1 Game

1.6K 11 0
                                    

Hutan lebat dipenuhi musim semi, dan udara dipenuhi aroma manis.

  Pemuda secantik peri itu mengenakan jubah putih dan berjalan tanpa alas kaki di atas rerumputan lembut. Daun halus tanaman di dekat lututnya sesekali menyentuh betisnya yang telanjang, seperti membelai dan menggoda hingga menimbulkan rasa gatal.

  Pemuda itu adalah Demo, ketika dia bangun dari permainan, dia terbaring di antara bunga-bunga di hutan. Kelopak bunga halus membelai pipi dan lehernya. Menghirup aroma menawan di udara melalui hidungnya, Di Mo tidak bisa menahan nafsu, seluruh tubuhnya bergetar, dan dua lubang kecil di tubuh bagian bawahnya dipenuhi dengan madu.

  Meski memeknya gatal dan tidak nyaman, Demo tidak menenangkan mereka - menurutnya, itu hanya membuang-buang waktu - yang dia inginkan adalah seks yang lebih menggairahkan, cinta dari makhluk lain, cambuk nafsu kebinatangan, dia pikir aku ingin semua jenis ayam dengan bentuk aneh dan ukuran luar biasa untuk mengisi lubang kecilku, aku ingin mereka masuk dengan keras, dan menggunakan kekuatan terbesar untuk menghancurkan diriku sendiri!

  Di Mo memaksa tubuhnya yang lemas untuk berjalan lebih jauh ke dalam hutan. Karena dia tidak mengenakan pakaian dalam apa pun di balik jubah putihnya, cairan dari kedua lubangnya mengalir ke pahanya yang putih dan mulus.

  Tiba-tiba, seekor macan tutul besar dengan tubuh gelap muncul dari rerumputan di depan orang banyak. Bulunya berkilau, ototnya kencang, dan terlihat sangat bertenaga. Mata cerah seperti permata hitam menatap Di Mo tanpa berkedip.

  Di Mo memandang macan tutul hitam di depannya, dipenuhi ketakutan dan harapan. Namun tubuhnya tak mampu bergerak seperti kesurupan. Dia berdiri diam. Macan tutul itu berjalan ke arahnya dengan tenang dan santai.

  Baru setelah macan tutul itu berdiri di depannya, Di Mo menyadari betapa besarnya macan tutul itu. Ia berdiri seperti ini dengan posisi merangkak, dengan seluruh tubuh Di Mo berdiri di sana, dan Di Mo tiba-tiba merasa tidak nyaman di hatinya. Macan tutul dengan tubuh sebesar itu, saya bertanya-tanya berapa ukuran penisnya, apakah tubuh saya dapat mengatasinya? Dia tidak bisa menahan untuk mengencangkan kakinya, tetapi vaginanya menjadi semakin gatal, dan aliran madu lagi menetes ke bawah.

  Kepala macan tutul berbulu itu melengkung ke pelukan Dimo, menciumnya seperti anak kucing dengan genit. Di Mo langsung tertarik dengan kelucuan kucing besar itu, ia mengulurkan tangannya untuk memeluk kepala kucing besar centil itu di pelukannya, dan kegelisahan di hatinya berangsur-angsur surut.

  “Ah!” Di Mo tiba-tiba berseru, tanpa memperhatikan, dia dijatuhkan ke tanah oleh kucing besar itu. Saat ini, Di Mo sedang berbaring telentang dalam postur yang sangat tidak elegan, dengan kaki terbentang lebar, dan dua lubang madu di tengahnya tidak bisa lagi disembunyikan, menghadap macan kumbang hitam besar di depannya. Mata gelap macan kumbang menatap ke tempat itu dengan rasa ingin tahu. Di bawah tatapan panas macan kumbang, Demo merasa malu, tetapi aliran panas melonjak dari perut bagian bawah dan menyembur keluar dari dua lubang madunya.

  "Berhenti melihat~" Di Mo meletakkan sikunya di tanah dan mencondongkan tubuh, Dia mencoba menyatukan kedua kakinya, tetapi macan tutul itu mengulurkan cakarnya dan menekannya di antara kedua kakinya. Kucing besar itu menundukkan kepalanya dan dengan lembut mengendus pergelangan kaki Dimo. Ada wangi getah tumbuhan di pergelangan kakinya, dan kaya rasa madu mengalir dari lubangnya. Kedua rasa yang bercampur itu membangkitkan nafsu macan kumbang, dan makhluk di bawah perutnya perlahan-lahan mengangkat kepalanya.

  Tiba-tiba, kucing besar itu menjulurkan lidahnya dan menjilat pergelangan kaki anak laki-laki itu. Di Mo tidak bisa menahan nafas dalam-dalam. Lidahnya sangat panjang hingga bisa melingkari pergelangan kaki Di Mo dan melingkarinya.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang