Ada sebuah kapal besar dan mewah di laut, dengan orang-orang bernyanyi dan menari, orang-orang berpakaian rambut harum, dan suara musik dan tawa bergema di laut, menarik perhatian penonton yang penasaran dari ikan-ikan di laut. Ini adalah pesta laut untuk pangeran dari negara terdekat untuk merayakan ulang tahunnya. Banyak bangsawan menghadiri perjamuan tersebut. Orang-orang tertawa, menari, makan makanan yang sangat lezat, dan mencicipi anggur yang sangat manis. Semuanya berada di luar jangkauan warga sipil.
Tanpa kecuali, pangeran di tengah kerumunan adalah fokusnya. Mengenakan gaun yang indah, dengan senyuman di wajah tampannya yang membuat banyak gadis terpesona, dia disambut dan diantar. Dia menari dengan gadis-gadis bangsawan yang berbeda dalam pelukannya dan menerima ucapan selamat ulang tahun dari para tamu. Saat ini, orang-orang di perahu tidak mengetahui bahwa badai akan datang.
Tiba-tiba angin puting beliung meledak di laut, ombak besar menggulung tiga lantai dan langsung membalikkan kapal besar itu. Semua orang di perahu tersapu ombak besar, dan teriakan minta tolong mereka bergema di permukaan laut. Dalam keadaan seperti itu, tidak ada yang memperhatikan ke mana perginya pangeran yang awalnya dikelilingi bintang.
"Tolong! Lepaskan aku! "Lin Nuo berteriak keras di laut sambil mengepakkan tangan dan kakinya dengan liar, pinggangnya terjerat oleh tentakel setebal paha dan dia diseret ke bebatuan. Ia berteriak minta tolong, namun tenggelam dalam deru ombak besar. Seekor gurita besar menyeret pangeran tampan itu jauh ke dalam karang dan menghilang diam-diam ke laut.
Di kedalaman karang yang gelap, pangeran tampan itu basah kuyup dan dijepit ke batu dengan tentakel besar yang melingkari pinggangnya. Seekor gurita besar dengan mata bulat dan gelap muncul di depannya. Tentakel gurita melambai dan menyerang sang pangeran.Tak lama kemudian, gaun cantik itu terkoyak seluruhnya oleh tentakel gurita.
Kulit sang pangeran seputih batu giok, dan sekarang tampak lebih putih dengan tetesan air kristal, hampir bersinar karena fluoresensi. Dua puting merah muda di otot dada yang rata dan tipis sedikit tegak, memberinya kecantikan yang rapuh. Pada saat ini, anggota tubuh sang pangeran terjerat oleh tentakel gurita, dan mereka dipecah menjadi karakter besar dan dipaku ke karang. Kaki giok ramping terbuka lebar, memperlihatkan batang giok dan dua vagina lembut di bawahnya. Memek yang belum tersentuh berwarna merah muda dan lembut dan terlihat sangat berdosa.
"Lepaskan aku..." Sang pangeran berjuang mati-matian, tetapi tentakel yang melingkari tangan dan kakinya semakin erat di sekelilingnya. Lebih banyak tentakel menyerang pemuda itu. Tentakel gelap memiliki cangkir hisap yang mengerikan di permukaannya. Mereka melilit tubuh pemuda itu dan mulai menggeliat. Lendir di permukaan meluncur dan dioleskan pada kulit telanjang sang pangeran. Lendir tersebut sepertinya memiliki efek afrodisiak, kemanapun tentakel itu lewat. ., rasa gatal yang mati rasa dan hangat perlahan menjalar ke seluruh kulit. Di bawah perasaan seperti itu, tubuh pemuda itu berputar tanpa sadar, dan dia tidak tahu apakah dia sedang berjuang atau sedang melayani.
"Tidak...jangan...gatal sekali..." Lin Nuo mengerang tak terkendali.Kulit aslinya yang putih dan berminyak berangsur-angsur berubah menjadi merah muda penuh nafsu, dan putingnya menjadi tegak dan keras. Tubuh telanjangnya berputar seperti ular air, tentakelnya menggeliat di kulit telanjang, dan alat penghisap terus menghisap kulit yang lembut, mengeluarkan suara gertakan. Di bawah rangsangan seperti itu, aliran cairan kristal mengalir keluar dari lubang bunga di bawah batang batu giok. Aroma manis dari cairan tersebut dengan cepat menarik perhatian gurita. Tentakel kecil seukuran jari sampai ke bunga muda, Di dalam lubang, dia melebarkan bibirnya yang terbuka dan mengelus daging lembut di mulut lubang ke atas dan ke bawah.
“Ah…tidak…jangan sentuh disana…” Tiba-tiba bagian paling sensitifnya disentuh, dan pemuda itu tiba-tiba meronta.Pinggangnya berputar dengan keras untuk menghindari sentuhan tersebut, namun tanpa disangka, tubuh bagian bawahnya terpelintir. bahkan lebih terekspos di depan gurita.Lebih banyak tentakel bergegas menuju tempat itu. Batang giok dipelintir dan dipelintir oleh tentakel kecil, dimainkan dengan longgar dan erat. Cangkir pengisap kecil itu menyedot dan menggosok batang sensitifnya, dan tak lama kemudian batang giok pemuda itu benar-benar tegak. Mata kuda di bagian atas batang batu giok terbuka dan tertutup sedikit, mengeluarkan aliran cairan manis. Kepala tentakel kecil diarahkan ke mata kuda dan dengan lembut digoda dan dicakar, menyebabkan pemuda itu mengayunkan pinggangnya dengan tidak sabar dan memasukkan batang giok ke tangan tentakel.