2 END

863 8 0
                                    

 Daging vagina yang ketat dihisap dengan keras, dan ayam besar itu bergetar, dan cairan panas sekuat pistol air disemprotkan! Dorong Dimo ​​​​hingga Puncak Gengtong. Di Mo tertembak begitu keras hingga seluruh tubuh bagian atasnya terjatuh, tergeletak di tepi kolam sambil terengah-engah. Ada juga tubuh berat yang menekan di belakang mereka, dan kulit dekat mereka bisa merasakan detak jantung gila satu sama lain. Setelah sekian lama, kegembiraan di tubuh akhirnya mereda. Keduanya berpelukan di tengah tren yang sama, dan suasana menjadi hangat tak terduga.

  "Senior... aku sangat menyukaimu..." Siren memeluk erat punggung Demo dan mengusapnya ke tubuhnya, dan terus memberikan ciuman kecil di sisi leher Demo. Di Mo tidak bisa menahan diri untuk menutup matanya dan mendesah pelan, hatinya terasa lembut, dan tubuhnya tenggelam ke dalam air yang lembut dan tertidur. Tubuhnya yang lemas siap dicubit. Sirene memeluknya dan menggosoknya lama sekali, lalu mengeluarkan ayam dari lubang belakang.Lubang berwarna merah darah itu tidak bisa ditutup untuk beberapa saat, dan bekas cairan putih keruh mengalir ke dalam air dan menyebar. Sirene dengan lembut memegang Demo dan membalikkannya.

  Punggung Dimo ​​menempel di dinding kolam renang, kedua kakinya dibentangkan, pinggang rampingnya terjepit di antara kedua kakinya, dan penisnya yang besar dan ereksi menempel pada lubang bunga di antara bibir.

  “Tidak… pelan-pelan… ah!” Di Mo ketakutan dengan atasan yang besar itu, dan rasa kantuknya langsung surut, dan dia memohon ampun karena bingung. Sirene tidak melepaskannya, dan ayam besar itu langsung dimasukkan ke dalam lubang bunga yang lembut dan rapat tanpa ada penolakan. Lubang bunga yang rapat itu seperti mulut kecil yang rakus yang menghisap keras ayam besar itu. Lapisan daging di dinding bagian dalam sehalus sutra dan membungkus erat ayam besar itu. Dagingku yang sensitif hampir bisa merasakan denyut nadi di penisku. Ayam itu sangat tebal dan panjang, dan masuk ke dalam sekaligus! Bagian atasnya menempel pada mulut rahim, dan ada bagian yang terlihat di luar lubang. Ayam itu berputar dan menggesek leher rahim Demo, menyebabkan aliran madu mengalir keluar dari leher rahim. Rasa invasi yang mengerikan membuat Di Mo panik. Dengan air mata mengalir di wajahnya, dia berjuang untuk melarikan diri, namun tertahan untuk pergi, dia hanya bisa terjebak di tempat dan dibiarkan dibantai.

  Sirene menegakkan pinggangnya, mencoba perlahan-lahan menggerakkan penis besarnya masuk dan keluar dari lubang bunga sempitnya. Lubang bunga diregangkan secara maksimal, dan dinding bagian dalam yang lembut sangat sensitif. Digosok oleh batang besar itu, terasa panas, menyakitkan dan menyenangkan. Hatiku masih ketakutan, tapi tubuhku teringat perasaan ditiduri oleh daging centaur dan mulai menantikannya. Lubang bunganya pun semakin lembab, melumasi jalan masuk dan keluar ayam besar. Sirene merasakan basahnya dan terkekeh, mempercepat ritmenya. Setiap kali dia menarik keluar, dia mundur ke dalam lubang, mengeluarkan sepotong daging menawan yang tidak bisa dia lepaskan. Kemudian dia didorong dengan keras oleh ayam itu! Ayam besar itu menabrak daging Di Mo yang sensitif dan panas, dan mendorongnya sedalam mungkin! Kekuatan yang kuat hampir menembus daging Demo! Kepala jamur yang besar itu selalu menghantam bukaan dan pembukaan rahim Dimo ​​dengan keras, dan kekuatan yang hampir memaksanya untuk menembus membuat bukaan rahim terasa pedas dan gatal. Leher rahim yang terbiasa diserang, setiap saat menghisap keras bagian atas mata kuda, merindukan serbuan benda asing.

  Dengan ayam besar yang menggoda leher rahimnya sepanjang waktu tetapi tidak masuk, Demo sudah kehilangan kekuatan untuk menolak. Tubuhnya lembut dan lembut dan hanya ingin menikmati kenikmatan tertinggi. Dia memeluk leher Siren erat-erat dengan lengannya, dengan cepat memutar pinggang putih rampingnya, mengangkat kepalanya, menangis dan mengerang, merindukan penetrasi ayam besar itu.

  "Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu Siren...lebih keras!! Rahim ku juga ingin penis yang besar...tolong persetan denganku sampai mati, oooooooo! ! !"

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang