Terletak di pegunungan yang sepi adalah sebuah rumah tua, saat ini angin bertiup di luar rumah, dan upacara pernikahan khusus sedang diadakan di dalam. Di bawah kerlap-kerlip cahaya lilin, bayang-bayang interior berangin bergoyang, menciptakan suasana aneh di tengah suara suona yang sejuk. Ada karakter Cina besar "囍" yang dipasang di aula, setengah merah dan setengah putih. Ada juga dua lilin, satu merah dan satu putih, di bawah karakter "囍". Sisi merah 囍 diabadikan dengan lilin putih, dan sisi putih diabadikan dengan lilin merah. Di atas meja altar terdapat kepala ayam, ikan, dan kepala babi yang merupakan “tiga binatang kecil” yang digunakan untuk memuja hantu dan hantu.
Gu Ze mengenakan gaun pengantin merah cerah, berlutut di kasur di samping dengan karakter merah "囍", Tubuhnya dipegang oleh Xi Niang dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk tiga kali pada suara pembawa acara. Pada saat ini, di kasur di sebelahnya yang seharusnya menjadi tempat mempelai pria, tujuh tablet spiritual berdiri melingkar, berdiri dengan dingin. Ternyata ini adalah upacara pernikahan hantu.
Tubuh Gu Ze kaku dan dia tidak menuruti perintahnya sama sekali, tapi pikirannya sangat jernih. Ia sangat ketakutan dan menyesal datang ke negeri terpencil ini untuk kembali ke alam. Sedemikian rupa sehingga saya masuk ke dalam situasi saat ini. Dia merasa kejam di dalam hatinya, jika dia dibiarkan melarikan diri, dia harus menguliti orang-orang ini.
Tapi, apakah dia masih bisa keluar hidup-hidup?
Memikirkan hal ini, Gu Ze diam-diam bergidik. Setelah pernikahan hantu...diadakan, mereka tidak akan bunuh diri dan menguburkannya dengan mayat tablet spiritual itu, bukan? Saya sering melihat rumor sensasional seperti ini di Internet, di beberapa tempat terpencil, laki-laki meninggal tanpa menikah, sehingga mereka mengeluarkan banyak uang untuk membeli jenazah perempuan yang mati muda untuk dijadikan istri. Bahkan ada yang membunuh orang yang masih hidup untuk mempersiapkan pernikahan hantu. Gu Ze tidak pernah menyangka hal seperti ini akan terjadi padanya, dan dia memiliki tujuh suami dalam satu "perkawinan". Saat ini, Gu Ze berharap dia bisa menyalahkan dirinya sendiri sampai mati demi orang bodoh yang datang ke tempat mengerikan ini untuk bepergian.
Setelah pernikahan selesai, Gu Ze dibantu masuk ke kamar pengantin oleh Xiniang. Begitu dia duduk di tempat tidur besar berukir, Gu Ze merasakan hawa dingin di punggungnya. Dari balik hijab berwarna merah, ia melihat tujuh pasang sepatu boots hitam berjalan ke arahnya. Ujung jubah pengantin berwarna merah sedikit terbuka di atas sepatu bot. Mata Gu Ze membelalak ketakutan, Benarkah ada hantu di dunia ini?
Saat kata-kata Xiniang tentang "apa yang kamu inginkan" terdengar, hijab merah Gu Ze terangkat oleh kekuatan gabungan dari tujuh balok pemberat. Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat kerah ketujuh "pengantin pria" telah terangkat dan topi mereka kosong, seperti tujuh pria tak kasat mata berdiri di depannya mengenakan pakaian. Punggung Gu Ze kaku, tapi dia tidak bisa menahan diri. Saat suara ibu mempelai wanita berkata, "Undang kedua mempelai untuk minum anggur Hexin~", siku Gu Ze tiba-tiba melingkari tujuh helai sutra merah, dan di ujung lain dari sutra merah itu terdapat "pengantin pria". Gu Ze mau tidak mau meminum setengah dari anggur di labu pada saat yang sama dengan mereka.
Pada titik ini, upacara telah selesai.
Xi Niang keluar dari rumah baru dan berdiri di luar rumah, dia segera berubah menjadi tukang kertas, ngeri dan menakutkan. Kurang dari lima ratus meter dari "rumah baru", seorang pendeta Tao berjanggut kambing dan kepala desa menyaksikan semua ini.
Tiga hari yang lalu, tuan muda Gu, yang berpenampilan seperti seorang mahasiswa, datang ke sini dengan sepeda untuk piknik, mengaku dekat dengan alam. Dia dengan acuh tak acuh memberi kepala desa beberapa ribu yuan untuk menginap dua malam. Selama dua hari, anak laki-laki itu berlarian dengan liar dan tidak menemukan sesuatu yang aneh di desa tersebut. Di tempat terpencil ini saya bertemu dengan seorang penganut Tao.