Ketika Lance terbangun lagi, dia merasa seolah seluruh tubuhnya telah terkoyak dan dipasang kembali.
Tadi malam, saya disetubuhi dalam berbagai posisi dan disetubuhi sembarangan.
Sekarang seluruh badan saya pegal dan lemas, penis dan dua lubang saya semakin nyeri.
Kedua memek yang direntangkan oleh ayam besar itu tampak agak longgar, dan udaranya agak dingin.
Lance memegangi lehernya dan terbatuk dua kali.
Tenggorokannya serak karena terlalu banyak berteriak tadi malam.
Setelah dipermainkan selama satu malam, Lance yang kelelahan mental memaksa tubuhnya untuk bangun dari tempat tidur dan mandi.
Kekacauan di seluruh lantai membuat pemuda tampan itu mengerutkan kening.
Dia tidak mempedulikannya ketika dia sedang bersenang-senang, tapi membersihkannya akan membunuh orang.
Lance menghela nafas dalam hati dan berjalan ke kamar mandi.
Setelah membersihkan dirinya, Lance membuka buku itu lagi.
Benar saja, orang kuat di halaman kedua berubah dari hitam putih menjadi berwarna.
Lance sangat bijaksana dan tidak tahu siapa yang mengirimkan buku ini kepadanya.
Tampaknya sejak dia membuka buku ini, ada makhluk yang keluar untuk memakannya setiap malam.
Menyadari hal ini, wajah Lance memerah, dan mengingat pengalaman ekstasi dua malam sebelumnya, seluruh tubuhnya segera gemetar.
Setiap kali makhluk tertidur, satu halaman buku diaktifkan.
Rasanya seperti bermain game seperti mengoleksi buku bergambar.
Lance tersenyum dan mengusap halaman itu dengan tangannya.
Pria kuat yang digambar di atas kertas memiliki bayangan yang menjulang di kakinya - ternyata salah satu dari "saudara kembar" tadi malam adalah hantu? Lance tiba-tiba mengerti, tetapi dia tidak menyadari bahwa pria kuat di gambar itu mengulurkan tangannya dan memeluk jari gioknya, dan dia tiba-tiba dicium.
Rasanya seperti perasaan tersengat listrik yang terjerat tanaman merambat kemarin.
Lance merasakan rasa lega di sekujur tubuhnya, dan rasa terbakar serta nyeri hilang sama sekali.
Kedua memek tersebut juga telah mendapatkan kembali kekencangan perawannya.
Pemuda cantik itu tersenyum cerah: "Kalian membantu menghadapi akibat dari hubungan ini? Kalian benar-benar hati nurani industri ini." Jari giok menusuk dahi pria kuat itu, dan Lance membuka halaman berikutnya.
Di halaman itu ada kecantikan setengah telanjang.
Wajah menawan, dada ramping namun berotot.
Ada ekor ular hitam panjang di bawah garis putri duyung.
Sudut mata ular cantik itu sedikit terangkat, dan mata phoenixnya memiliki cahaya jahat.
Pemandangan mata itu membuat jantung Lance berdetak kencang, dan seluruh tubuhnya terasa mati rasa seperti tersengat listrik.
Lance dengan cepat menutup buku itu dengan tangannya yang gemetar, menahan jantungnya untuk perlahan menenangkan detak jantungnya yang keras.
Di malam hari, Lance menatap buku itu dengan wajah terangkat, bertanya-tanya bagaimana monster itu bisa keluar darinya.
Waktu berlalu menit demi menit dan akhirnya mencapai tengah malam.
Buku itu bersinar keemasan lagi, dan sosok setengah ular itu berubah dari maya menjadi nyata, berdiri di depan Lance seperti dewa jahat.