Baizhu sekali lagi membuka matanya dari tengah tempat tidur, meregangkan tubuh, lalu menarik napas dalam-dalam.
Tadi malam, dia didorong ke dalam air oleh monster berekor ikan dan bersenang-senang.Kenikmatan yang luar biasa itu seperti racun yang mengikis sel-sel otaknya, membuatnya merasa tubuh bagian bawahnya mati rasa bahkan sampai sekarang, meskipun tubuhnya sebenarnya dalam proses waktu, dan telah dikembalikan ke keadaan semula selama reset dan pemulihan.
Bai Shu teringat ketika dia disetubuhi hingga mencapai titik ekstasi oleh hiu, dia sepertinya telah melihat fajar. Saat sinar matahari pertama turun, tirai cahaya transparan perlahan bergerak dari kolam dan tiba-tiba menembus tubuhnya. Kemudian pandangannya menjadi gelap, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia sudah berada di kamarnya.
Bai Shu merasa bahwa kunci apakah dia bisa melarikan diri dari dunia cermin ini terletak di danau yang luas. Tirai tipis itu tersapu dari danau. Jadi, jika saya naik perahu dan berlayar lebih jauh ke dalam danau, apakah saya dapat mencapai tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau oleh kekuatan cermin, dan apakah saya dapat lolos dari kesulitan ini? Bai Shu tidak bisa menjamin itu akan berhasil, tapi dia berencana untuk mencobanya.
Dua jam kemudian, Bai Zhu menyewa perahu dari kawasan wisata taman dan mendayung perahu menuju kejauhan danau. Angin sepoi-sepoi bertiup menerpa wajahnya, pada awalnya Baizhu tidak bisa menguasai keterampilan mendayung dan sedang terburu-buru. Setelah terbiasa selama kurang lebih sepuluh menit, Baizhu mampu mendayung perahu dengan sangat terampil. Di bawah langit biru dan awan putih, sebuah perahu kecil perlahan menghilang ke dalam air di kejauhan.
Danau ini sangat besar bahkan bisa mengejar laut. Bai Zhu merasa sudah lama mendayung dan masih belum bisa melihat tepian danau. Langit semakin gelap, dan Baizhu sedang mendayung perahu sendirian, hanyut di danau yang tidak terlihat, merasa sedikit cemas di dalam hatinya. Saat ini, dia tidak menyadari bahwa warna danau menjadi semakin hijau.
Saat matahari benar-benar terbenam, laut dan langit berubah menjadi abu. Kolom air hijau tiba-tiba muncul dari air yang tenang, membalikkan perahu. Bai Zhu dilarikan ke dalam air sebelum dia sempat berteriak. Ketika dia berjuang dengan seluruh anggota tubuhnya untuk naik ke perahu yang terbalik, dia menemukan bahwa anggota tubuhnya terjerat sesuatu dan tidak bisa bergerak. Hanya kepala anak laki-laki itu yang terlihat di atas air yang tak berbatas.Hanya Baizhu yang tahu bahwa tubuh yang direndam dalam air itu terjerat dengan benda-benda fleksibel dan dibentuk menjadi mesin terbang besar. Sejuknya air telaga mengalir perlahan, membelai kulitnya selembut tangan kekasih.
"Uh...ah..." Pemuda malang itu perlahan-lahan mengeluarkan erangan yang tak tertahankan. Benda-benda yang semakin fleksibel melilit tubuhnya. Dibandingkan dengan air danau yang lembut, mereka perlahan membelai bibir pemuda itu dengan makna yang penuh nafsu. kulit . Mereka perlahan-lahan menembus kerah, lengan, dan celana anak laki-laki itu. Lalu dia tiba-tiba menarik diri dan merobek pakaian Bai Zhu hingga berkeping-keping.
Bulan yang cerah terbit perlahan, memantulkan jernihnya air danau. Bai Shu menunduk dan bisa dengan jelas melihat tanaman air hijau melilit tubuhnya di dalam air. Lengan akar teratai yang putih dan lembut terjerat secara spiral oleh tanaman air, diluruskan dan ditarik terpisah. Semakin banyak tumbuhan air melewati ketiaknya, membungkus seluruh tubuhnya seperti gaun hijau. Rumput air yang lentur itu dekat dengan kulit, seperti lidah yang tak terhitung jumlahnya, perlahan menjilati seluruh tubuh anak laki-laki itu, rasa gatal dan garing menyebar dari kulit ke tulang belakang, dan menjalar dari tulang belakang ke atas kepala.
Untuk tanaman air lunak lainnya, Seperti tangan besar, ia melingkari payudara anak laki-laki itu, meremasnya dengan longgar dan erat. Liang membuat payudara lembut pemuda itu membengkak dan nyeri, dan kenikmatan hangat seakan perlahan melonjak dari pembengkakan itu.