6

669 11 0
                                    

Setelah pintu batu terbuka, koridor batu panjang muncul di depan Qingguo. Ada lampu dinding yang digantung secara berkala di dinding koridor, dan cahaya redup menerangi seluruh koridor, yang aneh dan dalam. Meskipun dia merasa ada ketakutan yang tidak diketahui jauh di dalam koridor, Qingguo tetap memutuskan untuk berjalan karena ini adalah satu-satunya rute ke sini.

  Tubuh telanjang itu berdiri dengan lembut dari platform di bawahnya. Dengan bunyi letupan, penis batu besar itu ditarik keluar dari dua lubang Qingguo. Dengan cipratan, cairan lengket di lubang itu meluncur ke pahanya yang putih dan ramping. Seluruh tubuh Qingguo sakit dan dia mengambil beberapa langkah ke depan sambil berpegangan pada dinding. Dia mendengar suara keras di belakangnya. Ketika dia melihat ke belakang, dia melihat bahwa saklar kunci pintu cabul yang asli telah menghilang dan digantikan oleh kuda batu. berukuran sama.

  Kuda batu itu diukir seperti aslinya, seolah-olah hidup, bahkan surai di punggung kudanya pun terlihat asli. Qingguo mengelilingi kuda batu itu, dan ketika dia secara tidak sengaja menendang kuku depan kuda itu dengan kakinya, pelana kuda itu berbunyi klik, dan dua penis setebal lengan tiba-tiba dibor, ditutupi dengan tonjolan setengah lingkaran. Qingguo menarik napas, seolah dia memahami sesuatu.

  Dia meraih kendali dengan kedua tangannya, menginjak sanggurdi, dan menaiki kudanya dengan susah payah. Puntung kecil yang bulat dan berdaging itu tergantung di udara di atas pelana, lebih tebal dari penis batu kunci pintu sebelumnya, dan dua penis batu dengan tonjolan mengerikan di permukaannya tertancap di dua lubang lunak. Qingguo memegang ujung pelana dengan kedua tangan dan dengan hati-hati mencoba memanipulasi kedua ayam itu. Di bawah pengaruh tubuh berbakat, dua lubang kecil itu perlahan menjadi sempit hanya dalam waktu setengah seperempat jam. Kedua pilar batu itu lebih besar dari dua pilar sebelumnya, sehingga sangat sulit bagi Qingguo untuk menelannya. Merasa bahwa dia tidak akan bisa memasukkan pilar batu ke dalam tubuhnya jika dia terus menggiling, Qingguo mengertakkan gigi dan tiba-tiba duduk, menelan kedua pilar daging itu sepenuhnya.

  “Ah… sakit… besar sekali…” Masih terasa sedikit nyeri diregangkan oleh ayam yang lebih tebal, namun tubuh Shimizhiwei naik turun tanpa sadar memainkan kedua pilar batu tersebut. Bagian atas pilar batu itu keras dan sejuk, menusuk ke bagian terdalam rahim dan usus Qingguo, menyebabkan daging lembut di sana bergetar, dan semburan cairan manis dan berminyak tiba-tiba keluar.

  Pilar batu tersebut begitu besar hingga memenuhi dua lubang kecil tersebut, dan dinding kedua lubang kecil tersebut terasa sensasi terbakar. Tonjolan poros yang tidak rata bergesekan dengan setiap inci dinding lubang sensitif, membuat seluruh tubuh Qingguo lembut dan lembut.Aliran cairan tubuh meluap tanpa sadar, membuat suara gemericik setiap kali masuk dan keluar.

  Mata Qingguo memerah, giginya menggigit bibir bawahnya, dan dia bangkit dan jatuh dengan keras di punggung kuda batu itu. Kedua penis kayu itu begitu besar sehingga membuat kedua vagina kecil itu sangat meregang. Memek yang ketat menahan pilar batu besar dengan erat, yang membuatnya tenggelam dalam ke dalam dua memek dan sulit untuk ditarik keluar.Qingguo hanya dapat menarik keluar sedikit setiap saat dan kemudian duduk. Karena berat badannya, Qingguo memakan kedua pilar batu itu dengan sangat dalam. Pilar batu di bagian belakang gua terus menerus menembus titik urea anterior. Kepala pilar batu di lubang bunga tenggelam jauh ke dalam rahim, bergesekan dengan daging lembut di mulut rahim hingga menimbulkan sensasi mati rasa.

  Rasa sakitnya perlahan mereda, tubuh Qingguo merasakan gelombang kenikmatan yang tak terkendali, dan batang giok tidak tahan dan berdiri tegak. Tapi itu tidak cukup.

  Kuda batu yang turun itu masih tidak bergerak, masih berdiri di sana dan membiarkan pemuda itu memutar punggungnya.

  "Ah... mati rasa... sangat nyaman... um..." Qingguo meraih payudaranya dengan kedua tangan dan membelainya, dagunya sedikit terangkat, bibir merahnya sedikit terbuka dan dia terus mengerang dan terengah-engah tak tertahankan. . Kedua pussi itu dipukul begitu dalam hingga mati rasa karena nyaman.Kedua pussi itu mengeluarkan lebih banyak jus, mengolesi bagian halus di pelana. Sebagian besar cairan mengalir turun dari alur di tengah pilar batu.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang