8

655 13 0
                                    

 "Ah...ummm...begitu dalam...terlalu dalam...mohon dengan lembut..."

  Erangan ekstasi bergema di rerumputan terbuka, dan anak laki-laki yang lembut itu diperkosa oleh dua pria berusia dua atau tiga kali lipat ukurannya.Orc yang kuat itu menyerang bolak-balik, dan kedua ayam besar itu dimasukkan seluruhnya ke dalam vagina anak laki-laki itu dan ditumbuk dengan keras, membuat kedua vagina yang berisi jus itu berdecit.

  Orc di depan menggenggam pantat Qingguo dan mencubitnya secara sewenang-wenang, menyebarkan dua potong daging lembut itu secara luas, sehingga memudahkan pria di belakangnya untuk menyerang lubang belakang yang sempit. Tangan Orc di belakangnya lewat di bawah ketiaknya, mendekati dadanya dan mencubit payudara Qingguo dengan keras. Kedua gumpalan daging dada itu dibungkus seluruhnya oleh tangan besar itu, dan balok-balok itu dibentuk menjadi berbagai bentuk. Rasa kebas dan sedikit rasa sakit memaksa Qingguo untuk terkesiap tak henti-hentinya.Kenikmatan gemetar dan kenikmatan bercinta dengan keras di kedua memeknya menyatu, membuatnya sudah terbiasa dengan segala macam hubungan cinta yang ekstrim, dan tubuhnya yang mengecap sumsum dan mengetahui rasanya, ketagihan., memaksa bocah lemah itu menjerit ekstasi.

  Ayam besar di lubang belakang bergesekan dengan keras pada titik sensitif prostat setiap saat dan didorong ke dalam daging lunak yang paling dalam. Ayam besar di lubang bunga setiap saat mendorong bukaan rahim dan mengenai daging lunak sensitif di bagian terdalam rahim. Kaki Qingguo tegang, gemetar tak sabar di samping orc di depannya. Kenikmatan tubuhnya yang hampir ditembus membuatnya gemetar, dan kulitnya yang putih dan lembut memerah karena nafsu.

  "Uh...uh...panas sekali...pelan-pelan...bagian dalamnya...akan...hangus...ha..." Tubuh kecil itu diguncang oleh dua orang kekar. Orc, dan kedua penis Ayam panas itu membuka setiap inci daging keriput di antara dua lubang, dan menyetrika membuat setiap inci daging lembut sensitif itu sakit dan mati rasa, membungkus ayam besar itu erat-erat seperti lapisan sutra. Pantat Qingguo dipegang oleh sepasang tangan besar, dan dua lubang kecil di depan dan belakang didorong maju mundur oleh ayam yang sangat tebal pada saat yang bersamaan.Tubuhnya dijepit oleh dua orc di depan dan belakang, menyebabkannya naik dan turun. Kedua ayam itu keluar masuk secara bersamaan, mengisi lubang pemuda itu dan membuat perut bagian bawahnya membuncit. Kaki Qingguo terbuka lebar dan dia digendong oleh orc di depannya. Dari samping, Anda dapat dengan jelas melihat bagaimana dua ayam yang sangat tebal dan panjang ditarik keluar seluruhnya dan kemudian ditenggelamkan di akarnya. Gesekan antara daging dan daging yang ada di dalam lubangnya menjadi merah dan penuh darah, setiap kali ayam dicabut dikeluarkan sebentar, dan ketika ayam besar dimasukkan, dimasukkan seluruhnya ke dalam. Qingguo setengah menutup matanya yang kabur, kakinya bergerak-gerak tak terkendali, dan dia menjerit menyedihkan seperti anak kucing.

  "Uh... ah... itu terlalu dalam... aku akan... kacau... ah..." Bocah malang itu berbaring telentang di dada lebar orc di belakangnya , dan payudaranya terkadang dicubit keras oleh pria di belakangnya, dan terkadang Putingnya yang ereksi terjepit di antara jari-jari besar itu dan ditarik dengan liar, menyebabkan putingnya menjadi merah, bengkak dan cerah. Kenikmatan yang tak tertahankan memaksa Qingguo menangis, dia menggenggam erat pergelangan tangan pria di depannya dengan kedua tangannya, bibir merahnya sedikit terbuka dan dia terengah-engah.

  Kedua orang biadab itu hanya merasakan v4gina anak laki-laki itu empuk dan panas, dan sari buah yang melimpah membasahi ayam besar dan ganas di dalamnya, membuat ayam itu berkilau karena air. Kedua ayam itu disodorkan dengan kuat ke dalam vaginanya, dan tubuh ketiga orang itu mengeluarkan suara yang jernih dan nyaring. Memeknya didorong oleh ayam tersebut, menimbulkan suara cipratan. Bercampur dengan erangan pelupa pemuda itu, mereka membentuk paduan suara di halaman rumput. .Musiknya tidak senonoh, dari lagu gembira.

  Aku tidak tahu sudah berapa lama mereka melakukan ini, tapi kedua orc, yang terengah-engah, tiba-tiba meraung dan mulai menyerang dengan keras di dua lubang, membuat pemuda itu memohon belas kasihan. Kedua ayam itu mendorong dengan kuat, dan kemudian tiba-tiba menyemburkan air mani panas ke kedua Qingguo.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang