3

690 7 0
                                    

Sebuah karnaval sedang berlangsung di alun-alun yang luas. Succubus dan monster yang tak terhitung jumlahnya kawin di sini secara sembarangan, erangan dan jus terciprat, dan suasananya sangat hangat. Di panggung yang sama di tengah alun-alun, succubus diikat dengan sutra merah, dengan kupu-kupu warna-warni beterbangan di dadanya.Dua lubang kecil di antara kedua kakinya sedang ditiduri oleh dua penis besar yang ditutupi duri lembut.

  "Ah... ha... sakit... tolong... bagian dalam... akan tergores... ah ah..." succubus memutar pinggang rampingnya, dan dua lubang kecilnya terasa perih dan pedas, mati rasa dan gatal, diisi sampai penuh oleh dua ayam besar. Kedua dildo itu dipegang dengan tangan mekanis dan dipompa dengan kuat, meniduri bocah malang itu hingga dia menangis.

  Tubuh yang pernah pasang gemetar. Batang giok ingin ejakulasi tetapi terhalang oleh lubang uretra. Duri lembut tajam yang dimasukkan ke dalam uretra membuat uretra terasa panas dan mati rasa. Nikmatnya tersumbat mengalir kembali, dan dampaknya sangat nyaman, body mantap. Kedua lubang kecil itu terbuka seluruhnya, dan mulut rahim serta rongga kemaluan terus menerus menampung ayam berduri lunak itu. Daging lunak yang sensitif itu setiap kali tergores keras oleh duri lembut yang tajam hingga terasa panas. Selama proses mengeluarkan dan mengeluarkan ayam, kedua lingkaran daging yang lembut itu diikatkan oleh duri yang lembut dan ditarik ke dalam dan ke luar, begitu nyamannya sehingga succubus di atas panggung tidak dapat menahan kenikmatan tersebut, dan pinggulnya bergoyang-goyang. menolak daging seperti itu. Tali merah dengan cepat mengikat perut anak laki-laki itu, dan ayam besar itu menghantam dua rongga lembut di dalam tubuh succubus.

  Platform yang didirikan perlahan-lahan berputar, pada titik tertentu, platform tersebut perlahan-lahan menjadi rata, dan seekor kuda kayu bangkit dari pinggiran platform. Badan kuda kayunya berukuran sama, dan terdapat dua lekukan di punggung kuda yang cocok untuk memasukkan dildo. Pada saat ini, sutra merah yang membungkus succubus perlahan-lahan mengendur, dan ayam berduri yang terus-menerus meniduri dua lubang succubus tiba-tiba ditarik keluar dengan paksa.

  Tangan robot itu menancapkan kedua ayam berduri itu ke dalam lekukan di punggung kuda Troya. Tubuhnya terbungkus sutra merah dan ditarik ke atas, menuju ke punggung kuda. Kaki rampingnya terbuka lebar, dan kedua memek yang menganga itu diarahkan ke dua dildo ganas di punggung kuda, menelan semuanya!

  "Ah..." Leher angsa itu tiba-tiba terangkat, dan bibir merah panjangnya mengeluarkan jeritan yang tajam. Di bawah pengaruh beban, kedua vagina itu menelan dildo lebih dalam. Duri lembut menembus daging lembut sensitif yang belum pernah disentuh sebelumnya, menyebabkan succubus menangis kesakitan. Namun, rongga jauh di dalam v4gina terus menerus dibanjiri aliran cairan manis, membuat gerakan kedua dildo tersebut semakin mulus. Tubuh halus itu terjerat dalam sutra merah dan ditarik ke atas dan ke bawah, membawa batang penis buatan di bawahnya dengan gerakan berkuda. Lubang yang rapat itu dikacaukan hingga mengeluarkan bunyi letupan, dan dinding lubang yang telah mati rasa karena sialan itu kembali merasakan sakit dan kenikmatan yang menusuk di bawah daging yang lebih kasar. Bagian terdalam dari kedua rongga itu merasakan sensasi kesemutan saat saling bertabrakan, dan sengatan listrik kenikmatan mengalir langsung ke dahinya.

  “Uh… lembut… pelan-pelan… aku akan… ditusuk… ah ah…” Tubuh yang terbungkus sutra merah ditarik dan tersentak dengan liar, dan bokongnya pun sehalus telur yang dikupas, menghantam punggung kuda Troya dengan kuat. Kedua dildo itu ditarik keluar seluruhnya dan didorong masuk lagi, mencapai bagian terdalam dari vagina dan daging lembut rahim. Rangsangan yang intens membuat tubuh succubus di atas kuda menjadi lemah, ia tidak bisa mengerang lagi dan hanya bisa tak berdaya, Terengah-engah, air mata mengalir di matanya.

  "Haah...ah..." Sutra merah yang panjang dan lentur melilit seluruh tubuh succubus, menarik tubuhnya ke atas dan ke bawah di atas kuda, dan dua lubang kecilnya digosok menjadi merah dan bengkak. Setiap kali tubuhnya ditarik dengan keras, menyebabkan kedua penisnya tercabut seluruhnya. Kemudian sutra merah itu tiba-tiba mengendur, menyebabkan seluruh tubuh succubus terjatuh secara alami. Percepatan gravitasi menyebabkan kedua dildo tersebut disekrup hingga ke level terdalam dengan kekuatan yang dahsyat. Memeknya dikembangkan begitu keras lagi dan lagi hingga succubusnya hampir roboh, tenggelam dalam jurang nafsu tanpa harapan dan berjuang untuk bertahan hidup. Telapak tangan putih seperti batu giok itu tergores tak berdaya di udara, tapi hanya bisa menangkap banyak ruang kosong. Kepanikan yang tak berdaya dan rangsangan erotis membuat succubus semakin menangis tak berdaya, dan mata indahnya menjadi merah dan bengkak seperti buah persik karena menangis.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang