6

4.3K 53 0
                                    

"Ah... tidak... jangan mendorong ke sana... itu terlalu dalam... ah..."

  Di sudut gelap bar, seorang pemuda sedang duduk mengangkangi kaki seorang pria kuat dengan lengan bertato, tubuhnya mengikuti gerakan pria itu, atasannya melompat-lompat, dan sepasang payudara giok terus bergetar. Pria itu menundukkan kepalanya untuk memasukkan putingnya ke dalam mulutnya dan terus menghisap dan menjilatnya, namun tangannya memegang erat pinggangnya., penisnya yang besar terus bergerak masuk dan keluar dari vagina yang ketat dan berair, membuat vagina yang lembut dan empuk itu terciprat dengan jus lezat. . Kelenjar besar itu terus mengenai leher rahim paling sensitif anak laki-laki itu, setiap kali seluruh ayam ditarik keluar ke dalam lubang dan kemudian ditembus lebih dalam, setiap kali menembus lebih dalam. Lin Churan dapat dengan jelas merasakan bahwa leher rahimnya dibuka inci demi inci, rasa sakit yang kuat dan kenikmatan kesemutan membuat pipinya memerah dan matanya menjadi menawan. Tangannya tak berdaya memeluk leher pria itu dan memeluknya erat, karena takut terjatuh. Sikap seperti itu tidak diragukan lagi dianggap sebagai kaki tangan.Pria di depannya terkekeh dan menggerakkan penisnya lebih keras.

  Pria bertangan berbunga-bunga itu mengenakan jeans dan rompi tanpa lengan.Di balik pakaian rapi, hanya kulit bertato naga biru di lengannya yang kuat yang terlihat. Celananya masih utuh dan belum dilepas, tapi ritsleting depannya dibuka untuk memperlihatkan ayam besar itu. Ayam besar itu disetubuhi dengan keras di bawah rok pemuda itu, membuat pemuda itu terpental. Kaki putih ramping yang terlihat di bawah rok pemuda itu melingkari erat pinggang pria berlengan berbunga-bunga yang berpakaian rapi Kontras yang kuat antara ketelanjangan dan pengekangan menciptakan rasa cabul yang aneh. Rok pelaut pendek anak laki-laki itu sama sekali tidak bisa menghalangi pemandangan indah, saat tubuhnya bergerak ke atas dan ke bawah, pantatnya yang putih dan lembut seperti buah persik terlihat keluar-masuk. Hal ini tak pelak menarik perhatian sekelompok orang mesum di bar tersebut.Pemuda yang tenggelam dalam kenikmatan dan terus berteriak bisa dengan sensitif merasakan kulitnya yang terbuka terbakar oleh tatapan mata dari segala arah. Stimulasi terlihat diperkosa menambah semacam kenikmatan spiritual.Lin Churan mengangkat kepalanya, menjerit dan memutar lebih penuh nafsu, dan seluruh tubuhnya seperti organ seksual, menarik perhatian berbagai pria di bar. Dan ayam pria berlengan berbunga-bunga membuka leher rahim anak laki-laki itu sedikit demi sedikit dan menembus ke dalam rahim.

  Pemuda itu menangis tersedu-sedu karena perasaan nikmat yang menyerbu rahimnya, dan matanya yang indah mengeluarkan air mata merah dan kristal. Pada saat ini, telapak tangan yang panas menyentuh pantat lembut dari belakang, hal ini membuat tubuh pemuda itu gemetar, kakinya terangkat, dan batang batu giok tegak yang terjepit di antara pakaian tiba-tiba mengeluarkan aliran air mani berwarna putih keruh. Lubang bunga berkontraksi, dan rahim menyemburkan aliran sari vagina yang panas. Ayam besar pria dengan lengan berbunga-bunga itu terbungkus tebal di dalam vagina, dan kelenjarnya disemprot dengan air mani vagina yang hangat, hampir langsung berejakulasi. Hal ini membuatnya sedikit marah. Dia menampar pantat anak laki-laki itu yang lain dan mengutuk: "Pelacur! Aku akan membuatmu jorok! "Tamparan keras ini membuat pantat anak laki-laki itu sakit, tetapi vaginanya menegang lagi tanpa sadar. Mengisap ayam lebih keras. Setiap jengkal daging di dinding bagian dalam dapat dengan jelas merasakan denyutan otot-otot pada penis, yang begitu nyaman hingga sang bocah hampir mengalami orgasme kedua dalam waktu singkat. Bokong seputih salju dengan cepat mengeluarkan bekas tamparan berwarna peach, dan keseluruhan pemandangannya sangat cabul. Namun pemilik telapak tangan yang lain tersenyum kasar dan berkata: "Saudaraku, lembutlah, pukul pantat yang begitu indah.

Jika rusak, itu buruk. Sambil berkata begitu, dia meraih kedua bagian bokongnya dengan kedua tangan dan meremasnya terus menerus. Sambil mencubit, dia merentangkan kedua bagian bokongnya. Penis yang siap ereksi itu ditekankan pada lubang punggung yang empuk, dan seluruh panjangnya dimasukkan dengan satu kekuatan." Ah

  ...pelan-pelan...sakit...terlalu besar...semua...terisi...uh..." Nikmatnya menyusup ke dalam kedua lubang itu secara bersamaan membuat pemuda itu tiba-tiba mengangkat kepalanya dan memegang tangannya erat-erat. Dia meraih bahu pria berlengan berbunga-bunga itu dan mengencangkan tubuhnya. Pria di belakangnya memiliki ayam yang tebal, panjang dan panas, dan dia memaksanya masuk hanya dengan sedikit usaha. Batang panas itu begitu panas sehingga penis giok Lin Churan berdiri tegak lagi. Sangat ekstrim. Perasaan nyaman membuat vagina anak laki-laki itu tiba-tiba mengencang, menghisap keras kedua ayam itu seperti dua mulut kecil. kenyamanan membuat kulit kepala kedua pria itu mati rasa, dan gerakan di bawah tubuh mereka tiba-tiba bertambah cepat, dan mereka meniduri kedua pemuda lembut itu dengan keras. "Ugh

  ...sangat seksi...sangat pandai menghisap..." Pria di belakangnya datang masuk dan tersedot oleh vagina hampir sampai ejakulasi. Dia tersentak dan meregangkan pinggangnya dan memasukkan ayam hitam tebal itu sedalam mungkin, dengan kelenjar menekannya. Daging lembut yang paling sensitif begitu nyaman sehingga anak laki-laki itu mengeluarkan jeritan tak tertahankan lagi. Sepasang tangan besar membelai pantat anak laki-laki itu, menyentuh paha dan betis anak laki-laki itu selembut batu giok lemak kambing inci demi inci. Ada getaran listrik di mana pun tangan besar itu bersentuhan. . Pemuda itu dibelai dengan nafsu dari tangan besar itu, dan kulit mulus kakinya perlahan meledak dengan rasa merinding yang sangat nyaman. Jari-jari kakinya, yang terlihat seperti diukir dari batu giok putih, tidak tahan untuk meringkuk.

  Pria di belakangnya The suhu tubuhnya sangat mirip, dan panasnya begitu menyengat hingga menyetrika kulit anak laki-laki itu melalui kain tipis. Nafas panas berhembus di sisi telinga anak laki-laki itu, terasa gatal dan garing. Bibir tebal pria itu justru menutupi daun telinga anak laki-laki itu, Menjilati, menggigit dan menghisap, pemuda itu berteriak semakin keras.Pria

  dengan lengan berbunga-bunga di depannya merobek kemeja dan rok pemuda itu dan melemparkannya ke samping, memperlihatkan tubuh telanjang pemuda itu ke mata semua orang di bar. Turun. Kedua pria itu sudah berdiri, memegangi tubuh anak laki-laki itu satu demi satu dan mendorongnya dengan kuat. Kaki putih dan lembut yang tergantung di lengan pria di depannya terus bergetar seiring dengan gerakan dua laki-laki, tetapi mereka dengan cepat Orang ketiga meraih kaki giok dan menjilatnya. Lidah basah menjilat anak laki-laki itu dan terasa gatal untuk beberapa saat. Dia berusaha menarik kakinya keluar, tetapi tangan itu mencengkeramnya lebih erat. Gatal di telapak kaki kaki naik menyusuri urat-urat, berkumpul di tengah-tengah kaki. Rasa gatal yang begitu besar membuat kedua lubang kecil itu memuntir dan menahan kedua ayam itu semakin erat, dan semakin jelas terasa denyut nadi pada kedua ayam jantan itu.Anak malang itu memandang bangun dan kehilangan akal. Terengah-engah, kenikmatan bermain dengan titik-titik sensitif di sekujur tubuhnya membuatnya hampir mati. Kedua

  pria itu terengah-engah, saling memandang, dan sepertinya telah mencapai pemahaman diam-diam. Mereka mengangkat pemuda itu tubuh dan tiba-tiba mempercepat bercinta. Kecepatan. Tubuh ketiga orang itu bertabrakan satu sama lain dengan putus asa, membuat suara letupan yang teredam muncul melalui kain. Setiap kali, kedua ayam itu ditarik keluar sepenuhnya dan kemudian didorong masuk sepenuhnya. Yang besar kekuatan membuat anak laki-laki itu berteriak serempak, dan seluruh tubuhnya Dikendalikan oleh laki-laki, naik turun mengikuti keinginannya.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang