Cahaya musim semi yang kabur bersinar dari dedaunan muda yang jarang Di jalan hutan, seorang anak gunung hijau mengendarai kuda poni dan berjalan perlahan. Pemuda itu berdandan dan keluar hanya dengan membawa tas kecil berisi beberapa uang kertas dan pakaian ganti. Tuan muda, yang dibesarkan oleh ribuan wanita cantik dan ratusan naga, masih baru di dunia ini dan belum memahami bahaya dunia ini.Dia hanya bertengkar beberapa kali dengan kakak laki-lakinya dan dengan sengaja melarikan diri dari rumah.
Walaupun ia telah melakukan beberapa penyamaran dan mengenakan kain yang menurutnya tidak mencolok, namun kain tersebut tetap halus dan lembut.Selain itu, kulit pemuda itu putih dan lembut, bibirnya merah dan giginya putih, mudah untuk mengatakan bahwa pemuda itu adalah tuan muda yang dimanjakan. Domba gemuk seperti itu secara alami menjadi sasaran sekelompok penjahat jahat sejak awal. Sulit menyerang di tempat ramai, tunggu saja pemuda itu sendirian.
Hanya ada satu pemuda yang berjalan sendirian di hutan, dan beberapa pria berwajah garang bersembunyi di rerumputan di depan dan mencabut tali panma. Akhirnya kuda poni di bawah selangkangan pemuda itu tersandung. Beberapa orang berkerumun dan mendorong tuan muda itu menghadap ke tanah, kuda poni itu dibawa pergi, bungkusannya dirobek, dan pemuda itu jatuh ke tanah dalam keadaan malu, tidak bisa bergerak.
"Siapa kamu? Lepaskan aku! Tahukah kamu siapa ayahku! Jika kamu menyinggung perasaanku, aku akan mendisiplinkanmu dan kamu tidak akan bisa makan. " Pemuda itu meronta dengan liar, melontarkan ancaman yang tidak dapat menakuti siapa pun. Meskipun tuan muda yang dimanjakan sejak kecil agak dimanjakan, dia bahkan tidak bisa mengutuk. Beberapa orang kuat tertawa dan tertawa, tidak peduli pejabat tinggi macam apa orang ini, mereka tetaplah sekelompok orang putus asa yang menduduki gunung dan menjadi raja.Jika istana memiliki kemampuan, mereka pasti sudah lama musnah. . Beberapa orang membuka tas anak laki-laki itu dan melihat tumpukan uang kertas dengan nilai nominal besar di dalamnya.Mereka sangat puas telah menangkap seekor domba gemuk.
Pada saat ini, pemuda yang terjepit di tanah memiliki rambut acak-acakan, pipi putihnya memerah karena marah, dan mata bunga persiknya menatap tajam ke arah para bandit, namun dia menunjukkan pesona yang menggoda. Seorang bandit menelan ludahnya dan berkata, “Anak ini ganteng banget, bagaimana kalau… Keren?” Lalu beberapa orang tertawa bersama. Ketika pemuda itu mendengar hal ini, dia meronta ketakutan, dia berkata tidak, tidak, tidak, tetapi pakaiannya terlepas selama perjuangan.
Beberapa orang membalikkan pemuda itu dan menjepit anggota tubuhnya ke rumput lembut sambil mengumpat dan meronta. Bandit itu merobek sehelai kain dan memasukkannya ke dalam mulut anak laki-laki itu, menahan teriakan minta tolongnya. Ikat pinggangnya robek dan rok pakaiannya ditarik ke atas, memperlihatkan korset sutra putih di bawahnya.
“Brengsek, pria ini seorang wanita!” Mata bandit itu berbinar dan dia merobek korset anak laki-laki itu, memperlihatkan sepasang payudara putih seperti kelinci di udara dingin. Dua tangan besar, satu di kiri dan satu lagi di kanan, menggenggam payudara yang putih, lembut dan bulat itu lalu meremasnya dengan kasar.Pemuda itu menjerit dari mulutnya yang tersumbat, dan air mata mengalir dari matanya.
Pakaiannya dengan cepat dirobek dan dilucuti, dan kakinya ditarik paksa. Beberapa pria kuat akhirnya melihat bibir bunga bertangkai giok tumbuh di antara kedua kaki depannya. Beberapa bandit yang belum pernah melihat orang interseks menghela nafas berat: "Kali ini kami menemukan harta karun. Orang interseks biasanya menyumbang kepada bangsawan, tapi kami orang kasar belum pernah melihatnya. Hari ini kami mencobanya. , lalu ambil kembali untuk dibuka mata saudara-saudara." Para bandit itu tertawa, tetapi tuan muda itu menyerah, matanya penuh keputusasaan. Rahasia yang disembunyikan secara mendalam oleh orang tua sejak kecil ditemukan oleh para bandit ini, Tidak, dia takut dia akan mati tanpa tempat pemakaman.