Dongeng Holografik Kepolosan

1.7K 19 0
                                    

"Selamat ulang tahun untukmu~Selamat ulang tahun untukmu~Selamat ulang tahun untukmu~Selamat ulang tahun untukmu~"

  Lampu menyala, dan kehidupan malam di seluruh kota baru saja dimulai. Lin Nuo, seorang pemuda elit dengan pakaian kasual, menerima telepon dari seorang bawahan di perusahaan, mengatakan bahwa ada masalah yang sangat membutuhkan solusinya. Jadi Lin Nuo, yang sedang berjalan-jalan, bergegas menuju perusahaan.

  Begitu dia masuk ke departemen yang dia kelola, Lin Nuo dikejutkan oleh lagu ulang tahun yang tiba-tiba. Di kantor yang gelap, bawahannya datang sambil mendorong kue ulang tahun berisi lilin. Semua orang tersenyum seolah wajah mereka sedang mekar.

  Lin Nuo, sebagai pemimpin junior departemen ini, tidak pernah bersikap sombong dan rukun dengan bawahannya. Maka tak heran jika anak buahnya bersusah payah merayakan ulang tahunnya. Namun, saya hampir lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahun saya, tetapi saya tidak menyangka orang-orang ini masih mengingatnya. Ia menerima ucapan selamat dari bawahannya, memotong kue dan membagikannya. Bawahannya mulai memberinya berbagai hadiah kecil. Semuanya berupa bros, peniti kerah, pulpen dan sejenisnya, namun seorang anak laki-laki berwajah bayi yang baru saja lulus memberinya papan permainan. Bagaimana dia tahu dia suka bermain game? Lin Nuo sedikit bingung, tapi tetap menerimanya sambil tersenyum.

  Semua orang bersenang-senang malam itu, dan pesta baru berakhir pada pukul 12. Lin Nuo membawa pulang hadiah-hadiah itu dan menyimpannya sampai suatu hari libur, ketika dia bosan dan memasang permainan yang diberikan oleh bawahannya.

  Saat ini, game holografik telah lama populer, pemain tidak hanya dapat merasakan sensasi yang mendalam dalam game tersebut, tetapi juga memiliki sentuhan dan rasa. Beberapa yang lebih canggih juga bisa membuat orang merasakan kenikmatan seksual. Umumnya digunakan untuk permainan khusus dewasa. Lin Nuo melihat kotak yang dikemas dengan indah tanpa ada kata-kata yang terukir di atasnya, dan tidak menyadari bahwa ini sebenarnya adalah permainan dewasa.

  Saat ini, di rumah anak laki-laki cantik yang memberi hadiah, anak tersebut sedang mencabuti rambutnya. Dia sebenarnya tidak sengaja memberikan permainan yang diberikan kekasihnya kepada manajernya. Kematian macam apa yang kamu lakukan?

  Lin Nuo, yang tertidur lelap dengan mengenakan helm tidur, tercengang saat melihat judul besar "Lawd Fairy Tale" di antarmuka di depannya. Sirkuit otak macam apa yang dimiliki anak itu? Mengapa dia memberikan dirinya permainan seperti itu? Saya hendak keluar dari permainan, tetapi saya menemukan bahwa permainan ini memiliki larangan, dan saya tidak dapat berhenti kecuali saya menyelesaikan levelnya. Apa yang ingin dilakukan anak itu? Apakah Anda tertarik pada diri sendiri atau lelucon?

  Ngomong-ngomong, Lin Nuo adalah seorang biseksual, karena kondisi fisiknya, ia selalu menolak kontak fisik yang dekat, sehingga ia tidak pernah jatuh cinta atau menjalin hubungan intim dengan siapa pun di usia 30-an. Game dewasa juga tidak pernah dimainkan. Ia bukanlah orang yang nafsunya lemah, hermafrodit mempunyai tubuh yang sehat, namun ia selalu menekannya. Ia tidak menyukai perasaan dikendalikan oleh nafsu fisik, sehingga ia selalu mengambil sikap menolak orang lain dan menghindari keinginan orang lain.

  Siapa sangka papan permainan ini awalnya merupakan kejutan yang diberikan oleh kekasih mudanya yang juga seorang interseks, Larangan berhenti itu semua untuk rangsangan sensorik. Awalnya adalah hubungan cinta antar sepasang kekasih, namun disalahartikan oleh pemuda dari Madaha, meninggalkan Lin Nuo dalam keadaan yang memalukan.

  Lin Nuo menutup matanya dengan putus asa. Bilah kemajuan hampir penuh. Melihat permainan akan segera dimulai, dia hanya bisa secara pasif menerima nafsu yang selama ini dia hindari.

  Seperti yang diketahui semua orang, pengalaman bermain game ini telah membuka kotak Pandora. Pria tampan ini akan dilucuti dari lapisan penyamarannya di dalam game dan mendapatkan kembali sifat aslinya.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang