Pintu 11

461 3 0
                                    

Melihat pupil vertikal dingin yang menatapnya, Bello menelan ludah dalam diam. Kamu tidak akan benar-benar dimakan monster ini, kan? Orang ini sudah lama berkonfrontasi dengan saya dan belum melakukan tindakan apa pun untuk datang kawin.Mungkinkah monster ini spesial dan ingin memakan orang? Bello menggigit bibirnya dan berpikir untuk mencobanya, lalu melepas pakaiannya dan perlahan mendekati kadal besar itu.

  Dari pantulan mata cicak terlihat bahwa pemuda tersebut memiliki sosok yang anggun dan sangat mobile. Dia berjalan ke arah kadal itu dan berbaring telentang, merentangkan kakinya terbuka lebar menghadap hewan berdarah dingin yang tidak bergerak itu, terengah-engah dan mulai melakukan masturbasi. Jari-jari putih giok membelai bibir merahnya, dan bisikan menggoda keluar dari mulutnya. Di tempat yang tidak dapat dilihat dari sudut pandang anak laki-laki itu, kadal itu bergerak sedikit, dan seekor ayam jantan di bawah perutnya mulai naik perlahan.

  Mata pemuda itu kabur, bibirnya sedikit terbuka, dan dia menghela napas manis. Jari-jarinya yang seputih giok menelusuri lehernya yang seperti angsa hingga ke belahan dadanya. Payudara putih yang lembut dan lembut dijepit erat oleh jari-jari putih giok, menyebabkan batu rubi di putingnya bergetar dan bersinar, membuat pupil vertikal kadal menyala dengan cahaya merah.

  “Hmm… nyaman sekali…” Pemuda itu berbaring dengan sempurna, menggenggam erat payudaranya dengan kedua tangan, dan meremasnya kuat-kuat. Matanya seperti kait yang menggoda cicak, menyebabkan cicak akhirnya menyerangnya. .

  "Haah...dingin sekali...gatal sekali..." Kadal itu mendorong batang giok Bello yang tegak dengan kepalanya, meletakkan hidungnya di antara lubang lembab dan mengendus dengan hati-hati, sentuhan dan nafas dingin membuat dua lubang kecil Bello Luo bersinar dengan air saat membuka dan menutup. Anak laki-laki itu mau tidak mau membuka kakinya lebih lebar dan mendekatkan lubangnya ke mulut kadal, seolah mengundang kadal untuk menidurinya dengan keras.

  Namun, kadal itu tidak berniat untuk segera memuaskannya, ia menjulurkan lidah dinginnya yang bercabang dan dengan lembut menjilat paha bagian dalam, menyebabkan anak laki-laki itu menyusut karena kedinginan, kakinya gemetar, dan tubuhnya sepertinya mengharapkannya untuk menjilatnya. bagian sensitif kapan saja.bagian. Namun lidah kadal itu perlahan bergerak ke bawah, mencapai lekukan lutut pemuda itu dan menjentikkannya dengan lembut.Rasa gatal membuat Bello terengah-engah, dan suara manis itu membuat pupil vertikalnya bersinar semakin ganas.

  “Hmm… nyaman sekali… dan banyak lagi…” Lidah dingin itu akhirnya sampai ke pintu masuk lubang bunga dan menjilatnya dengan lembut.Garpu dingin itu menangkap klitoris yang sensitif dan mencongkelnya dengan keras, menariknya dengan indah seperti a garpu Kacang merahnya bersinar, dan madu yang keluar dari lubangnya membuat kacang merahnya bersinar, memperlihatkan keindahan yang aneh.

  Kaki depan kadal membelai betis Bello dengan cara yang manusiawi dan fleksibel, daging telapak tangan yang lembut memberikan sentuhan khusus pada kulit sensitif dan lembut, dan tanda merah muncul pada kulit kaki yang putih dan lembut. Lubang ganda Bello sangat gatal tetapi dia diabaikan, yang membuatnya dengan tidak sabar meraih sela-sela kakinya, melebarkan bibir indahnya dan memasukkannya ke dalam mulut kadal. Bau betina yang sedang berahi sangat kaya dan hangat, menembus ke dalam hidung cicak seperti angin hangat, menyebabkan cicak bergerak liar. Bagian klitoris Bello yang bercabang ditarik keluar dengan paksa, dan klitoris tersebut diregangkan hingga memanjang dan tiba-tiba memantul kembali, mengeluarkan suara letupan yang lembut. Bello menjerit, dan tiba-tiba ada rasa sakit akibat peluru, dan kemudian terjadi kelumpuhan jangka panjang, yang membawa kenikmatan aneh pada tubuh sensitifnya.

  "Um...my...pussy ingin..." Bello memasukkan jari-jarinya yang seputih giok ke dalam lubang bunga dan merentangkannya.

  Dia membuka matanya lebih lebar dan mengayunkan pinggangnya untuk menyanjung monster yang tidak bisa dimengerti ini, seperti pelacur dan pelacur yang lapar. Kadal itu mengulurkan telapak tangannya yang besar dan menekan balok lubang bunga Bello, menyebabkan Bello meluruskan pinggangnya dan bertemu dengannya, dan terus mengeluarkan erangan yang tak tertahankan.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang