Wilson bersandar pada rambut rusa raksasa dengan mata setengah tertutup dan terengah-engah. Pinggangnya masih tertahan di udara oleh tangan rusa raksasa, dan kakinya masih terbuka lebar setelah tertancap di flagela, namun benda asing yang ada di kedua lubang tersebut telah ditarik keluar. Kedua mulut kecil yang sedikit terbuka itu terus-menerus dipenuhi aliran cairan transparan, menodai flagela lembut dan membuatnya berkilau.
Angin dingin menderu-deru dan salju lebat menutupi langit. Udara sangat dingin tetapi Wilson tidak merasa kedinginan sama sekali. Suhu tubuh rusa raksasa itu hangat dan menyetrika, dan tubuh telanjang pemuda itu menyerap panasnya. Tubuh yang baru saja terkena air pasang tertidur dalam kehangatan. Namun, dia tidak menyadari bahwa penis sebesar keledai atau kuda diam-diam muncul dari bawah rusa raksasa...
Untuk tubuh sebesar rusa raksasa, penis setebal 50 sentimeter dan panjang untuk orang dewasa lengan dianggap pendek. Namun, hal ini masih terlalu menakutkan bagi tubuh manusia normal seperti Wilson. Rusa raksasa itu dengan lembut menggerakkan tubuh Wilson dan mengarahkan lubangnya ke kelenjar yang mirip palu. Sentuhan itu membuat Wilson langsung ketakutan dari keadaan setengah tertidurnya. Ketika dia menundukkan kepalanya dan melihat ukuran penisnya yang besar, dia sangat ketakutan sehingga dia mulai meronta dengan keras.
"Tidak! Itu terlalu besar!! Itu akan pecah!!!" Dia memutar dengan keras karena ketakutan, tetapi rusa raksasa itu sangat kuat dan dengan cepat menahan perjuangannya, menahan tubuhnya dan mencoba memasukkan kemaluannya! Hanya saja ukuran ayamnya terlalu besar, dan lubang bunga yang hanya diperbesar oleh flagelanya terlalu rapat dan sempit, sehingga tidak mungkin menelan benda sebesar itu. Rusa raksasa itu berhenti sejenak, lalu mengulurkan flagela setebal beberapa jari dari bawah tubuhnya dan memasukkannya ke dalam lubang bunga Wilson dan menariknya keluar. Ayam besar itu menembus inci demi inci...
"Ah!!! Sakit sangat!!!!" Rusak! !” Wilson gemetar kesakitan dan tidak bisa mengangkat sama sekali. Aku hanya bisa terus menggelengkan kepala dan berteriak. Ayam besar itu hampir membelah tubuhnya menjadi dua, membuat seluruh tubuh Wilson menjadi kaku. Tubuhnya yang kencang juga membuat rusa raksasa itu tidak bisa bergerak. Rusa raksasa itu sedikit malu, maka dia menjulurkan lidahnya yang panjang dan menjilat wajah Wilson, lalu meminum seteguk cairannya yang berbau aneh.
Dipaksa menelan cairan di mulutnya, rasa panas dengan cepat naik di perutnya, dan nafsu lembut menyapu seluruh tubuhnya. Tubuh Wilson benar-benar melunak, dan v4ginanya mengeluarkan aliran cairan basah dan berminyak. Melihat hal tersebut, rusa raksasa itu menusukkan kemaluannya yang besar sepenuhnya ke dalam lubang bunga Wilson dengan satu gerakan! Ayam raksasa yang tebal dan panjang memenuhi lubang bunga, dan rangsangan yang kuat membuat Wilson kehilangan penglihatannya, terengah-engah, dan untuk beberapa saat dia tidak bisa mengerang sama sekali.
Penis besar itu terlalu tebal dan panjang, dan kini terus berdenyut di dalam tubuh Wilson. Ukurannya yang besar mendorong rahim Wilson menjadi memanjang. Wilson memegang erat rambut rusa raksasa itu dengan kedua tangannya, bibirnya yang gemetar menjadi merah, dan matanya dipenuhi air mata kristal.
“Haah…pelan-pelan…bisa pecah…” Wilson tiba-tiba menendang kakinya dan mengerang dan memohon ampun. Rusa raksasa itu meraih pinggangnya dan mulai meniduri lubang dagingnya yang berisi penis besar! Dinding bagian dalam yang lembut diregangkan oleh penis besar menjadi selaput berdaging tipis, tapi sangat kuat sehingga tidak terluka, tapi lebih sensitif dari sebelumnya. Ayam raksasa yang keras terus menghancurkan setiap inci keindahan sensitif.
Daging merangsang tubuh Wilson kemana-mana. Kenikmatan yang luar biasa dan kepanikan karena tubuhnya hampir hancur menyiksanya, memaksanya untuk terus menerus menangis.
ledakan! ledakan! ledakan! ledakan! Rusa raksasa itu mencubit pinggang pemuda itu dan tidak bisa menahan dagingnya. Setiap kali, dia mengeluarkan penis besar itu ke dalam lubang lalu memasukkannya dengan keras! Gerakan kasar tersebut menyebabkan daging vagina menonjol keluar. Lubang bunga yang rapat hampir tertusuk oleh akar yang besar. Ayam besar, tebal dan panjang itu berulang kali mendorong perut bagian bawah Wilson, menyebabkan Wilson hampir mati karena penyiksaan.