Cahaya lembut menyinari vegetasi alami di Gunung Siyou.Tidak ada satu pohon pun di depan atau di belakang sini, hanya rerumputan hijau tak berujung di depan dan belakang. Jelas sekali, ini adalah padang rumput. Keadaan geografis Gunung Siyou sangat aneh, hutan, rawa dan padang rumput semuanya merupakan versi mini dari dunia luar, dan Anda dapat keluar darinya hanya dengan berjalan kaki dalam waktu singkat. Apalagi padang rumput di sini tidak seperti dunia luar yang bilah rumputnya mengering karena kekurangan air. Rerumputan hijau di sini penuh air, hijau dan menyenangkan. Ada banyak aliran sungai, dan banyak herbivora yang minum air di tepi sungai, bermain dengan gembira dan tidak takut pada manusia. Ini mungkin karena mereka belum pernah melihat manusia sebelumnya.
Seorang pemuda berjalan tanpa alas kaki melewati rerumputan yang lembut, bilah rumputnya lembut dan berair, bahkan tidak bergerigi. Ketika kaki halus anak laki-laki itu berjalan di atas bilah rumput, tidak ada goresan sama sekali, hanya ternoda oleh cairan lembut dari bilah rumput tersebut. Rambut pemuda itu diikat acak di atas kepalanya dengan sulur, dan beberapa helai rambut digantung di kedua sisi wajahnya, menambah sedikit pesona pada pemuda yang sudah cantik itu. Pada masa percintaan gila-gilaan di Gunung Siyou, pakaian anak laki-laki tersebut sudah lama hilang. Saat ini, anak laki-laki tersebut mengenakan pakaian yang dirangkai dengan daun lebar untuk menutupi payudara dan auratnya. Selain itu, seluruh kulit tubuhnya terlihat jelas. .
Dua helai rumput hijau menutupi payudara anak laki-laki itu seperti bra, tapi tidak bisa menutupi belahan dada yang dalam. Setelah merasakan cinta banyak monster, tubuh Qingguo semanis dan senyaman buah yang matang. Pipinya kemerahan, bibirnya berlumuran minyak, matanya yang menawan dipenuhi air, dan matanya mengalir. Pada saat ini, jika dia melihat seorang pria, dia akan kehilangan kendali dan ingin mendorongnya ke tanah dan melakukan kekerasan terhadapnya. Payudara yang awalnya kecil, setelah dirawat dengan penuh kasih oleh para monster, kini menjadi besar dan bulat, dan bahkan sedikit bergoyang saat berjalan-jalan. Dan pantatnya yang seperti buah persik menjadi semakin bulat, dan terlihat sangat mudah disentuh.
Kakinya bergesekan satu sama lain saat berjalan, menyebabkan getaran yang membuat bulu kuduk Qingguo berdiri. Dua lubang kecil yang baru saja dibuka seluruhnya tidak bisa menahan rasa gatal, dan mereka sangat ingin dicintai oleh sesuatu.
Qingguo, yang bertangan lembut dan berkaki lemah, tidak tahan dan berjalan ke semak rumput yang lebat dan berbaring telentang, merentangkan kakinya lebar-lebar, lalu dia mengeluarkan tongkat kayu halus setebal tulisan. sikat dari bagasi jerami yang dibawanya, dan membuka mulut untuk menjilatnya.Dia menjilatnya, lalu memasukkan tongkat kayu basah ke dalam lubang bunga dan mulai menusukkannya dengan cepat.
"Hmm...nyaman sekali...keras...iya...di sana...gatal...didorong ke sana...um...enak...nyaman sekali... ah.. ."
Qingguo setengah bersandar di rumput, menggigit bibir bawahnya dengan ringan dan mengeluarkan serangkaian erangan yang tak tertahankan, dan sepertinya masih ada rasa amis yang tersisa di mulutnya. Potongan kayu kecil ini ia patahkan saat melewati hutan, lama-lama ia memolesnya pada batang pohon hingga menjadi halus, ia membawanya untuk mengatasi tubuhnya yang semakin tak pernah puas. Kayu itu hampir basah kuyup oleh cairan tubuhnya sendiri karena panas, dan rasa nafsu yang tertinggal di mulutnya membuat Qingguo semakin tak tertahankan, genangan air mata panas hampir jatuh dari matanya yang indah.
Pahanya yang putih dan lembut terbentang lebar, memperlihatkan kedua lubang itu ke udara. Pemuda itu memegang dahan di satu tangan dan memasukkannya ke dalam lubang bunga dengan cepat, dan menggunakan tiga jari di satu tangan untuk menggali lubang belakang. Pinggang ramping berayun dengan lepas,
Seperti ular yang penuh nafsu. Bra berdaun lebar yang tidak menutupi dada anak laki-laki itu telah hancur karena gerakan yang begitu besar, memperlihatkan dua payudara putih seperti kelinci, yang terus-menerus bergetar selama napasnya yang cepat.