2

880 9 0
                                    

"Ah... jangan... terlalu tebal... terlalu panjang... aku tidak bisa memakannya... jangan... ah..." Di atas raksasa pohon cabul, seorang anak laki-laki succubus melilit tanaman merambat dan turun.tekanan. Kaki anak laki-laki itu terbentang lebar oleh tanaman merambat, dan lubang bunga merah muda di antara kedua kakinya kesulitan menelan gaya hijau lengan orang dewasa. Pada saat ini, setengah dari gaya tersebut telah dimasukkan ke dalam lubang bunga anak laki-laki itu, dan lubang bunga yang rapat itu mendorong dengan kuat untuk menahan intrusi gaya tersebut. Anak laki-laki itu mau tidak mau menendang kakinya, menolak untuk diserang oleh gaya tersebut. Namun, tubuhnya ditekan dengan kuat, dan gaya besar itu perlahan-lahan dimakan ke dalam lubang bunga inci demi inci.

  "Haah... besar sekali... aku akan... diregangkan berkeping-keping... ugh..." Succubus muda itu terengah-engah, dadanya naik turun tak terkendali. Lubang bunga dibuka dengan gaya yang sangat besar, yaitu lubang daging yang besar.Dinding bagian dalam yang rapat membungkus gaya tersebut dengan erat, begitu erat sehingga gaya tersebut tidak dapat ditarik keluar. Seluruh tubuh succubus bergetar, dan dinding bagian dalam sensitifnya dapat dengan jelas merasakan garis-garis pada permukaan gaya tersebut.Gelombang mati rasa dan rangsangan pada vaginanya yang melebar secara berlebihan membuatnya menangis.

  Modelnya sangat panjang, dan sulit untuk digerakkan bahkan setengahnya. Ujung depan model tersebut menekan bukaan rahim sensitif anak laki-laki tersebut, dan bagian atasnya yang berbulu halus terus bergesekan dengan daging lembut di sekitar bukaan rahim. Aliran madu perlahan mengalir di sepanjang gaya, dan arus listrik kenikmatan yang menggelitik menyebar dari tulang ekor, membuat tato mawar di punggung anak laki-laki itu semakin indah. Batang giok berdiri tegak nikmatnya disetubuhi di lubang bunga, dan anus di belakangnya membuka dan menutup seperti mulut kecil yang rakus.

  Beberapa benang sari di sekitar kolom kelamin lentur dan kasar, diikat menjadi satu dan dibentuk menjadi bentuk gada, diarahkan ke lubang belakang yang terbuka dan tertutup, lalu menembusnya. Saat anak laki-laki itu mengeluarkan teriakan menawan "Ah!", benang sari mau tidak mau mendorong lubang belakang yang lebih rapat dan masuk lebih dalam. Kepala sari yang lentur dan kasar menggosok daging lunak pada dinding bagian dalam rongga posterior, dan serbuk sari sedikit bocor dan melapisi mukosa lembut dinding usus. Tak lama kemudian, rasa panas dan gatal meresap ke dalamnya. Erangan succubus muda menjadi semakin menawan, dan bokongnya yang indah mau tidak mau sedikit terangkat untuk menyambut kepala sari.

  "Ah...gatal sekali...kamu harus...meniduriku lebih keras...lebih dalam..." Kaki yang dibalut tanaman merambat hijau bergoyang tak tertahankan, dan lubang belakang terbuka dan tertutup seperti mulut kecil untuk menghisap kepala sari, Dinding bagian dalam berwarna merah lembut cerah dan cerah di bawah pengaruh serbuk sari. Serbuk sari afrodisiak meresap ke dalam cairan tubuh anak laki-laki itu, membuat batang giok yang terbungkus tanaman merambat semakin keras. Lubang bunga pun berangsur-angsur mengendur, dan daging lembut yang membalut erat stilet itu mulai meludah, menjilati dan mencium batang stilus seperti lidah kecil.

  "Haah...ah...pelan-pelan...lembut...mulut rahim...di...dipukul...sakit sekali..." Succubus cantik itu sedikit membuka bibir merah lembutnya dan mengerang dalam ekstasi. Tubuh yang terjerat tentakel itu naik turun di atas tiang bunga besar. Lubang bunga yang lembab dan melimpah mengeluarkan bunyi letupan saat disetubuhi.Gaya besar itu ditarik keluar dari lubang dan disetubuhi dengan keras setiap saat, dan ujung depannya membentur daging lembut mulut rahim dengan keras. Anak laki-laki itu hanya berpikir satu arah? Rasa perih menjalar dari perut bagian bawah, dan gelombang kenikmatan luar biasa yang bahkan meregangkan pori-pori mengalir langsung ke dahi.

  Benang sari di lubang belakang juga ditumbuk dan dimasukkan dengan susah payah, dan ada kepala sari yang bercabang.

  Kekuatan tersebut meremukkan tonjolan paling sensitif. Hal ini membuat anak laki-laki itu berteriak lebih gembira, dan batang gioknya membengkak semakin besar di bawah rangsangan seperti itu.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang