2

961 16 0
                                    

Tolong ampuni aku...Ini akan rusak..."

  Di tambang yang tidak dapat diakses, suara tamparan daging yang memerah dan erangan serta desahan gembira bergema. Seorang anak laki-laki halus dengan kulit putih dikelilingi oleh beberapa pria kulit hitam berkulit gelap dan kuat, yang terus bermain-main dengan tubuh penuh nafsunya. Qingguo memeluk erat pria kuat di depannya dengan sepasang lengan berakar teratai, dan melingkarkan kakinya erat-erat di pinggangnya.Seluruh tubuhnya terpental ke atas dan ke bawah karena benturan, dan dia tidak bisa berhenti berteriak dengan wajahnya. terangkat saat dia menerima tusukan yang sangat kuat.

  Ayam hitam besar, tebal, dan hitam milik pria itu terus bergerak masuk dan keluar di antara bibir bunganya, kekuatan yang begitu kuat membuat bagian tengah lubang bunganya tergelitik. Kelenjar besar seperti kepalan tangan membuka bukaan rahim yang lembut berkali-kali, hampir mendorong separuh ayam ke dalam rahim. Qingguo memasukkan tangannya dengan keras ke rambut pria itu, mengerang keras, merasa perutnya membuncit.

  Pada saat ini, tubuh kuat dan panas lainnya juga berada dekat di belakang pemuda itu. Sepasang tangan besar membuka kedua pantat indah itu, dan ayam panjang dan tebal yang sama meniduri vagina ketat yang sama tanpa ampun. Dua ayam jantan yang tebal dan panjang masuk dan keluar pada saat yang sama, mendorong dengan kuat kedua lubang anak laki-laki itu melalui lapisan tipis selaput berdaging. Hal ini memberikan kesenangan yang sangat memuaskan bagi remaja malang itu.

  Ayam di lubang bunga mendorong keras lubang rahim dan mendorong dinding rahim terdalam setiap saat. Ayam di lubang belakang mendorong titik sensitif prostat dengan keras setiap kali. Hal ini membuat ayam di antara perut kedua orang itu keras. batang batu giok kecil selalu berdiri tegak, dan cairan prostat lengket terus bocor dari atas. Kenikmatan yang terlalu kuat memaksa anak laki-laki itu hampir ejakulasi, tetapi bagian atas bel terhalang oleh tentakel kecil dan mencegahnya ejakulasi.

  Ini adalah tentakel yang diam-diam disimpan di dalam rahim setelah berhubungan seks dengan tentakel monster siang dan malam di danau, dan hanya akan keluar untuk menimbulkan masalah saat mood sedang melanda. Pada saat ini, tentakel dimasukkan ke dalam mulut lonceng yang sangat sensitif dan menggeliat, membawa rangsangan kuat lainnya ke Qingguo. Bocah malang itu tidak bisa menahan gemetar, matanya setengah tertutup dan dia terengah-engah dengan lebih menyedihkan.

  Bibir anak laki-laki yang merah dan bengkak itu sepertinya sudah rusak parah, dan ada bekas cairan putih di sudut mulutnya.Tak lama berselang, seseorang menembus tenggorokannya dan berejakulasi di dalam. Mata pemuda itu kosong, dan dia tidak bisa menahan erangan, ada ekspresi air mani di sudut mulutnya, yang tidak senonoh dan merusak.

  Tubuh kedua pria di depan dan di belakang terasa panas dan berapi-api, dengan bau keringat khas laki-laki. Qingguo yang selama ini hanya mengalami hubungan cinta dengan monster air tidak bisa menahan bau seperti itu, hanya menciumnya saja sudah membuat tubuhnya mati rasa. Dua lubang kecil di bawah tubuhnya disekrup lebih keras dan lebih dalam oleh ayam, hampir memasukkan kantung ke dalam lubang. Tubuh muda dan flamboyan pemuda itu didorong ke atas terus menerus, dan tubuhnya terlempar ke belakang. Pemuda kurus itu menyandarkan punggungnya di dada di belakangnya, lututnya ditopang oleh lengan pria di depannya, dan kedua lubangnya masih ditembus oleh kedua ayam itu tanpa susah payah.

  “Ah… ah… tidak lagi… tolong… terlalu banyak… kamu akan mati… ah ah…” Tubuh Qingguo yang lemas menempel tak berdaya pada dua pria di depan dan di belakangnya, memutar pinggangnya untuk mencoba Hindari hubungan cinta dan kesenangan yang terlalu intens ini.

  Kedua pria di depan dan belakang menekan dengan kuat, dan kedua ayam itu menidurinya semakin keras, kekuatan yang begitu kuat hampir membakar kedua lubang tersebut.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang