2

1K 13 0
                                    

 "Uh... lembutlah... sakit... ini terlalu besar... ah..." Lubang belakang dibentangkan hingga terbuka oleh ayam besar itu tanpa persiapan apa pun, menyebabkan ledakan bengkak dan nyeri di lubang belakang yang lunak, Nino tidak tahan dan meronta memohon belas kasihan. Pada saat ini, lubang bunga dicambuk tanpa ampun oleh pria kulit hitam di depannya, ayam hitam besar dan tebal ditarik keluar dan didorong ke dalam, setiap kali mulut rahim yang sensitif, daging, dan kantung rahim yang lembut dibuka. dengan kekuatan yang membuat pemuda itu merasa nyaman.Seluruh tubuhnya berwarna merah jambu karena nafsu, sangat menggemaskan.

  Laki-laki berkulit hitam yang meniduri lubang belakang anak laki-laki itu dari belakang tidak mengasihani permintaan ampunnya, begitu dia masuk, dia mendorong pinggangnya dengan kuat dan menembus lubang belakang yang masih agak kering, yang membuat lubang belakang penuh dan menyakitkan. . Kenikmatan yang luar biasa di lubang bunga dan rasa sakit di lubang belakang silih berganti menyiksa bocah malang itu.Kedua lubang itu terisi secara bersamaan, membuatnya merasakan kepuasan yang kuat. Seluruh tubuh anak laki-laki itu sedikit gemetar, dan dia bersandar pada dada kuat pria kulit hitam di belakangnya, Kakinya dibentangkan dan diangkat lebar-lebar, dan kedua lubangnya mengalami pukulan yang sangat intens pada saat yang bersamaan. Ketiga tubuh itu mengeluarkan suara tamparan saat terjadi benturan keras, bercampur dengan erangan menyedihkan dari pemuda yang memohon ampun.Hal ini menyebabkan pria kulit hitam di dalam lingkaran yang belum berada di belakang kemudi bernapas dengan cepat, dan tangan besar mereka dengan penuh semangat menggenggam. ayam yang sangat keras di bawah selangkangan mereka dan mengerahkan kekuatan. Bergeraklah. Kedua lelaki berkulit hitam itu bahkan maju ke depan, salah satunya memegang payudara bocah itu dan meremasnya kuat-kuat. Ada dua laki-laki berkulit hitam yang sedang meniduri anak laki-laki itu dengan keras. Yang satu memegang pantatnya dengan keras dan mencubit, sementara yang lain memegang paha anak laki-laki itu dengan kedua tangan dan membelainya ke atas dan ke bawah. Dia tidak bisa menurunkannya. Dimanapun miliknya disentuh tangan panas, seperti tersengat listrik.

  Dua pria kulit hitam lainnya meraih pergelangan kaki anak laki-laki itu, dan ayam besar mereka menyodok dan menggesek kaki anak laki-laki itu, membuat kaki putihnya basah dengan cairan prostat. Nino merasakan rasa gatal yang panas di telapak kakinya, jari-jari kakinya melengkung tak terkendali, dan tanpa sadar kedua lubangnya menahan kedua ayam itu semakin erat.

  Pemuda cantik itu kakinya terentang dengan menyedihkan, dan kedua memeknya ditembus masuk dan keluar dengan bebas, mengeluarkan genangan air yang melimpah. Seluruh bagian sensitif tubuhnya dibelai oleh Liang, memberinya gelombang rangsangan kesemutan. Seluruh tubuhnya dibuat lemas oleh orang kulit hitam, tergantung di udara tanpa ada cara untuk mundur.

  "Haah... pelan-pelan... terlalu dalam... ha... ah... sakit sekali di dalam... aku mau pergi ah..." Sentakan yang lama membuat Nino utuh tubuh gemetar, satu demi satu. Kenikmatan menyapu dirinya, tetapi situasi saat ini dari batang giok yang dipegang membuatnya tidak mungkin untuk ejakulasi. Semua kenikmatan terpaksa disegel di dalam tubuhnya dan menyiksanya. Kedua lubang kecil itu ditembus dengan keras ke dalam dan ke luar oleh ayam besar yang panas, menyetrika seluruh tubuh dari dalam ke luar. Tangan yang diikat di atas kepalanya menggaruk kekosongan yang tak terkendali, dan mulutnya mengeluarkan teriakan ekstasi yang tak terkendali, memohon belas kasihan.

  Orang-orang kulit hitam itu tidak tahu apakah mereka tidak mengerti apa yang dia katakan atau sengaja mengabaikan permohonan belas kasihannya.Mereka berkeringat deras dan terengah-engah saat mereka meniduri pemuda malang yang digantung lebih keras lagi. Di antara kaki-kakinya yang berwarna putih dan lembut yang direntangkan dalam garis lurus, terlihat jelas dua ekor ayam jantan yang tebal, hitam dan menakutkan tanpa ampun menusuk ke dalam dua lubang merah tersebut, membuat sari dari kedua lubang tersebut terciprat kemana-mana. Setiap kali kedua ayam dicabut, akan keluar sepotong daging empuk yang sudah lama diolesi warna merah, yang lebih tebal dari batangnya.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang