4 END

2.1K 24 0
                                    

Di awal musim gugur, saat wilayah Dataran Tengah masih teriknya musim gugur, cuaca di padang rumput menjadi lebih sejuk. Ini adalah musim dimana tidak ada hujan. Bulan purnama besar di langit tak berawan bersinar di padang rumput yang luas. Di garnisun tentara barbar, semua prajurit berkumpul di sekitar halaman rumput yang luas, memandangi menara di tengah-tengahnya. halaman rumput Seekor kuda kayu besar, dan kecantikan telanjang yang sekarat di samping kuda kayu itu.

  Si cantik ini adalah seorang pangeran muda yang ditangkap di Negara Bagian Su beberapa hari yang lalu.Karena dia berani menikam Menteri Zuo Long Xing, pemimpinnya memberikannya kepada sersan untuk dimainkan dengannya. Selama bulan-bulan perjalanan ini, si cantik tidak pernah beristirahat setiap hari. Dia membuka kakinya lebar-lebar setiap saat untuk menerima hasrat liar para prajurit. Rahim dan ususnya berisi ayam dan kelenjar, dan dia dipenuhi dengan air mani yang tak terhitung jumlahnya setiap hari. perut ku. Kedua lubang kecil itu sangat kacau sehingga tidak bisa ditutup.Pada saat ini, kedua lubang kecil itu terbuka dan cairan putih terus-menerus bocor, meninggalkan bekas kotor di antara kaki yang bertanda jari. Si cantik malang kehilangan mukanya, seluruh tubuhnya sedikit gemetar, dan dia masih dalam kondisi yang sama. Sentuhan ringan saja pada kulit sensitif bisa membuat sekujur tubuh cantik gemetar dan menjerit.

  Di balik keindahannya berdiri seekor kuda kayu yang menyerupai kuda sungguhan, kuda kayu tersebut diukir sedemikian rupa sehingga surainya pun terlihat jelas. Yang lebih mengerikan lagi, di punggung kuda kayu itu terdapat dua buah penis kayu setebal lengan pria kekar, panjangnya hampir tiga puluh hingga empat puluh sentimeter. Permukaannya juga diukir dengan garis-garis tidak rata sehingga terlihat sangat menyeramkan.

  Ini adalah sesuatu yang dirampas oleh tentara barbar dari sebuah rumah bordil di sebuah kota kecil di Negara Bagian Su beberapa waktu lalu.Awalnya ini adalah alat yang digunakan untuk menghukum pelacur rumah bordil yang tidak patuh, tetapi sekarang mereka berencana untuk menggunakannya pada pangeran Negara Bagian Su. Seorang prajurit yang kuat mengangkat pangeran yang lemas itu dan mengangkangi kudanya di belakang dua buah mainan, lalu dia memegang pantat si cantik dengan tangannya yang kuat, merentangkan kakinya dan membiarkan si cantik duduk di atas kedua buah mainan tersebut. . Kedua dildo itu, keduanya dengan bentuk dan ukuran yang mengerikan, mendorong lapisan daging dan menyerbu dua lubang merah dan bengkak itu inci demi inci di hadapan publik.Sebagai gantinya, pangeran cantik itu mengerutkan kening dan berteriak minta ampun.

  “Uh… uh… jangan… terlalu besar… dingin sekali… terlalu dalam… terlalu dalam… mengenai… rahim…” Prajurit

  di belakangnya tidak mengerahkan banyak tenaga, cukup menopang tubuh si cantik dan biarkan dia menelan kedua dildo itu sepenuhnya di bawah pengaruh berat badannya. Kedua memek kecil yang semula sangat panas, lembut dan basah itu masih agak sulit untuk menelan kedua dildo tersebut. Setiap jengkal kerutan dinding gua dihaluskan, kemudian dimati rasa oleh ukiran spiral pada badan pilar. Segera, semua pantat si cantik menempel di punggung kuda, dan dua penis kayu besar itu dimasukkan seluruhnya ke dalam vagina, terendam seluruhnya. Si cantik malang meringkuk di pelukan prajurit di belakangnya dan terus terengah-engah.Kakinya sangat lemah sehingga dia bahkan tidak bisa menggerakkan jari kakinya.

  “Ah… terlalu dalam… sakit sekali… rahim… rahim sakit sekali… aku akan… ditembus… ah…” Keduanya Lubang-lubang kecil yang lembut dipaksa untuk menampung kedua penis besar tersebut, Mulut rahim dengan longgar menahan penis kayu di mulutnya, kemudian ukiran yang tidak rata pada permukaan penis kayu tersebut membuatnya lunak, asam, renyah, dan mati rasa. Rasanya sangat nyaman sehingga lebih banyak jus yang meluap. Prajurit di belakangnya mencubit payudaranya dengan tangan yang besar

  Beberapa kali, kemudian dari pinggang hingga bokong, setelah pukulan keras, kaki si cantik terangkat, dan dua lubang kecil yang ditempati oleh penis kayu itu terlihat seluruhnya di depan para prajurit.

  Prajurit itu menendang perut kudanya, yang sepertinya memicu suatu mekanisme. Kedua penis kayu ganas dengan ukuran mengerikan itu mulai saling menempel. Prajurit itu hanya merasakan tubuh wanita cantik di pelukannya bergetar, dan tangisan serta helaan napas wanita cantik yang luar biasa terdengar di telinganya.

  "Uh...ah...tidak...jangan...menembus...pelan-pelan...persetan denganku sampai mati...ah..." Si cantik malang memutar tubuhnya dan berusaha meronta, namun seluruh tubuhnya... Gravitasi ada di punggung kuda, menyebabkan kedua pussies itu dipaku di sana oleh kedua dildo itu. Para prajurit yang sedang menonton menyaksikan tanpa daya saat lubang bunga dan anus si cantik digerakkan masuk dan keluar dengan kejam oleh dua dildo yang tebal dan menakutkan, menyebabkan aliran cairan lengket bercampur kekeruhan putih mengalir ke punggung kuda. Batang giok indah di antara kedua kakinya masih dipaksa berdiri tegak, bergetar dan meneteskan air seni, yang juga mengalir ke punggung kuda. Wajah wanita cantik malang itu memerah, air mata terus mengalir dari matanya, dan dia menangis dengan suara serak dan tidak bisa menahan diri. Namun, tangisan itu jelas mengandung manisnya disetubuhi dengan nikmat oleh kedua dildo itu.

  Ayam di lubang belakang mendorong titik sensitif prostat berulang kali, menyebabkan usus si cantik terasa mati rasa, dan dinding usus tanpa sadar membungkus penis kayu itu lebih erat. Dinding usus dapat dengan jelas merasakan pola yang tidak rata pada permukaan penis kayu, dan menjadi lebih lembut pada bagian yang kasar tersebut. Kenikmatan seperti itu menyebabkan batang batu giok membengkak, tetapi selangnya menyumbat uretra dan terus mengeluarkan urin.

  Penis kayu di lubang bunga berulang kali mendorong mulut rahim hingga terbuka dan menembus kantung rahim.Kelenjar yang besar, kasar dan keras mendorong dengan kuat daging lembut dan empuk di dalam rahim, menyebabkan perut bagian bawah si cantik bergerak-gerak. Para prajurit yang berada di dekatnya dapat dengan jelas melihat dengan jelas tonjolan berbentuk dildo di perut si cantik yang didorong keluar oleh penis kayu, yang terlihat sangat menakutkan. Meski disiksa seperti ini, kecantikan malang itu ditusuk hingga menangis, tubuhnya masih memerah, dan ia tetap menunjukkan sikap yang sangat nyaman dan penuh nafsu. Para prajurit begitu bersemangat sehingga mereka melepas celana mereka satu per satu dan mengambil potongan daging tersebut untuk mulai memainkannya. Alun-alun bergema dengan nafas berat para prajurit yang kuat, dan tubuh telanjang si cantik juga bisa merasakan tatapan mata para prajurit yang berapi-api.Kegembiraan diperkosa membuat si cantik menjerit ketika penis kayu itu menembus bagian terdalam dari dua lubangnya di pada saat yang sama Pertama kali saya disetubuhi dengan penis kayu.

  Esensi vagina yang lengket dan manis mengalir ke kayu penis dan membasahi seluruh punggung kuda. Si cantik, yang dipenjarakan erat oleh para prajurit yang menunggang kuda, juga mengangkat kepalanya dan berteriak serta menangis serempak. Tubuh yang sedang pasang sangat sensitif, dan prajurit itu akhirnya mau tidak mau menurunkan kaki si cantik, dan dengan rakus mencubit payudaranya dengan kedua tangan, hampir membuat payudaranya mengeluarkan ASI. Tapi dengan sebuah tendangan, dia mengenai mekanisme lain. Tiba-tiba, kuda kayu itu mulai bergoyang maju mundur dengan ganas, dan kedua penis kayu di punggungnya pun ikut berakselerasi, dengan panik menghantam kedua vagina yang terus mengencang di saat yang bersamaan. Pada saat ini, karena dia tidak dapat menemukan pusat gravitasinya, kaki si cantik tanpa sadar melingkari perut kudanya dengan erat, tetapi dia disetubuhi lebih dalam oleh kedua dildo tersebut. Kontol yang lebih kasar dan lebih kuat meniduri si cantik malang itu hampir sampai mati. Ada lapisan demi lapisan, hampir tak ada habisnya. Kedua dildo itu menembus semakin dalam setiap kali tubuh kudanya bergoyang. Si cantik langsing terus-menerus gemetar karena dagingnya.Sepanjang malam, dia dipakukan di punggung oleh kuda kayu dan disetubuhi dengan keras. Belakangan, ia saking bahagianya hingga pingsan, namun tubuhnya masih tetap dalam gelombang yang sama.Si cantik yang tertidur dalam gelombang yang sama masih bergerak-gerak, meringkuk di pelukan prajurit itu dan menitikkan air mata dalam diam.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang