Cahaya pagi redup. Cahaya merah matahari yang baru lahir memantulkan warna merah jambu ruangan melalui tirai putih tipis. Memberikan warna hangat pada bocah pucat telanjang yang meringkuk di tempat tidur.
Postur tidur anak laki-laki itu aneh, dia hanya menempati separuh tempat tidur besar dengan selimut, dan dia meringkuk seolah sedang bersandar pada lengan seseorang. Nafas pemuda itu teratur, ekspresinya damai, dan wajahnya tersenyum, seolah baru saja bermimpi indah.
Tempat tidur yang berantakan ternoda oleh bekas kegilaan tadi malam. Demo berbaring di pelukan Siren dengan raut wajah puas, kepalanya bersandar di dada kekar Siren. Sebagai raga spiritual yang tidak perlu tidur, Siren dengan lembut memeluk tubuh Demo dengan tangannya. Matanya yang lembut menatap anak laki-laki di pelukannya tanpa berkedip.
Hari sudah larut, tapi anak laki-laki dalam pelukannya tidak berniat untuk bangun. Siren tersenyum jahat, mencium mulut Demo, berbalik dan mencondongkan tubuh ke arahnya, merentangkan kaki putih panjang Demo dan melingkarkannya di pinggangnya. Seperti bekas-bekas bercinta tadi malam, ayam besar setebal lengannya itu beberapa kali digosok di mulut lubang bunga dengan cairan licin, dan tiba-tiba menembus seluruhnya dengan satu kekuatan!
"Uh~apa?" Di Mo tiba-tiba membuka matanya. Kenikmatan yang tiba-tiba itu segera membangunkannya. Lubang bunga yang halus tiba-tiba dibuka hingga ke kedalaman yang ekstrim oleh ayam besar! Tubuh yang telah dilatih untuk bernafsu tinggi setelah mengalami nafsu yang ekstrim dapat membangkitkan hasrat dan kenikmatan yang kuat begitu disentuh, dan tubuh hampir secara naluriah jatuh ke dalam kenikmatan. Mata Di Mo kabur, wajahnya memerah, dan dia tidak bisa menahan erangan.
“Sayang, kamu sudah bangun!” Siren menyeringai dan mencium daun telinga Demo yang sensitif, menjilat dan menggigitnya. Dadanya yang hangat bergesekan erat dengan kulit putih mulus Dimo, dan puting merah jambu Dimo perlahan berdiri, sedikit gemetar di udara. Hasrat yang membara seakan membara dalam darah Demo. Ayam besar yang terkubur di lubang bunga Demo berhenti bergerak. Ia berdenyut dan melompat, menyebabkan lubang bunga Dimo terbuka dan berkontraksi saat ia menghisap batang yang terbuka uratnya, merindukan deraan keras ayam tersebut.
"Sangat serakah? Lihat dirimu, kamu banyak ngiler. "Siren mengulurkan tangan ke sendi di antara mereka berdua dan menjentikkannya. Jari-jarinya yang ditutupi cairan kristal bersinar di depan Demo, menggodanya. Pipi Di Mo memerah karena malu, tapi seluruh tubuhnya tiba-tiba terasa mati rasa. Seluruh tubuhnya melunak. Kaki yang melingkari pinggang Siren menjadi semakin kencang! "Aku ingin... Siren... Demo ingin ayam besar Siren meniduriku! Uh-huh! "
Saat Demo berteriak, Siren akhirnya mau tidak mau mendorongnya dengan keras! Ayam besar itu diikat dengan urat hijau, masuk dan keluar dari lubang kecil yang sempit. Kenikmatan panas menyapu seluruh tubuh dari lubang bunga hingga perineum, dan seluruh tubuh Dimo gemetar dalam-dalam! Dia melingkarkan lengannya di bahu Siren dan menancapkan kukunya ke kulit Siren! Meninggalkan jejak darah. Namun pinggangnya terus berputar mengikuti gerakan menyodorkan ayam, membuat penetrasi ayam semakin dalam dan keras! Takut dengan sikap mesum Demo, Siren tersentak dan mencubit pantat Demo yang lembut dan gagah lalu menariknya ke selangkangannya! Ayam itu menusuk lebih dalam dan lebih keras! Setiap kali, kepala penis menekan daging empuk yang sensitif di bagian terdalam, menggilingnya, lalu mengeluarkannya! Itu menyiksa Di Mo hingga bibir merahnya sedikit terbuka dan air liur meluap, namun ia menjadi semakin bernafsu.
Di Mo sangat terperangkap dalam nafsu yang kuat, namun lubang punggungnya yang belum tersentuh mulai terasa gatal dan kosong! Dia memutar tak tertahankan di bawah Sirene Bergerak, kulit telanjang dan halus bergesekan dengan tubuh panas sirene, menyebabkan semburan panas akibat gesekan tersebut. Nafas manis keluar dari mulutnya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang dan berteriak: "Hmm... Siren... Demo gatal sekali... Aku ingin vaginaku di belakang juga! Ayo, persetan denganku , ahhhhhhhh!!"