Udara musim gugur kering dan lantai rumput hijau datar. Tidak ada lubang atau air kotor berlumpur. Wilson mengambil kapak dan menebang pohon pinus yang rimbun di depannya. Hari mulai gelap, dan jika dia tidak menyiapkan kayu bakar untuk apinya, dia akan diancam oleh Night Stalker malam ini.
Wilson awalnya adalah seorang ilmuwan, dan dialah yang menciptakan alat teleportasi yang membawanya ke dunia ini, namun pada akhirnya dia dibalas pada dirinya sendiri. Dia belum tidur sedikit pun selama seminggu penuh sejak dia dipindahkan ke dunia ini. Saya tidak bisa tidur di depan api di malam hari. Dia sepertinya satu-satunya di seluruh dunia. Situasi tak berdaya ini membuatnya merasakan kesepian yang tak terbatas setelah datang ke dunia ini hanya dalam seminggu. Hanya saja dia tidak bisa membenamkan dirinya dalam emosi negatif, yang bisa dia lakukan hanyalah bertahan. Sampai aku menemukan cara untuk meninggalkan dunia ini. Untungnya, hutan perawan pada kenyataannya tidak begitu berbahaya. Wilson hanya menghadapi situasi yang mengancam nyawa sekali dalam seminggu. Seekor laba-laba emas mengejarnya dalam waktu lama sebelum akhirnya menyerah, meninggalkannya terengah-engah karena kelelahan. Untungnya, ada banyak makanan di dunia ini, setidaknya di musim ini. Wilson mengandalkan lobak panggang dan buah beri untuk memuaskan rasa laparnya akhir-akhir ini, tetapi dia sendiri tidak membuat dirinya kelaparan.
Sosok ramping dan fleksibel itu berjalan bolak-balik di hutan hijau, dan banyak kayu bakar serta pohon cemara berjatuhan di kakinya. Wilson tanpa sadar menebang, berharap bisa menghemat lebih banyak kayu bakar untuk beberapa malam. Dia tidak menyadari bahwa sebatang pohon di belakangnya melompat, menumbuhkan anggota tubuhnya dan berdiri.
Tiba-tiba, ada gelombang nafas berat yang mendekat dan mendekat di belakangnya. Wilson tiba-tiba berbalik dan melihat manusia pohon berbentuk kerucut pinus dengan dua mata hijau di kepalanya berjalan perlahan ke arahnya. Wilson sangat ketakutan sehingga dia menjatuhkan kapaknya dan melarikan diri. Namun, meskipun manusia pohon berjalan sangat lambat, dia merentangkan tanaman merambat yang tak terhitung jumlahnya dan menyerang Wilson. Begitu kaki Wilson melemah, dia tersandung pohon anggur dan jatuh ke tanah. Kakinya terjerat dan terangkat serta digantung terbalik.
"Ah!!! Tolong!! Lepaskan aku!!" Wilson meronta dengan kepala tertunduk dan berteriak keras. Dia memegang kapak di tangannya dan menebas secara acak, memotong beberapa tanaman merambat sekaligus. Hal ini membuat manusia pohon semakin marah, mengaum secara acak dan merentangkan lebih banyak tanaman merambat untuk membungkus Wilson lebih erat. Beberapa tanaman merambat menyambar kapak dari tangan Wilson dan melemparkannya jauh-jauh.
Wilson menutup matanya dengan putus asa. Sekarang senjatanya telah diambil, dia tidak bisa bergerak, dan semuanya jatuh ke tangan manusia pohon. Mungkinkah karena saya menebang terlalu banyak pohon, saya akan mati di sini hari ini? Saya benar-benar tidak mau.
Namun, manusia pohon tidak membunuh Wilson, melainkan hanya mencabut tanaman merambat untuk menarik Wilson kembali. Wilson merasa dunia berputar, dan seluruh anggota tubuhnya terjerat tanaman merambat dan digantung di udara dalam posisi kencing. Tanaman merambat hijau yang tak terhitung jumlahnya tumbuh di sepanjang kerah, lengan, dan celana panjang. Tak terlihat dari luar, hanya Wilson yang tahu tanaman merambat yang lentur dan dingin itu merayapi kulitnya, membelai setiap jengkal kulitnya bak kekasih. Hal ini membuatnya panik. Dia mencoba untuk melawan tetapi terjerat erat oleh tanaman merambat. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka mulutnya untuk meminta bantuan, tetapi tanaman merambat yang lembut seperti lidah dimasukkan ke dalam mulutnya. Semua teriakan berubah menjadi erangan, dan Wilson terpaksa menelannya.
Menelan lendir harum yang keluar dari permukaan sulur lembut, rasa panas muncul dari perutku. Seluruh tubuh berangsur-angsur melunak.
Tanaman merambat yang menyebabkan masalah pada tubuhnya juga ditutupi dengan lendir, dan menyebarkan lendir afrodisiak ke seluruh tubuh Wilson, membuat pakaian Wilson basah. Seluruh tubuhku terasa gatal dari dalam ke luar. Saat tubuh berangsur-angsur melunak, kenyamanan tanaman merambat itu juga menjadi sangat rileks. Wilson memutar tubuhnya tanpa sadar dan terengah-engah, dengan rasa nafsu yang tak tertahankan.