Hari ini adalah hari ketika sepuluh prajurit dari keluarga kepala suku menikahi Ranil, putra bungsu pendeta. Suku tersebut penuh dengan kegembiraan, dan wajah semua orang dipenuhi dengan senyuman. Mereka sangat yakin bahwa pernikahan ini akan membawa masa depan yang lebih baik bagi mereka.Bagaimanapun, putra pengorbanan yang cantik adalah putra dari surga, cukup untuk menandingi sepuluh pejuang paling berani di suku tersebut.
Sore harinya, kereta kayu yang digunakan untuk menyambut pengantin wanita diangkut oleh sepuluh orang pendekar dan menuju ke rumah pendeta tak jauh dari situ yang tinggal di pinggir suku untuk menyambut pengantin wanita. Kereta kayu itu dihiasi dengan bunga-bunga merah paling terang yang mekar di sekitar suku, yang diperlukan suku tersebut untuk menyambut pengantin. Lapisan tebal kulit binatang tersebar di tengah-tengah kereta kayu tersebut, nampaknya para pejuang ini sangat menyayangi calon istri mereka.
Segera setelah itu, dengan sorak-sorai para penonton, sepuluh prajurit itu kembali membawa pengantin mereka. Lanier mengenakan jubah lurus dan duduk dengan malu-malu di atas kereta kayu. Wajah mungilnya yang cantik memerah, dan mata bunga persiknya berair. Putra dari surga ini telah dibesarkan oleh suku tersebut dalam kondisi yang paling menguntungkan sejak ia masih kecil, kulit dan dagingnya begitu lembut dan putih sehingga ia bersinar terang.
Pendeta mengadakan upacara pernikahan di depan api unggun, dan kemudian Lanier dikirim ke tenda sepuluh bersaudara di tengah sorak-sorai orang banyak. Tenda ini terbuat dari kain rotan rami yang tebal dan kokoh, berventilasi dan menghalangi cahaya, membuat tenda terasa sejuk di musim panas. Tanah di dalam tenda juga dilapisi dengan kulit binatang yang tebal dan lembut, di sinilah tempat kesebelas mereka akan melangsungkan kamar pengantin malam ini.
Pemuda cantik itu dikelilingi oleh sepuluh prajurit berotot berkulit gelap, si cantik menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa, menggigit bibir bawahnya dengan gugup. Sepuluh prajurit di sampingnya menatap anak laki-laki pemalu dengan mata menyala-nyala tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan aroma laki-laki tetap ada di sekitar Ranier.
"Ah... tidak..." Tiba-tiba pergelangan kakinya dipegang oleh tangan yang panas. Raniere kaget dan terjatuh ke belakang, namun jatuh ke pelukan panas lagi. Tubuh lembutnya sangat lembut. Dia hampir terjebak oleh sepasang kuat lengannya dan tidak bisa melarikan diri. Orang di belakangnya meraih daun telinga pemuda itu dan berkata dengan suara serak: "Raniel... kamu malam ini... adalah pengantin kita..." Saat dia mengatakan ini, sepasang tangan besar menggenggam dua benjolan pada pemuda itu. dada pria itu menembus kain linen tipis, dagingnya yang lembut dicubit dengan keras.
Ya, Lanier adalah interseks. Di suku ini, seorang interseks muncul setiap 20 tahun sekali. Anak interseks ini akan diangkat oleh pendeta sebagai anak angkat ketika ia lahir, ketika ia besar nanti, ia akan menikah dengan pejuang terkuat di suku tersebut dan melahirkan anak yang paling sehat. Lanier adalah "putra dari surga". Jadi hari ini, dia menjadi pengantin dari sepuluh prajurit terkuat di sukunya.
Dengan aura maskulin seorang pejuang yang masih melekat di sekelilingnya, seluruh tubuh Lanier menjadi lemas, dan semburan nafas manis keluar dari bibirnya yang sedikit terbuka. Pergelangan kaki dipegang dan dibelai dengan tangan yang panas, dan kulit berwarna giok memiliki rona merah yang indah. Pakaiannya sudah berantakan, dan puting merah di satu sisi sedikit terbuka di bagian leher, yang terlihat sangat menarik.
"Yah..." Bulu mata anak laki-laki yang setengah tertutup itu bergetar, dan erangan gemetar keluar dari sudut mulutnya. Sepasang bibir panas menundukkan kepalanya untuk meraih puting anak laki-laki itu dan menggigitnya, membuat suara terengah-engah anak laki-laki itu menjadi semakin gembira dan rona wajahnya semakin mempesona. Tangan yang memegang pergelangan kaki sudah naik selangkah demi selangkah, membelai kaki ramping di bawah ujung jubah bagian dalam. Telapak tangan yang kasar membelai kulit yang lembut, membuat pemuda itu tampak semakin tak berdaya dan menawan.