3

1.3K 20 0
                                    

Dia digendong dari belakang, kakinya dibentangkan dan ditopang oleh lengan yang kuat, dan dia dalam posisi kencing. Satu demi satu, pria kuat kabut hitam berbaris dan bercinta dengan keras di dua vagina anak laki-laki itu, menyemburkan gelombang demi gelombang air mani. Setelah air mani dituangkan ke dalam vagina pemuda tersebut, perlahan-lahan diserap oleh dinding gua dan dinding rahim, membuat pemuda tersebut semakin lapar dan bersemangat untuk melayani penis monster kabut hitam tersebut.

  Bai Shu bersandar lemas di pelukan pria di belakangnya, seluruh tubuhnya lemah dan membiarkan dirinya dirusak. Sepasang payudaranya dipenuhi bekas jari merah, dan putingnya bengkak dan merah, dengan bekas gigi berbentuk lingkaran di atasnya. Kedua vagina kecil itu tak henti-hentinya melahap dua ekor ayam jantan berwarna hitam yang mengerikan.Daging dari vagina itu digosok menjadi merah dan berlumuran darah oleh ayam-ayam itu.Mereka hampir keluar masuk oleh dorongan keras dari ayam-ayam itu, membuat ruang di antara kedua kakinya basah. .

  Ketika iblis kabut hitam di ruangan itu akhirnya puas, dia meninggalkan tubuhnya. Baizhu telah disetubuhi hingga sekarat, namun tubuhnya masih panas dan ingin diisi.Keinginan yang hangat membuat pemuda itu lelah dan nyaman. Kabut hitam perlahan menghilang, dan hanya pria kuat dalam kabut hitam yang menggendongnya yang membawanya ke kamar mandi, memasukkannya ke dalam bak mandi dan mengisi bak mandi dengan air.

  Air hangat itu benar-benar menenggelamkan tubuh pemuda itu dan membasuh lendir penuh nafsu di tubuhnya, hal ini membuat pemuda itu menghela nafas, memiringkan kepalanya dan tertidur lelap di bak mandi.

  Ketika anak laki-laki itu terbangun kembali, dia mendapati seluruh tubuhnya bersih, putih, dan lembut seperti sebelum hubungan asmara. Bahkan puting dan kedua pussinya telah kembali menjadi merah jambu dan lembut, bahkan kedua pussi tersebut telah kembali sekencang vagina. Mungkin air di bak mandi itu mempunyai efek memulihkan.

  Bai Zhu menggerakkan tubuhnya untuk bangun, tetapi ternyata dia tidak bisa meninggalkan bak mandi sama sekali. Tangan dan kakinya seperti terjerat sesuatu, dan anggota tubuhnya terbuka lebar, menempatkannya pada posisi di mana dia bisa dibantai. Pada saat ini, sekelompok ular tiba-tiba merangkak masuk dari jendela kamar mandi yang terbuka, berkerumun dan merangkak ke dalam bak mandi.

  "Tidak...Tolong...Tolong..." Ketakutan terhadap hewan berdarah dingin membuat pupil Baizhu melebar saat dia berjuang untuk meminta bantuan dan tubuhnya menegang. Ular-ular itu masuk ke dalam bak mandi putih satu per satu, dan massa hitam itu dengan cepat masuk ke dalam tubuh pemuda itu. Perasaan sisik ular dingin yang berenang di atas kulitnya yang telanjang menyebabkan bulu kuduk merinding di sekujur tubuh Baizhu, bahunya menegang dan dia mengeluarkan gelombang geraman yang menakutkan.

  Namun ular-ular itu tidak berniat menyakitinya, mereka hanya menggeliat dan berenang di atas kulit putih dan lembut anak laki-laki itu, dan tak lama kemudian mereka merangkak ke seluruh tubuh anak laki-laki itu. Tubuh ular itu sepertinya membawa sedikit lendir, yang perlahan-lahan meresap ke dalam tubuh anak laki-laki itu selama gesekan antara sisik ular dan kulit.Tak lama kemudian, kulit putih dan lembut anak laki-laki itu menjadi memerah, dan butiran keringat kristal menutupi kulit halusnya. bersinar dengan warna lembut di bawah cahaya redup.

  Pada kulitnya yang putih kemerahan, kumpulan ular bersisik hitam saling bersilangan, menghadirkan pemandangan yang sangat erotis. Dua ekor ular hitam dengan pergelangan tangan tebal melingkari lengan anak laki-laki itu secara spiral dan perlahan berenang melintasi jaring. Kepala ular itu membentur leher anak laki-laki yang mirip angsa itu dan mendesis. Surat ular itu dengan lembut menjilat sisi leher anak laki-laki itu dan menyerang sampai ke bawah. ., lalu Menggigit tulang selangka halus dari kiri ke kanan.

  “Ugh…sakit…jangan…” Pemuda yang terjerat ular itu berteriak kesakitan, suaranya dipenuhi ketakutan, takut ular itu akan menggigitnya sampai mati dan memakannya. Namun racun dari taring kedua ular tersebut disuntikkan ke dalam darah Bai Zhu, namun tidak membunuhnya, malah menyebabkan darah di sekujur tubuhnya memanas, dan nafas yang dihembuskannya dari mulutnya terasa sangat panas. . Batang giok di antara kaki yang putih dan lembut berdiri tak terkendali, dan dua lubang kecil itu terbuka dan tertutup, mengeluarkan lendir yang jernih.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang