Rumah berhantu END

2.8K 32 0
                                    

 "Ah...ah...tidak lagi...tolong ampuni aku...jangan...tolong..." Pada tengah malam, di sebuah apartemen yang dinaungi oleh pepohonan hijau di sudut sekolah, erangan gembira dari suara jernih pemuda itu tersembunyi. . Sangat disayangkan bahwa ini adalah rumah berhantu yang dikabarkan berhantu di sekolah, tidak ada yang akan datang ke sini pada jam selarut ini, dan tidak ada yang akan memperhatikan apa yang terjadi di sini. Kecuali satu orang, mahasiswa baru yang baru saja pindah ke apartemen ini hari ini, Su Qingyan.

  Su Qingyan bersembunyi di balik pot tanaman besar dekat jendela, menutupi mulutnya dan tidak berani berseru, bahkan hampir tidak berani bernapas. Sebelum malam ini, dia adalah seorang ateis, jadi ketika teman-teman sekelasnya memberitahunya bahwa apartemen tua di hutan sekolah itu berhantu, dia tidak menganggapnya serius. Dia juga membantah teman-teman sekelasnya, bukankah ada orang lain yang tinggal di sana? Ekspresi wajah teman sekelasnya agak halus saat itu, tapi dia tidak memasukkannya ke dalam hati. Dan malam ini, setelah teman-teman sekelasnya mengajaknya keluar untuk pertemuan kecil dan berusaha sekuat tenaga membujuknya agar tetap tinggal, dia tetap bersikeras untuk kembali ke apartemen ini.

  Menginginkan biaya asrama yang murah dan kondisi yang luas, dia kini berdiri di dekat jendela, melihat pemandangan aneh di dalam. Di bawah sinar bulan yang redup, teman sekamarnya telanjang, dengan punggung menempel di pintu, kepala dimiringkan dan mata terpejam, terengah-engah dan mengerang.

  Jika itu masalahnya, Su Qingyan tidak akan merasa takut. Namun dia dengan jelas melihat bahwa kaki pemuda itu terangkat ke udara, seolah-olah melingkari pinggang orang yang tidak terlihat. Batang giok berdiri tegak di antara kedua kakinya, dan lubang bunga wanita terlihat jelas di bawah batang giok. Saat ini, lubang bunga terbuka menjadi lubang hitam besar yang hampir setebal pergelangan tangan orang dewasa, seolah-olah menampung sesuatu yang tak kasat mata dan tebal. Tetesan jus manis dan pedas terus menetes dari lubangnya, dan Su Qingyan bisa mencium baunya dari jauh.

  “Ah…Suamiku… sakti sekali… persetan denganku sampai mati… persetan dengan rahim pelacur itu… pelan-pelan… maafkan aku, wuwuwu…” Teman sekamar di kamar itu mengerang semakin gembira. , rata Perut bagian bawah saya membuncit ke atas dan ke bawah karena ayam yang tidak terlihat. Dari hembusan napas gembira pemuda itu, Su Qingyan dapat membayangkan bahwa rahimnya pasti telah dibuka oleh kelenjar yang besar, dan bagian yang paling sensitif sedang dicambuk dengan kejam dan disetubuhi dengan keras.Perasaan itu pasti luar biasa. Su Qingyan merasa kakinya lemas, dan lubang bunga yang tersembunyi di balik celana jinsnya terasa panas dan gatal.

  Ya, Su Qingyan juga seorang biseksual.

  Teman sekamarnya terpaksa mengubah posisinya, dan cahaya serta bayangannya tersebar.Baru kemudian Su Qingyan melihat dengan jelas bahwa teman sekamarnya sebenarnya memiliki sepasang payudara bulat. Pada saat ini, payudara itu berubah bentuk dengan sendirinya, seolah-olah dicubit oleh sepasang tangan besar, berubah bentuk secara menyedihkan seperti adonan. Bagian atas wajah teman sekamarnya tersembunyi dalam bayang-bayang dan tidak terlihat jelas.Di bawah sinar bulan, hanya bibirnya yang terlihat bengkak dan merah, seolah baru saja dicium dengan keras. Bibirnya sedikit terbuka, dan lidah merah mudanya menjulur lembut di samping bibir, seolah merayu seseorang untuk lebih menciumnya. Sepasang kaki ramping diangkat ke atas kepala, dan tubuh ditempatkan dalam posisi memutar. Pemuda itu mengerang lebih gembira lagi, kakinya tidak dapat lagi menahannya dan mulai meronta, namun dia ditahan dengan erat dan tidak dapat melarikan diri. Kedua lubang kecil tersebut terlihat oleh pandangan Su Qingyan, dan baik lubang bunga maupun lubang belakang dipenuhi dengan benda-benda yang tidak terlihat.Baru pada saat itulah Su Qingyan mengetahui bahwa itu adalah...

  Pasti ada lebih dari satu hantu yang bermain-main dengan daging dan hubungan intim teman sekamarnya.

  "Uh-huh...terlalu dalam...terlalu besar...di sana...jangan kesana...akan pecah... ah ah ah..." Anak laki-laki di kamar itu tiba-tiba mengeluarkan erangan yang lebih tajam, dan dia meronta dengan keras. Berdiri, dia menendang kakinya dengan keras tetapi melebar. Penis kedua dengan pergelangan tangan yang tebal membuka paksa vagina yang ketat dan menembus jauh ke dalam, meregangkan vagina anak laki-laki itu menjadi bentuk angka 8. Pemuda itu menangis dengan keras, suaranya dipenuhi kesedihan dan pesona, dan rasa sakitnya dengan kenikmatan yang luar biasa. Tubuh pemuda itu bergerak-gerak, jari-jari kakinya melengkung keras, dan tubuhnya seperti busur, menjentikkan dan tiba-tiba mencapai gelombang yang sama. Kulit berwarna giok bersinar penuh nafsu di bawah sinar bulan, membuat pemuda yang bersembunyi di luar jendela tersipu.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang