1 Si Youshan, pengorbanan

2.2K 17 0
                                    

Lijiacun terletak di kaki Gunung Siyou. Selama ratusan tahun, terlepas dari perang atau perdamaian di dunia luar, Lijiacun telah menjalani kehidupan damai seperti surga di bawah perlindungan Si Youshan. Pasalnya, menurut rumor luar, Gunung Siyou adalah gunung monster pemakan manusia, dan tidak ada yang berani menyerbunya. Masyarakat Desa Lijia mengetahui bahwa kanibalisme Si Youshan memang bukan rumor.

  Desa Lijia mandiri dan ada dunia budidaya, tidak ada seorang pun di desa yang memiliki akar spiritual, mereka semua adalah orang biasa dan tidak tunduk pada kendali pengadilan. Ada seorang pendeta di desa yang mengorbankan seorang pemuda untuk Si Youshan setiap delapan belas tahun, pemuda itu pastilah seorang yin dan yang. Hal yang ajaib adalah tak lama setelah setiap pengorbanan, seorang putra interseks lahir di desa tersebut, dan dia berusia tujuh belas atau delapan belas tahun pada pengorbanan berikutnya.

  Hari ini adalah hari pengorbanan besar yang terjadi sekali dalam delapan belas tahun. Semua penduduk desa berkumpul di tepi sungai, mengenakan pakaian kurban warna-warni dan topeng ganas di wajah mereka. Mereka menari tarian aneh bersama pendeta tinggi yang menggumamkan kata-kata, berdoa. Cuaca di Desa Lijia lancar dan perang tidak mengganggu. Mereka mengitari tepian sungai.Di tengah lingkaran, seorang pemuda cantik berjubah putih sedang tidur di antara perahu bunga. Setelah tarian kurban berakhir, pendeta memberi perintah dan tali yang diikatkan pada perahu dipotong.Perahu bergoyang mengikuti arus dan melayang menuju Si Youshan.

  Saya tidak tahu berapa lama sebelum Li Qingguo terbangun dari sekoci penuh bunga. Dia menggerakkan tubuhnya yang sakit, perlahan duduk, dan melihat sekelilingnya. Ia tahu bahwa dirinya adalah pengorbanan Si Youshan sejak kecil, sehingga ia tidak menolak saat diminta meminum secangkir teh. Namun, saya tidak menyangka akan memiliki kesempatan untuk bangun, apakah saya ingin dimakan hidup-hidup oleh monster di pegunungan? Pemuda itu gemetar, duduk di tengah kabin dengan rasa panik.

  Saat ini hari mulai gelap, dan langit di atas Gunung Siyou berwarna abu-abu.Dalam cahaya redup, Qingguo melihat perahu yang ditumpanginya mengambang tanpa arah di sebuah danau kecil. Qingguo memegangi tubuhnya yang masih sedikit sakit setelah dibius, dan mencoba mendayung perahu ke danau, tetapi tidak menyadari bahwa bahaya sedang mendekatinya.

  Bayangan hitam yang tak terhitung jumlahnya di air menyerang perahu, dan sebelum Qingguo dapat menemukan sesuatu untuk didayung, perahu itu terbalik. Sebelum Qing Guo sempat berteriak, dia terlempar ke dalam air danau yang agak dingin, dia lengah dan meminum beberapa teguk air danau yang sedikit manis. Bocah malang itu mengeluarkan kepalanya dari air dan menghirup udara segar. Jubah kurban berwarna putih dibuat dekat dengan kulit oleh air danau yang sedikit lengket, menggambarkan secara sempurna bentuk payudara anak laki-laki yang sedikit membengkak, dan sosok anggun terlihat jelas.

  Setelah mengambil beberapa langkah di dasar danau yang agak lunak, Qingguo menemukan bahwa danau itu tidak dalam, jika tidak, dia akan tenggelam di danau karena dia tidak tahu cara berenang. Tepat ketika Qingguo hendak berjalan ke pantai, "gulma" yang sepertinya bergesekan dengan betisnya yang telanjang tiba-tiba melilit pergelangan kaki pemuda itu dan menahan gerakannya. Pada saat yang sama, dua tali direntangkan dari bawah, melingkari tangannya dan mengikatnya erat-erat di belakang punggungnya, menempatkan anak laki-laki itu dalam posisi di dalam air dengan kaki sedikit terbuka dan dada terangkat ke depan.

  "Apa? Batuk! Batuk! " Qingguo menjerit, lengah dan tersedak beberapa suap air lagi. Baru pada saat itulah saya merasakan air danau diwarnai dengan wangi bunga yang aneh, dan orang lain langsung tertarik begitu saya menciumnya.

  Badannya renyah dan tulangnya lembut. Tubuh pemuda yang banyak meminum air danau dengan cepat menjadi lunak dan berubah menjadi tumpukan lumpur, dan dia tidak lagi memiliki kemampuan untuk melawan. Gairah yang aneh melonjak dari perutnya dan menyebar ke seluruh tubuhnya, dan tak lama kemudian pemuda cantik dan lembut itu terengah-engah tak tertahankan.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang