7 END

681 11 0
                                    

Lance, yang tertidur lelap, tidak tahu sudah berapa lama dia dipermainkan di pemandian air panas.

  Lance yang telanjang bulat sedang berbaring di atas kasur empuk. Seluruh tubuhnya segar dan sepertinya sudah dibersihkan, namun tubuhnya masih pegal-pegal.

  Lance duduk perlahan. Dua lubang kecil di bawah tubuhnya sepertinya tidak terluka oleh kegilaan kemarin. Sekarang tidak ada rasa sakit sama sekali, dan kembali sekencang perawan. Tampaknya tubuh iblis bunga ini benar-benar berbakat. Lance berpakaian dan berjalan keluar kamar sambil memegangi perutnya yang keroncongan.

  Setelah meminta pelayan membuatkan sesuatu untuk dimakan, Lance datang ke taman yang indah. Sinar matahari yang tidak terlalu terik menyinari bunga-bunga di taman dengan indah. Udara dipenuhi aroma segala jenis bunga, mungkin bercampur dengan aroma tubuh Lance. Wanginya yang khas menempel di ujung hidung, seolah mudah menggugah nafsu orang.

  Di tempat teduh di tengah taman, sebuah kursi ayun rotan cantik berbalut tanaman rambat digantung di depan meja kayu putih berukir indah. Lance sangat menyukainya pada pandangan pertama, dan bergegas maju, berbaring di kursi anyaman dengan seluruh tubuhnya, bergoyang lembut tertiup angin. Seluruh tubuh saya dipenuhi dengan kenyamanan.

  Beberapa saat kemudian, pelayan itu meletakkan sepiring makanan ringan dan secangkir teh susu panas di atas meja kayu putih berukir. Lance sangat lapar sehingga dia hendak bangun dan menikmati makanan, ketika sesosok tubuh samar muncul di kursi anyaman di belakangnya. Dewa jahat Nas mengulurkan tangannya yang tembus pandang untuk memeluk Lance, dan terkekeh: "Aku akan memberimu makan." Dia mengulurkan tangannya sangat lama, mengambil sepotong kue berbentuk daun hijau, dan memasukkannya ke mulut Lance.

  Lance membuka bibirnya yang seperti mawar dan memakan kue itu sesuap demi sesuap dengan tangan Nas. Kue berwarna hijau ini memiliki tekstur yang lembut dan padat, sedikit manis dengan sedikit rasa teh, dan sangat meleleh di mulut. Lance sedang berbaring di kursi anyaman, juga terbaring di bawah bayang-bayang dewa jahat, terbungkus aura laki-laki. Bentuk ini membuat Lance merasa sedikit bingung, jadi dia mengunyah sesuatu dengan pipi melotot dan bertanya, "Kenapa kamu terlihat seperti ini?" Melihat istri kecilnya yang lucu seperti hamster, Nas merasakan rasa sayang di hatinya menundukkan kepalanya dan mencium pipinya yang menonjol, dan menjawab: "Saya adalah transformasi dari berbagai energi di dunia. Saya bisa berubah menjadi roh jahat mana pun." Saat dia mengatakan ini, dia memutar tubuhnya ke dalam postur yang bisa dilakukan orang biasa tidak melakukan, dan menarik keluar dari tubuhnya. Pertama kali dia menundukkan kepalanya dan mencium bibir halus Lance, lidahnya menyerbu tanpa ragu-ragu, mencari cairan beraroma teh di mulut Lance.

  Dengan aroma tumbuh-tumbuhan yang tertinggal di mulut dan hidungnya, Lance dengan cepat membiarkan dirinya tenggelam dalam ciuman menyeluruh ini. Dia mengulurkan tangan dan memeluk leher Xuying, menjulurkan lidahnya sebagai jawaban. Bibir dan lidah kedua orang itu saling bertautan, mengeluarkan suara menghirup, membawa sedikit nafsu ke udara di taman. Lance memejamkan mata dan masih tenggelam dalam ciuman penuh gairah ini, namun tanaman merambat di kursi ayun diam-diam memanjat tubuhnya dan menembus sepanjang kerah, manset, dan kaki celana. Tanaman merambat itu memutar dan menggores kulit halus Lance. Lance merasa gatal di area yang disentuhnya. Tubuhnya meronta, dan dia memprotes "Uh-huh" di tenggorokannya, tapi dewa jahat itu menelannya lebih dalam ke dalam mulutnya.

  Sosok Nas menjadi semakin kokoh. Tubuh bagian atasnya telanjang dan Lance menempel erat pada kursi anyaman di bawahnya. Tubuh bagian bawahnya ditutupi tanaman merambat hijau yang tak terhitung jumlahnya yang menyatu dengan kursi anyaman.

  Tanaman merambat menjulur dari kursi anyaman dan mengikat erat tubuh Lance yang rapuh, menjebaknya di tempatnya tanpa jalan keluar.

  Bibir dan lidah Lance terjerat dan dia menciumnya dengan penuh gairah, hampir terengah-engah. Tubuhnya dibalut tanaman rambat, dan tanaman rambat kecil fleksibel yang memanjang dari manset dan garis leher celana memiliki sentuhan yang sedikit sejuk, berkeliaran di mana-mana pada kulit sensitif. Baru saja mengalami pesta seks tadi malam, gairah Lance segera terangsang, dan penisnya perlahan berdiri di bawah celananya.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang