01 Bak mandiku terhubung ke dunia lain

2.5K 13 0
                                    

Naiya berbaring lelah di sofa empuk, seluruh tubuhnya terasa lemas. Hari ini saya akhirnya memindahkan semua barang-barang saya ke sini, dan keributan selama setengah bulan akhirnya berakhir. Melihat dua kamar dan satu ruang tamu dengan dekorasi sederhana, Naiya merasakan kepuasan di tengah kelelahannya. Di kota ini, saya akhirnya mendapatkan akarnya, dan kerja keras saya selama empat atau lima tahun terakhir tidak membuahkan hasil.

  Butuh banyak usaha untuk bangkit dari sofa.Naiya berjalan ke kamar mandinya yang didekorasi dengan nyaman, mengisi jacuzzi super mewah dengan air panas yang dapat menampung tiga atau empat orang, melepas pakaiannya dan berbaring di dalamnya. Tubuh kurus dan halus pemuda itu menjulang di air jernih, kulitnya yang putih dan lembut serta dua bintik merah cerah sangat menarik.

  Setelah menghela nafas panjang dan berendam di air panas, Naia benar-benar rileks. Ada sesuatu yang dipijat lembut di bawah pantat dan punggung.Anak laki-laki itu tersentak sedikit dan perlahan menyipitkan matanya. Namun, saat pemuda itu perlahan tertidur, bayangan hitam tiba-tiba muncul di bawah air, dan beberapa tentakel panjang tiba-tiba keluar dan langsung menjerat anggota tubuh pemuda itu.

  "Um...apa? Tolong!!! Tolong!!!" Anak laki-laki itu tiba-tiba terbangun dan berteriak keras, mencoba meminta bantuan kepada tetangganya. Namun, ada keheningan di luar jendela, seolah tidak ada yang bisa mendengar suaranya. Tentakel semakin banyak, dan tak lama kemudian pemuda itu benar-benar terjebak dan tidak bisa bergerak.

  Tangan anak laki-laki telanjang itu terjerat oleh tentakel gurita yang ditutupi pengisap dan tidak bisa bergerak.Pada kulit yang putih dan lembut, tentakel yang ditutupi pengisap menggeliat ke atas di sepanjang pergelangan tangan, meninggalkan serangkaian bekas merah cerah di lengan yang putih dan lembut. Bagian atas tentakel fleksibel melewati ketiak dan sampai ke dada anak laki-laki itu, dengan lembut menyentuh puting merah dan menggodanya dalam lingkaran. Anak laki-laki yang belum tersentuh itu merasakan tubuhnya mati rasa, dan perasaan aneh menyebar dari mulutnya ke tulang punggungnya dan kemudian ke seluruh tubuhnya. Seruan pemuda itu juga berubah rasanya, manis dan berminyak, serta sangat menarik.

  Tentakel yang tak terhitung jumlahnya melilit tubuh anak laki-laki itu, dan tentakel yang ditutupi dengan mangkuk pengisap itu seperti mulut kecil yang tak terhitung jumlahnya, mencium kulit halus anak laki-laki itu dengan kuat, menyebabkan anak laki-laki itu terkesiap kegirangan satu demi satu. Sebuah tentakel besar menggosok dan mencium punggungnya dari atas ke bawah, melingkari lehernya dan memeluk pemuda itu erat-erat.

  Ada seekor gurita besar berdiri di pemandian, dan kepalanya hampir menyentuh atap. Tentakel yang tak terhitung jumlahnya terentang dari bawah tubuhnya, membungkus seorang anak laki-laki dalam pelukannya dan mempermainkannya secara sembarangan. Ada tentakel setebal paha yang melingkari pinggang pemuda itu, dan dia terus menciumnya di dekat pinggang dan perutnya, membuat tubuhnya yang cantik dan lembut bergetar. Kedua tentakel di dada terjerat satu sama lain, dan dua cangkir hisap di tubuh Zhu diarahkan ke puting sensitif dan dihisap dengan kuat. Kedua pengisap itu seperti dua mulut kecil, menghisap puting Naia dengan keras, memaksa Naia mengerang keras dengan mata merah.

  “Uh ah… lepaskan aku…” Tubuh putih dan lembut itu berputar dan meronta, namun tak bisa lepas dari belenggu tentakel. Pergelangan kakinya juga dililitkan pada dua tentakel dan direntangkan lebar-lebar. Bagian atas tentakel di pinggang mencapai rentang Naiya, dan bagian tipis di bagian atas menjerat batang batu giok yang telah tegak di beberapa titik. Tentakelnya dilonggarkan dan dikencangkan, dan lendir di permukaannya membuat batang gioknya berkilau. Dari waktu ke waktu, bagian sensitif dari ujungnya menyentuh mata kuda yang sangat sensitif itu, memaksa anak laki-laki itu mengerang tak tertahankan. Lendirnya merembes ke sepanjang mata kuda, membuat Pemuda itu merasakan uretranya memanas, gelombang rasa gatal dan rindu menjalar ke seluruh tubuhnya.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang