2

1.4K 19 0
                                    

Dalam sel yang gelap dan berisik, seorang pemuda telanjang terjebak dalam pelukan beberapa orc yang sekuat bukit.Tangan yang tak terhitung jumlahnya membelai dan mencubit kulit lembut dan putih, yang membuat pemuda itu menangis. Sepasang payudara bulat digenggam dan diremas oleh telapak tangan besar pria itu seperti kipas cattail, putingnya dijepit dan ditarik sehingga menyebabkan area tersebut menjadi merah dan bengkak, membuatnya gemetar dan sangat menawan.

  Sepasang kaki giok ramping terbentang lebar, hampir membentuk garis lurus. Di antara dua kelopak di antara kedua kakinya, lubang bunga basah agak terbuka, dengan warna merah cerah yang baru saja dijilat lidah yang panjang, mengkilat dan penuh nafsu. Pada saat ini, kelenjar mengerikan yang hampir sebesar kepalan tangan sedang bergesekan dan menusuk kerang di dalam bibir, terkadang digosokkan dengan keras ke inti sensitif, dan terkadang dimasukkan secara dangkal ke dalam lubang lunak. Pemuda itu tanpa sadar menjilat bibirnya yang merah dan bengkak yang seolah digigit ciuman berlebihan, dengan ekspresi nafsu tergila-gila di wajahnya.

  "Hmm...nyaman sekali...keras...menggiling di sana...masih lagi..." Jari-jari kaki meringkuk dan gemetar terus-menerus.Pemuda itu memutar pinggulnya dan bergoyang untuk memenuhi kelenjar pria itu, menegakkan tubuhnya daging Pergi ke pria itu dan temui gerakan penggilingan. Dia mengerang dan meminta pria itu menggosok klitorisnya lebih keras. Seluruh orang itu seperti pelacur, memutar tubuhnya untuk mengundang naga ke pelukan para Orc.

  Tamparan tajam mengenai pantat yang lembut, menyebabkan anak laki-laki itu menjerit, dan lebih banyak madu yang keluar dari v4ginanya. Saat ini, lubang belakang yang baru saja disetubuhi secara bergantian belum juga tertutup, dan lubang kecil seukuran jari terus dibanjiri air mani berwarna putih, pemandangan tersebut terlihat cabul dan memikat. Bokong bulat dan putihnya terus bergoyang, merayu para Orc untuk menidurinya dengan keras seperti wanita jalang paling jorok di rumah bordil.

  Tim sudah lama diperankan oleh para Orc dan kehilangan kesadaran, dia hanya tahu nikmatnya mengejar seks. Rambut pirang indahnya yang acak-acakan, dengan sedikit rambut basah menggantung di pipinya, membuatnya tampil menawan dan menawan. Pemuda itu mengangkat kepalanya, memperlihatkan lehernya yang putih seperti angsa, yang menarik seekor orc untuk menjulurkan lidahnya dan menjilat dengan rakus pada kulit putihnya. Pada saat ini, ayam besar yang sedang menggoda lubang itu tiba-tiba membuka lubang sempit itu dengan letupan dan membantingnya ke dalam!

  “Haah…” Pemuda itu berteriak keras, tangannya tiba-tiba meraih bahu orc yang seperti segunung daging di depannya, dan seluruh tubuhnya gemetar seperti sekam. Ayam itu begitu besar sehingga memaksa masuk dan mengisi lubang bunga sampai penuh, mendorong inci demi inci dengan kutil di permukaannya. Lubang bunga kecil yang semula hanya sebesar jari kelingking itu dibuka paksa oleh ayam tebal di lengannya.Dinding bagian dalam yang sensitif dan lembut digosok oleh kutil yang kasar tanpa ada usaha apapun.Dinding lubang, yang telah dibuka paksa, digosok dengan rasa sakit dan panas.Kenikmatan yang mematikan melonjak dari sela-sela kakinya dan menyebar ke seluruh tubuhnya. Anak laki-laki itu menyandarkan tangannya pada otot dada keras pria tersebut, menangis dan mendorong dada pria tersebut, tidak tahu harus menolak atau mengakomodasi. Kekuatan lembutnya seperti belaian, yang membuat hasrat orc meningkat.Ayam besar yang panjangnya 30 sentimeter itu mendorongnya sedikit lebih keras.

  "Uh...pelan-pelan...itu terlalu besar...dalam sekali...oh..." Anak laki-laki itu mengerutkan kening dan menangis, seluruh tubuhnya berputar dengan liar, dan dia tidak tahu apakah dia menolak atau melayani. Orc yang kuat itu terengah-engah, meremas daging yang lembut dan bokong memantul dengan tangannya, gunakan seluruh kekuatanmu untuk memasukkan daging yang besar, tebal dan panjang itu ke dalam vagina ketat dan sempit pemuda itu!

  "Sial, sempit sekali..." tegur orc itu. Bahkan dengan seluruh kekuatannya, ayam besar itu tidak bisa membuka lubang dan menembus lebih dalam. Dua pertiga dari ayam itu masih terbuka, hitam dan berkilau, dan itu diregangkan.Vagina berwarna merah daging yang hampir halus menciptakan kontras yang luar biasa, membuatnya terlihat penuh nafsu dan memikat.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang