"Huh... sakit..." Pedang di batu itu tiba-tiba tercabut, dan Qingguo jatuh langsung dari batu itu tanpa dukungan gravitasi. Tubuh telanjangnya jatuh ke tanah batu, menggaruk sepotong kulit. Rasa sakit seperti ini membuatnya segera terbangun dari gelombang yang sama.Melihat orang-orang batu yang bergegas ke arahnya dengan agresif karena pedang di batu itu dicabut, Qingguo tiba-tiba panik. Untuk memudahkan pelariannya, dia merobek belati di lubang bunga. Pada saat ini, cahaya putih memancar dari belati, menutupi dirinya sepenuhnya. Kemudian tubuh anak laki-laki itu menghilang ke dalam kastil batu.
Pada saat yang sama, di hutan bunga aneh yang jaraknya ribuan mil, seorang anak laki-laki telanjang dan cantik jatuh dari langit. Kulitnya seputih sinar bulan, payudaranya terangkat, pinggangnya ramping, dan sosok anggunnya sangat menarik. Pemuda itu juga sedang memegang belati yang bersinar dengan cahaya putih, cahaya putih menyelimuti tubuhnya dan memperbaiki semua bekas luka di tubuhnya. Itu juga membungkusnya untuk mencegahnya terluka jika terjatuh.
Buah berwarna hijau jatuh ke rumpun dahan bunga yang lembut, dan daun yang lembut tidak membahayakan tubuhnya. Belati di tangannya berubah menjadi seberkas cahaya begitu mendarat di tanah, dan jatuh di pergelangan tangannya, mengelilingi tato berbentuk dahan bunga. Qingguo menunduk dan melihat lingkaran tato itu persis sama dengan karangan bunga menggairahkan yang diukir di gagang pedang, tapi kehilangan warnanya setelah berubah menjadi tato.
Saat Qing Guo mencoba untuk bangun, lingkaran tanaman merambat datang dari segala arah, dan segerombolan lebah membungkus Qing Guo. Kulitnya yang putih dan lembut dibalut dengan tanaman rambat berwarna hijau, yang semakin mencerminkan warna kulit yang cerah dan menawan. Qingguo berjuang di udara dengan ngeri, tangan dan kakinya berenang-renang secara acak, tetapi dia terjerat lebih erat oleh tanaman merambat.
Tubuhnya ditarik oleh tanaman merambat dan digantung di udara. Qingguo melihat lebih dekat dan melihat bunga merah besar bermekaran di atas pohon yang terjalin dengan tanaman merambat. Tiap kelopak bunga berwarna merah ini berdiameter sebesar manusia, dan terdapat benang sari di tengah kelopaknya. Beberapa bunga memiliki lingkaran benang sari berbentuk kolom lima atau enam di tengahnya, sementara beberapa bunga memiliki putik berbentuk kolom besar di tengahnya. Bentuk bunga ini sama persis dengan ukiran bunga pada gagang keris, bentuknya agak terompet dan sedikit mekar, cantik dan aneh.
"Ah!" Tanaman merambat yang melilit tubuh Qingguo mengendur dan dia terlempar ke dalam bunga. Qingguo menjerit dan jatuh ke dalam rongga bunga dari bunga merah setelah beberapa saat tidak berbobot. Coloratura ini tampaknya dibuat khusus, pas dengan tubuh bagian bawah anak laki-laki itu, sedangkan tubuh bagian atas yang telanjang terletak di atas kelopak yang sedikit terbuka.
Kaki Qingguo sedikit tersangkut di rongga bunga, dan kakinya dapat merasakan benang sari tumbuh di tengah bunga. Ia menilai dari sentuhan kulitnya, masing-masing putik tersebut sebesar penis pria biasa yang sedang ereksi. Sentuhan pada bagian paha semakin terbuka, kepala sari yang lebih besar di bagian atas putik setebal lengan bayi. Pada saat ini, putik itu hendak bergerak, dan mulai bergesekan dengan kaki Qing Guo, sentuhan berbulu di permukaannya membuat seluruh tubuh Qing Guo bergetar.
Setelah mengalami begitu banyak perkawinan gila, Qingguo sudah lama terbiasa dengan hal semacam ini. Ia bekerja sama dengan membuka kaki sejauh mungkin dan memiringkan pinggul ke belakang. Gerakan ini menyebabkan payudaranya, yang menempel pada kelopak bunga yang lembut, semakin tertekan, membentuk dua bentuk seperti pancake pada kelopak bunga. Kepala sari di sela-sela kaki bergesekan dengan selangkangan dan daging kerang sehingga menyebabkan kaki Qingguo terjepit beberapa saat.
Terdengar suara air, dan kedua lubang kecil itu basah dan basah akibat gesekan kepala sari. Namun lubang yang diperbaiki sangat rapat, dan beberapa kepala sari bergiliran meremukkan dan memerasnya untuk mencoba menembus, namun sia-sia, mereka hanya mendorong pintu masuk lubang sesuka hati.