Terdapat bau amis lembab di dalam gua yang gelap, dan juga terdapat suara samar-samar basah dan lengket sehingga membuat orang takut untuk mendekat. Awalnya ini adalah area terlarang bagi para iblis, tempat succubus kriminal menjalani hukumannya. Hanya saja sudah lama tidak ada yang datang kesini. Toh, dalam sepuluh tahun terakhir ini, suku succubi semakin memanjakan dan bebas pilih-pilih.Adapun kawasan terlarang yang dulunya digunakan untuk menghukum perzinahan lebih dari sepuluh tahun yang lalu , tentu saja tidak ada yang peduli.
Pada saat ini, suara gemerisik terdengar dari rerumputan tandus di luar gua, dan sesosok tubuh kecil muncul dari rerumputan. Wajah seorang pemuda cantik tiba-tiba muncul di antara rerumputan hijau. Anak laki-laki itu memiliki rambut dan mata hitam, dan sepasang telinga runcing ditutupi bulu hitam legam di kepalanya, lucu seperti telinga kucing. Sepasang mata hitam dengan tatapan licik dan penasaran menyelinap ke dalam gua. Sosok ringan tersebut memiliki ekor yang lentur di belakangnya, menari dengan pola yang indah sambil berlari. Terdengar suara langkah kaki gelap di dalam gua, disusul suara jatuh, lalu jeritan ketakutan anak laki-laki itu.
Di dalam gua sangat gelap sehingga anak laki-laki itu menyelinap masuk dan jatuh ke dalam lubang besar. Anak laki-laki yang ketakutan itu bergegas berdiri dan merasakan benda lunak yang panjang dan menggeliat di bawahnya. Tubuh telanjangnya berguling-guling di dalam lubang, dan kulitnya merasakan sentuhan dingin dan halus. Pemuda itu berjuang dan berenang dengan panik, tetapi dia tidak menyadari dalam kegelapan bahwa kecanduan basah meresap ke dalam kulit telanjangnya...
Bulan berwarna darah dari dunia iblis muncul dari cakrawala, bersinar melalui celah yang jarang. di dalam batu. Succubus kecil yang sedang berjuang di dalam lubang akhirnya melihat dengan jelas bahwa yang ada di bawahnya sebenarnya adalah sekelompok ular berbisa berwarna-warni dengan ukuran berbeda. Tiba-tiba, succubus itu menjerit dan berjuang lebih keras lagi untuk merangkak ke depan. Saat ini, dia tidak menyadari bahwa mata segitiga ular itu memancarkan cahaya merah lapar.
Succubus tidak memiliki kebiasaan memakai pakaian, saat ini seluruh tubuh anak laki-laki tersebut ditutupi dengan lendir mengkilat dari gua ular, membuat tubuhnya semakin menarik. Cairan adiktif yang terus menerus meresap ke dalam kulit mulai terasa perlahan, pemuda itu merasakan mati rasa dan panas di kulitnya berangsur-angsur semakin parah, rasa kulit telanjangnya digosok sisik ular yang kasar semakin memperdalam rasa panas dan gatalnya.
Ular-ular yang tadinya tidak tanggap setelah lebih dari sepuluh tahun kelaparan, merasakan nafas succubus, dan akhirnya perlahan menjadi gelisah. Ular kecil yang tak terhitung jumlahnya bergegas menuju tubuh succubus. Ular segala ukuran dengan cepat melilit tubuh succubus muda tersebut, sehingga semakin menyulitkan pemuda yang sudah berjuang tak berdaya di dalam lubang ular untuk bergerak. Succubus cantik itu memutar tubuhnya tanpa harapan, pipi putihnya sudah memerah karena nafsu. Dia masih berusaha mencari jalan keluar, dan dia tidak tahu berapa banyak anggota sukunya yang telah melakukan kejahatan nafsu lebih dari sepuluh tahun yang lalu yang dipermainkan ular sampai mati di sini.
"Tidak...jangan...menjijikkan..." Sepertinya dia merasa ular-ular itu tidak bermaksud menyakitinya, dan bahkan keluhannya memiliki sedikit rasa centil. Tubuh telanjang itu sedang berlutut di dalam lubang ular dan merangkak ke depan, punggung yang putih mulus melengkung anggun, bokong sedikit miring dan sedikit gemetar mengikuti gerakan merangkak pemuda itu. Ada seekor ular besar berwarna-warni dengan paha tebal melingkari pinggang pemuda yang dibenci itu, tubuh ular itu melingkari tubuh pemuda itu, kepalanya dililitkan di depan pemuda itu, dan lehernya dibenamkan pada pemuda itu.
Di antara belahan dadanya, ia bergesekan maju mundur, seperti seekor ayam besar sedang meniduri payudara anak laki-laki itu.
Anak laki-laki yang baru saja dewasa dan belum mengalami baptisan cinta tersentak kebingungan. Tangan dan kakinya terjerat dengan lebih banyak lidah setipis dua jari, dan dia hanya bisa bergerak maju perlahan dan mendekati tanah dengan sia-sia.Dia tidak mampu mengangkat tangan untuk menarik ular besar yang melilitnya. Lidah dalam ular besar itu sesekali menjilat bibir pemuda itu seperti menggoda. Ekor fleksibelnya terayun dengan kuat, mengenai pantat anak laki-laki yang seperti buah persik itu seperti cambuk, membuat suara tamparan.