sebuah alu raksasa bergesekan di antara kedua kaki pemuda tersebut, menyebabkan tubuh pemuda tersebut mati rasa dan melunak dengan cepat, serta vaginanya terasa gatal dan dipenuhi aliran cairan manis. Para serigala mencium bau anak laki-laki itu dan ingin menerkamnya.Namun, anak laki-laki itu ditahan oleh serigala, dan mereka tidak berani menimbulkan masalah.
lepaskan aku... ahhhh!" Lin Nuo berjuang untuk merangkak ke depan. Saat dia merangkak, pinggulnya miring ke atas, tetapi ayam besar serigala raksasa itu mengambil kesempatan untuk mendorongnya sepenuhnya. Tubuh ini belum pernah menerima baptisan nafsu, dan vaginanya sudah empuk dan kencang, tiba-tiba, dipecah oleh ayam buas buas itu, semburan rasa sakit yang merobek membuat Lin Nuo menjerit. Namun, bahkan dia sendiri tidak menyadari bahwa akhir dari teriakan itu meningkat, dengan sedikit pesona. Lin Nuo yang pernah mengalami nafsu ekstrim, meski tubuhnya belum terbiasa, secara mental ia menikmati nikmatnya bercinta. Pemuda itu menggenggam rumput liar di bawahnya erat-erat dengan kedua tangannya, menegangkan tubuhnya dan terengah-engah.
“Ah… jangan… jangan… ini terlalu besar… sakit…” Lin Nuo menangis dan memohon ampun, Serigala liar itu tidak peduli dengan perasaannya sama sekali, dan mulai menyodorkannya dengan kuat ke dalam v4gina pemuda itu. Ayam yang tebal dan panjang itu ditarik keluar seluruhnya dan didorong ke dalam dengan keras, semakin dalam setiap saat, tanpa ada usaha untuk membuka lubang pemuda itu. Anak laki-laki di bawah serigala liar itu sedang berlutut, menerima cambukan dari serigala liar seperti serigala betina, menangis dan menjerit dengan mulut terbuka lebar. Dia ingin berjuang, tapi tidak ada tempat untuk melarikan diri. Serigala liar memenjarakan tubuhnya dan memukulnya dengan keras. Ayam taring yang tajam semakin besar saat masuk, dan anak laki-laki itu terjebak .