4

1.4K 20 0
                                    

"Bip...bip...alarm! Alarm! Di kandang 74, dua mutan macan tutul kembar mengalami konflik fisik. Silakan minta peneliti di area yang bertanggung jawab untuk menanganinya! Laporan selesai!"

  Bai Qian, yang sedang mengalami sarapan, mendengar alarm dan buru-buru Menjatuhkan makanan dan berlari menuju kandang No.74. Setengah menit kemudian, pemuda kurus itu berdiri di depan pintu sangkar besi, memandangi dua pria besar dengan motif macan tutul di ototnya yang bergulat bersama di dalam sangkar besi.Bai Qian membuka sangkar dan bergegas masuk tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

  Meskipun Manusia Macan Tutul terlihat seperti manusia kecuali pola macan tutul di kulitnya. Namun kebiasaannya masih seperti binatang, tidak mampu berbicara dan bertindak berdasarkan naluri. Sosok kecil itu memasuki sangkar besi yang berbahaya dan bergegas menuju kedua pria macan tutul itu dengan putus asa, meraih salah satu dan menariknya kembali.Dia tidak takut kedua orc itu akan menyakitinya. Hal ini juga benar, setelah ditarik oleh tangan kecil lembut pemuda itu, gerakan orc tersebut melunak, karena takut melukai peneliti yang lemah tersebut. Manusia macan tutul di seberang juga berhenti, namun ia masih terengah-engah melalui hidungnya.Kedua manusia macan tutul itu masih gelisah, dengan raungan peringatan yang keluar dari tenggorokan mereka.

  Bai Qian juga tidak berdaya.Orc mutan dari ras ini biasanya hidup berkelompok dan bisa hidup damai bersama saudara-saudaranya, namun mereka menjadi agresif saat sedang berahi. Awalnya, kedua orc tersebut memiliki hubungan yang baik, jadi mereka tetap bersama demi kenyamanan penelitian. Siapa yang tahu akan ada keributan hari ini. Benar saja, kekuatan naluri masih sangat dahsyat.

  Melihat ayam tebal yang berdiri tegak dari selangkangan kedua orc, pemuda itu menghela nafas tak berdaya, berjongkok pasrah, memegang satu di satu tangan dan mulai mengelusnya. Mulut merah yang indah itu mencium ujung kedua pria macan tutul itu dari kiri ke kanan, terkadang dengan lembut menghisapnya lalu pergi.Hal ini membuat kedua pria macan tutul itu bernapas lebih berat, mata mereka merah dan galak, dan sepertinya mereka akan melakukannya. bertarung lagi.

  "Jangan berkelahi... um... ayo... persetan denganku..." Pemuda dengan tubuh fleksibel itu melompat dan menggosokkan tubuhnya di antara dua pria macan tutul itu, dia memeluk pinggang kuat orc itu di di depannya dengan tangannya, dan tubuhnya yang berdaging Tapi pantat imutnya sengaja diangkat, bergesekan dengan selangkangan orc di belakangnya. Karena kedua pria macan tutul itu marah karena kepanasan, gunakan tubuh Anda untuk menghibur mereka.

  Merasakan tubuh lembut dimasukkan ke dalam pelukannya, orc itu akhirnya mengalihkan minatnya untuk bertarung padanya. Tangan tebal pria macan tutul di depannya melewati ketiak pemuda itu dan mengangkat tubuh pemuda itu. Bai Qian memeluk leher macan tutul itu bekerja sama, dan menjepit kakinya di sekitar pinggang yang lebih kuat. Kedua tubuh raksasa itu ditekan rapat, dan payudara giok bundar ditekan erat ke tubuh keras pria macan tutul itu melalui kain T-shirt tipis. Di dada, panas suhu tubuh terus menyebar. Bai Qian merasakan jantung pria macan tutul itu berdetak kencang. Tak lama kemudian nafsunya sendiri terangsang, dan matanya berair karena nafsu birahi. Wajah anak laki-laki itu terkubur dengan lembut di dada keras orc itu, tapi tubuhnya tidak bisa menahan diri untuk tidak memelintirnya.Lidahnya yang lembut tidak bisa menahan untuk tidak dengan lembut menjilat dada keras orc di depannya, dan dia mengatakan sesuatu di mulutnya. mengerang.

  "Hmm...aku sangat ingin...suami...persetan denganku..." Erangan cabul dan menggoda itu membuat mata kedua orc yang sudah berahi itu semakin merah, sepasang tangan besar meraih pantat anak laki-laki itu. dan meremasnya dengan kuat. Saat dicubit, daging area Liang De yang lembut dan empuk akan terasa sakit.

  Pada saat yang sama, hal itu membawa rangsangan dan mati rasa yang lebih intens pada anak laki-laki tersebut. Erangan pemuda itu menjadi semakin gembira dan rindu. Tubuhnya menekan dua tubuh kuat satu demi satu dan dia memutar lebih keras. Tubuh lembut itu menarik para pria dan membuat para pria bernapas berat. Mereka ingin membunuh pemuda itu di tempat itu dan menidurinya sampai mati.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang